Tempat Nongkrong Paling dicari di Depok

11 Mei 2022 | 0 Komentar
Siapa yang tidak tahu Kota Depok? Kota yang terkenal akan universitas negeri terbaik di Indonesia ini juga memiliki daya tarik lain yang ngga kalah membanggakan. Kota Depok terkenal dengan berbagai tempat nongkrong yang unik dan menarik. Tak hanya menyediakan tempat nongkrong yang asyik, Depok juga menawarkan berbagai makanan dan minuman kekinian yang bisa jadi pelengkap di saat nongkrong bersama teman-teman. Jadi, kurang lengkap rasanya jika kalian pergi ke Depok tapi tidak mengunjungi tempat nongkrong paling dicari ini.

Berikut adalah tempat nongkrong paling dicari di Depok versi PergiKuliner, jangan lewatkan tempat-tempat berikut untuk tempat nongkrongmu!

Temoei Kopi

Jl. Bahagia Raya No. 2, Depok Timur, Sukmajaya, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

aku terkejut

Goelali creamy banget, tapi komposisinya pas banget. Jadi si Goelali ini rasanya yaa kaya gulali, tapi dalam versi minuman. Berasa kaya minum permen aja gitu. tapi manisnya ini ga bikin meringis. Enaaaak sih!

Tempat Ngupi

Jl. Anggrek No. 4, Cinere, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Tempat Ngupi yg bukan cuma ngopi aja...

Rasanya manis seger sedikit pahit, tp kayaknya kopinya agak strong yaa, jadi hati-hati yg bermasalah dengan lambung & susah tidur 😂🥰 but its delicious
Recommended menu 👍

Kopi Nako

Jl. Margonda Raya No. 38, Pancoran Mas, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

HITS DEPOK!

Teksturnya creamy, rasa kopinya nggak terlalu strong dan manisnya pas. Menurut gue es kopi nako ini khas banget karena ada aroma wangi dan rasa manis yang mirip kue gitu dan gue belum nemuin rasa kayak gini di es kopi susu lain

Kopi Kotak

M District
Jl. Margonda Raya No. 488, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

ngopi diatas atap gedung…

Terbuat dari choco powder dan susu cair, minuman ini lumayan kentel serta creamy dimulut. Rasa coklatnya milky, manisnya pas, teksturnya pun lembut.

Meethhaus

Jl. H. Bara No. 61, Cinere, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

rumah bertemu

Gua order kopi relasi (27,5k) yaitu kopi susu dengan rasa yang sedikit gurih dan kopi temu (27,5k) yaitu kopi susu dengan sirup kelapa.

Emily Listening Space

Jl. Jambu No. 2, Pancoran Mas, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Superb Listening Space

Rasa minuman ini cukup kompleks. Rasanya creamy dan manis, namun juga terdapat rasa kopi yang sedikit asam dan pahit.

Louis Coffee

Jl. Mawar No. 22, Pancoran Mas, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

spacious and classic coffeeshop...

Porsi espresso disini cukup kuat meskipun harus hanyut oleh derasnya rasa manis ala sirup karamel. Selain itu minuman ini pun cukup milky dan sukses melepas dahaga saya sore ini.

Coffeeright

Jl. Raya Alternatif Cibubur Kav. DDN 2 No. 12A, Cimanggis, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

yes, it's right !

Espresso, susu dan gula arennya itu ga bisa ditepis lagi kalo ini tuh creamy dan enak banget. pokoknya cocok banget kaya situasi siang yang panas, yang bikin segeeeerr.

Topik artikel ini: