Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Tempat Nongkrong di Pasar Minggu yang Nyaman

List Artikel
27 Desember 2021 | 2 Komentar
Lagi cari tempat nongkrong di Pasar Minggu? Temukan lewat aplikasi PergiKuliner! Dengan aplikasi PergiKuliner kamu tidak hanya mendapatkan informasi cafe di Pasar Minggu yang enak untuk dijadikan tempat nongkrong, tetapi juga mendapatkan informasi lengkap seputar tempat yang mau kamu kunjungi seperti menu, alamat lengkap beserta peta dan nomor telepon, rating rasa, hingga review Teman Kuliner yang pernah datang langsung. 

Meskipun keberadaan cafe di Pasar Minggu tidak sebanyak di Kemang, Senopati dan kawasan Jakarta Selatan lainnya, tetapi cafe-cafe di Pasar Minggu juga tidak kalah enak dan nyamannya untuk dijadikan tempat nongkrong. Tempat nongkrong di Pasar Minggu terbilang menjadi hidden gems bagi para pemuda-pemudi yang gemar nongkrong, karena cafe-cafe di sini cukup menarik loh. Desain interior yang instagramable, suasana yang nyaman, hingga makanan dan minuman yang enak menjadi keunggulan dari 6 tempat nongkrong di Pasar Minggu ini. Langsung aja, lihat daftarnya di bawah ini yuk!
Foto Bruno Cafe In The Park

Bruno Cafe In The Park

Jl. Taman Margasatwa No. 9G (Jl. Griya Tapa), Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1473605196

NEW PARK CAFÈ AT JAGAKARSA😍🍃✨

Truly, madly, deeply in love with this place! Their outdoor and indoor space are very clean, and comfortable. Jujur lebih suka duduk diluar menikmati pemandangan sekitar.jadi nyaman. Carbonara Pizza, dan enak juga! The thin crust pizza isn’t dry but not too oily. WAJIB banget mampir yaa.

Foto BROWNFOX Waffle & Coffee

BROWNFOX Waffle & Coffee

Jl. Warung Jati Barat No. 9C, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1444443894

Wafflenya Enaak, Kopinya Muaanteep 🤩

Akhirnya baru-baru ini kami berdua datang ke tempat ini karena lagi pengen nongkrong / ngopi-ngopi cantik. Waffle-nya enak banget. Adonannya berasa pas, jadi kulit waffle-nya berasa crispy tapi dalemnya berasa lembut dan tidak kering. rasanya enak banget.

Foto Omnikopi

Omnikopi

Jl. Warung Jati Barat No. 27, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1452953088

wonderful Klepon Cake...

Bisa bebas foto-foto OOTD. Kue Klepon Omni ini nih yang disebut menikmati kue klepon dengan cara yang beda. Tekstur kue begitu lembut dengan sensasi jiggle yang keren. Rasa otentik kue kleponnya engga hilang, justru jadi lebih gurih dan milky.

Foto Dibawahtangga

Dibawahtangga

De Entrance Arkadia, Lantai 2
Jl. TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

CAFE DIBAWAH TANGGA DE ENTRANCE ARKADIA

The best view for cafe dengan view mirip lagi ngafe di manhattan new york harga terjangkau untuk minuman dan makanan nya best view, good drink, and food
Rated 1/10 : 8.5

Foto Atatu Kopi

Atatu Kopi

Jl. Poltangan Raya No. 90B, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1535108012

KAFE HIDDEN GEM

Ini adalah salah satu kafe hidden gem yang berlokasi di jl Pltangan raya Pasar Minggu Jakarta Selatan. Untuk suasana di sini cukup lumayan nyaman, dengan design industrial yang minimalis dan ambiance yang nyaman dijamin kamu betah nongkrong disin

Foto Soeryo Cafe & Steak

Soeryo Cafe & Steak

Graha Mobisel, Lantai 1
Jl. Warung Buncit Raya No. 139, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1575535075

Cafe cozzy dengan makanan enak

Suka banget makan disini,mereka punya steak yang menurut aku rasanya seperti steak jadoel yang udah lama banget ga pernah aku temuin rasa itu. Suasana juga sukak banget disana,untuk pilihan dessert nya pun juga enak

Rangkuman ini dibuat berdasarkan review Teman Kuliner di aplikasi dan website PergiKuliner. Kalau kamu punya rekomendasi cafe enak di Pasar Minggu lainnya, yuk ikutan share pengalaman kamu di PergiKuliner!

Topik artikel ini:
2 Komentar
[ ... ]
Foto user umum
zplyAWdatOwY
plane1991commotion@gmail.com | 28 Apr 2021 pk. 03:29 PM
Foto user umum
GCTAZdWhOBYoivy
plane1991commotion@gmail.com | 28 Apr 2021 pk. 03:29 PM

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?