Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Lagi Liburan ke Bogor? Ini 6 Restoran Jepang di Bogor Buat Kamu Mampir

List Artikel
26 Maret 2017 | 0 Komentar

Bogor menjadi salah satu kota dengan destinasi liburan terfavorit bagi masyarakat Jakarta. Alasan utamanya adalah karena lokasi kota yang dijuluki sebagai kota hujan ini sangat dekat dari Jakarta. Saking favoritnya, jalan utama menuju Bogor ini selalu mengalami kemacetan saat weekend dan libur nasional. Kota Bogor memiliki ketinggian sekitar 190-220 meter dari permukaan tanah, hal inilah yang menjadikan udara di sini sangat sejuk, rata-rata suhu setiap harinya adalah 22o-26o Celcius. Ditambah lagi, ada banyak perkebunan seperti perkebunan teh yang membuat Bogor terlihat teduh dan rindang. Tentu saja masyarakat Jakarta jadi tambah suka berlibur ke Bogor. Bagi para foodies, berlibur ke Bogor tak akan lengkap tanpa kulineran. Nah, PergiKuliner sudah mengantongi enam restoran Jepang di Bogor yang pas buat kamu mampir alias melipir sejenak untuk bersantap kuliner khas Jepang sambil menikmati kesejukan udara kota Bogor. Jangan lupa catat listnya ya!

Foto Midori

Midori

Jl. Raya Pajajaran No. 53, Bogor Utara, Bogor

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1456722109

Resto Jepang Favorit

Untuk kesekian kalinya makan disini,karena resto jepang favorit keluarga jadi cukup sering kesini. Makanannya selalu fresh dan enak,apalagi salad-saladnya suka banget. Dari sisi tempat cukup luas dan bersih.

Foto Marugame Udon

Marugame Udon

Botani Square, Lantai 2
Jl. Raya Pajajaran, Bogor Tengah, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1456722109

Carbonara Udon

Udah dua kali dalam seminggu ini ke marugame,gawat banget ngidam Carbonara Udon yang creamy banget,kejunya banyak,di kasih kaya daging cincang atau kornet gitu,juga dapet poached egg yang enak. Pelayanan seperti biasa cepat,tempatnya spacious.

Foto Daiji Raamen

Daiji Raamen

Jl. Pajajaran Indah Raya No. 7, Bogor Timur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1440687357

Nge-ramen dikota hujan

Hampir setiap ke bogor ketemu sama yang namanya hujan, sebelumnya jarang ke bogor dengan niatan nge-ramen, saya di info adik katanya ada ramen enak dengan harga yang damai dikantong namanya daiji ramen. Miso Soup: Miso soupnya enak! gurih nya pas dan isiannya lumayan banyak!

Foto Ikkudo Ichi

Ikkudo Ichi

Sentul City, Komp. Eco Art Park
Jl. Ir. H. Juanda Kav. 81, Sentul, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1455876534

Clean and Tasty Ramen Broth

Every time I'm went to Ah poong or Sentul for lunch or dinner, ikkudo would be my first choice. Me & Partner always craving for clean and tasty ramen broth, and ikkudo never dissatisfied us! Overall its still a good place to eat Ramen, with affordable price.

Foto Yoshinoya

Yoshinoya

Botani Square, Lantai 2, Eatery
Jl. Raya Pajajaran, Bogor Tengah, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1468761869

Tempat langganan

Udh sering mkn di yoshinoya & slama ini ga prnh kecewa. Harganya ga terlalu mahal. Beefnya juga enak. Sekitar 46ribu (blom pajak ya), udh dpt menu lengkap: Beef yakiniku, nasi, karage, crispy spinach, puding coklat, & satu botol floridina. Daging sapinya empuk & manis kuah yakinikunya pas.☆彡

Foto Tokio Street

Tokio Street

Sentul City, Ah Poong, Pasar Apung Sentul City
Jl. Ir. H. Juanda, Sentul, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Cemilan Enak

Salah satu cemilan yang wajib diorder tiap kesini,takoyakinya lembut dan isiannya octopus yang ngga terlalu chewy buat saya. Sambil nikmatin pemandangan di pasar ah poong,datang pas wekdays jadi ngga terlalu rame.

Mau tau lebih banyak lagi restoran Jepang atau restoran lainnya yang ada di Bogor? Cek Pergikuliner.com aja! Dan jangan ragu untuk menulis review menarik tentang pengalaman kuliner kamu ya!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?