Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Penggemar K-Drama Wajib Mampir ke Restoran Korea di Depok Ini

List Artikel
13 April 2018 | 0 Komentar

Jika diperhatikan, sebagian besar masyarakat Indonesia yang suka menyantap kuliner Korea ini terpengaruh oleh drama-drama Korea yang selalu menyajikan adegan makan dengan kuliner-kuliner yang sangat menggiurkan. Sebut saja tteokpokki, kimbab, bibimbap, odeng, hingga ramyun yang pastinya selalu kamu jumpai di restoran Korea yang ada di Indonesia. Terlepas dari efek drama Korea, bisa dikatakan kalau lidah masyarakat Indonesia memang cocok dengan kuliner Korea. Kebanyakan kuliner Korea memang disajikan dengan rasa pedas sehingga cocok dengan kesukaan masyarakat Indonesia yang suka pedas. Nah! Buat kamu yang lagi di Depok, nggak perlu jauh-jauh ke Jakarta buat nikmatin makanan Korea ala K-Drama karena di Depok sudah ada beberapa restoran Korea yang bisa kamu kunjungi, seperti contohnya ada di bawah ini!

Foto Mujigae

Mujigae

Margo City, Lantai Ground
Jl. Margonda Raya, Beji, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1509694628

First time cobain BIBIMBAP

Eh ternyata pas nyobain ini...rasanya ENAAAAAAAAAAK. Ini tuh disajiinnya pake hot bowl gitu deh kayaknya soalnya pas diaduk semua itu masih panas banget. Rasanya jelas banget gurih, campuran daging dan sayuran sama nasinya PAAAAS banget.

Foto Chung Gi Wa

Chung Gi Wa

Jl. Raya Alternatif Cibubur No. 171, Cimanggis, Depok

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1456722109

Enaaaakk

Marinated short ribs ini kalau di buku menu terlihat cantik di susun diatas piring,kenyataannya pas order hanya lembarsn daging biasa tapi soal rasa hmmm yummy banget. Info dari waiters-nya lebih baik tingkat kematanagannya well done supaya empuk dan ternyata betul.

Foto An.Nyeong

An.Nyeong

Jl. Margonda Raya No. 527A, Beji, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1554089405

Korean Food yang bikin nagiih

Untuk rasa makanan sih OK banget, suasananya juga enak. Apalagi selalu ditampilin MV korea (ini nih yang bikin betah). Worth it dengan harga dan porsinya yang banyak. Jadi solusinya satu menu bisa dimakan buat berdua.

Foto Restaurant & Cafe Korea

Restaurant & Cafe Korea

Universitas Indonesia, Perpustakaan Pusat UI, Lantai 1
Jl. Lingkar Kampus Raya, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1440564346

Ngangenin

Gue pesan Rapokki, isinya ada mi yang dicampur sama teopokki. Ini favorit gue banget dan rasanya gak pernah berubah, ngangenin banget. Kuahnya itu merah banget tapi sama sekali gak pedes loh, enak dan porsinya cukup mengenyangkan.

Foto Ojju

Ojju

Margo City, Lantai 2
Jl. Margonda Raya, Beji, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1513331835

Rainbow cheese

Warna-warni kejunya dari bahan alami loh guys, yaitu dari kunyit, beetroot, bayam dan red cabbage, jadi ga perlu khawatir sama pewarna yang aneh-aneh. Lumuran sambelnya juga pedes, enak, sesuai sama lidah orang Indonesia yang ga terlalu cocok sama bumbu Korea yang asem-asem.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?