Soto Daging di Jakarta dan Tangerang Paling Recommended

19 April 2016 | 0 Komentar

Soto daging adalah salah satu hidangan khas Indonesia yang menjadi favorit banyak orang. Biasanya soto daging diolah dengan cita rasa yang berbeda sesuai ciri khas masing-masing daerah, beberapa soto menggunakan santan sebagai kuahnya sehingga menambah rasa gurih. Kelezatan soto daging tentu menjadi alasan mengapa banyak orang memilih santapan ini untuk mengisi perut di kala lapar. Nah kalau kamu lagi mencari tempat makan soto daging, berikut PergiKuliner siapkan list soto daging di Jakarta dan Tangerang paling recommended yang harus segera kamu coba. Yuk simak informasi lengkapnya di bawah ini:


Soto Roxy H. Darwasa

Ruko Bolsena, Blok D No. 37
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Soto betawi santen

Dari banyak pilihan isi tersebut yang palig reccomended adalah soto dengan daging rebus, daging goreng dan sengkel. Daging gorengnya di goreng terlebih dahulu lalu di campurkan ke dalam soto. Untuk daging rebusnya teksturnya sangat lembut.

Soto Jakarta Pak H. Yus

Jl. Minangkabau No. 40, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Comfort food

Saya memesan soto dengan isi daging dan lidah. Begitu datang bisa dilihat kalau kuahnya tidak seberminyak soto Betawi yang biasanya memakai santan. Rasanya tetap gurih dan cenderung creamy, perlu ditambah perasan jeruk nipis agar gak terlalu milky. Daging dan lidahnya melimpah dan lembut banget.

Warung Bu Kris

Ruko Golden Madrid 2, Blok G No. 7
Jl. Letnan Sutopo, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

warung berkelas

soto daging juga enakk, ga oily, ga terlalu gurih, dagingnya empuk tapi masih ada tulang2nya sebagian, menurut saya kuah sama isinya ga sebanding, lebih banyak kuahnya. tapi tetep enakkk..

Bale Soto

Jl. Daksa I No. 11, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Great restaurant, great food with low price tag

Kali ini gue bareng keluarga untuk makan siang dan gue pesan nasi goreng kampung sedangkan orang tua gue pesan soto daging dan soto spesial. Rasa sotonya enak, gurih, bumbunya juga pas banget. Sebenarnya kedua soto yang dipesan sama hanya toppingnya yang beda.

Soto Betawi H. Mamat

Jl. Pahlawan Seribu (Depan Suzuki/Nissan Showroom), BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Soto terenak! 😋

Aku pesen soto daging yang ga pake santan, bening, atau sop daging namanya. Ekspektasi diawal bakal biasa aja rasany, tapi ternyata setelah dicoba,, Masya Allah, enaaak 😆. Seenak soto yang dibuat mam di rumah. Perpaduan bumbu2nya pas. Dagingnya empuk. Porsinya pas juga.

Roemah Kuliner

Metropole 21, Lantai 2
Jl. Pegangsaan Timur No. 21, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Tempat Makan Dengan Suasana Jadul

Untuk memesan makanan, kita perlu menggunakan kartu yang bisa didapatkan di kasir. Menurut orangtua saya, soto ayam lamongan dan soto daging betawi yang mereka pesan rasanya enak. Tempatnya cozy untuk berbincang dengan teman dan keluarga. Jadi sepertinya akan balik lagi ke sana nih

Asli Soto Medan 1930 Pak Syamsuddin

Jl. Muara Karang Raya No. 17, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Salah satu soto paling enak yang saya perna makan

Soto medan ini katanya sih uda dari sekitar taon 1930an dan sudah lama ada di muara karang.. cuma entah kenapa saya sangat menyesal kenapa ga dari dulu nyobainnya. Kuah soto model santen.. pilihan isi bisa daging sapi,ayam, babat, usus,paru,ampla dll. Menurut saya ini termasuk best 10 food in muara karang lah :)

Topik artikel ini: