Foto Profil Yohanacandra (@kulinerkapandiet)

Yohanacandra (@kulinerkapandiet)

1095 Review | 452 Makasih
Alfa 2020 Level 17
Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 2.8  
    Kedai Kopi Kulo [ Pesanggrahan, Minuman ]

    Kosuka

    Apa jadinya ketika kopi + susu + karamel + pudding??? Yeayyy ini menu baru dari kedai kopi kulo

    Tentu saja kopi khas dari kedai kopi kulo yang enak ini di tambah susu dan karamel jadi makin mantap bukan?

    Nah untuk puddingnya sendiri menurut aku enak banget lembut gitu dan ga kemanisan jadi emang cocok dijadiin toping gitu

    Harga 22k
    Pelayanan oke
    Tempat oke

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Fortis Coffee Hive [ Senayan, Kafe ]

    Baguss

    Tau ga sih ada mall baru yang lagi hits di Senayan??? Ituloh @senayan.park yang tempatnya instagramable banget 🥳

    Nah disana ada tempat ngopi yang tempatnya juga bagus banget buat foto-foto , yaitu @fortiscoffeeid 🥰 dia bisa indoor dan outdoor loh💛

    Nah aku cobain yang kopi susu karamel enak banget loh kopi nya aman di lambung lagi dan enak banget , terus saus karamelnya juga mantap banget

    Selain itu aku coba juga kopi coconut nya , rasanya unik banget dan pastinya enak banget

    Nah kalo lagi ke senayan jangan lupa mampir ya🎈 #senayanpark #fortiscoffee #kulinersenayan

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Ropang Plus Plus [ Pluit, Indonesia ]

    Ntaps

    Akhirnya main ke sini juga tempat yang selalu rame buat tongkrongan ini huhu

    Indomie kuah telor asin nya super mantaaaap

    Aku beli yang kuah dan goreng but aku lebih suka yang goreng karena bumbu telor asinny lebih berasa enak banget beneran ketagihan makan ini

    Indomie kuah telor asin nya enak nih di makan pas lagi ujan gitu mantap

    Pelayanan agak lama sih ya mungkin karena rame juga
    Harga oke
    Tempat oke

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Kopi Konnichiwa [ Muara Karang, Kafe ]

    Yuhuuo

    COZY NYA KEBANGETAAANNNN 🤗



    Aku cobain yang pertama yang lotusnya , isiannya susu dan ga lupa ada selai lotusnya lalu diatasnya ada rempahan biskuit lotusnya

    Yang kedua ada chocolate matcha , matcha dia enak banget gaes, ga pait dan kalo di kombine sama coklat beeeh enak banget

    Yang ketiga ada kopi susu , kopi susu nya unik kayak ada rasa kopi di panggang gitu enak deh

    Kenapa harus kesini???

    Karena konsep nya lucu lucu , nah yang di Bintaro itu ada 2 ruangan indoor dan semi outdoor gt

    Nah kalo yang semi outdoor dia tempatnya enak banget dan lightingnya bagus banget buat foto-foto

    Pelayanan baik banget
    Harga standart cafe 😝

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Xi Bo Ba [ SCBD, Bubble Tea ]

    Yuhuu

    Ada varian baru nih dari xiboba

    Mereka keluarin series dalgona juga nih

    Rasanya enak banget dalgona kopi nya berasa banget

    Dan yang penting boba nya dong ya enak banget

    Selalu suka sama menu dari xiboba karena nagih banget dan enak banget

    Pelayanan oke
    Harga nya oke ya kan terjangkau
    Tempat oke juga

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.0  
    Henis [ Mangga Besar, Indonesia,Toko Roti ]

    Legendd

    Roti yang legend banget ya kan

    Ada beberapa varian sih, cuma aku coba yang daging dan keju

    Mereka isi topingnya ga pelit loh , dagingnya buanyaak banget gaes melimpah jadi ga rugi deh

    Udah gitu yang keju juga buanyak banget isinya gaes jadi puas banget

    Pelayanan oke
    Harga oke
    Tempat oke


    Wajib cb ya makanan legend ini

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Weko Coffee [ Bintaro, Kafe ]

    Enak

    [Cafe Hits di Bintaro]

    Yuk yang lagi jalan jalan ke Bintaro, bisa cobain cafe @wekocoffee 🥳

    Tempatnya enak banget loh gaes cozy gitu , minumannya juga enak

    Aku coba yang susu regal gitu rasanya enak manisnya pas

    Terus yang charcol juga enak loh rasanya unik gitu wajib coba pokoknya

    Pelayanann oke

    Harga ga menguras kantong kok 🥰 #wekocoffee #kulinerbintaro #cafehits

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.0  
    Lumiere [ Pondok Indah, Toko Kue ]

    Kecil

    Salah satu cake kekinian milik artis yang rasanya beneran enak menurutku

    Dia selalu antri antri kalo mau beli ini
    Harganya 85an tapi kecil sih mahal wkwkkw

    Tapi rasanya enak banget

    Cakenya lembut banget loh dan enak banget terus ad cheese bya gitu yang bikin tambah uenak
    Pelayanan oke
    Tempat oke

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.0  
    Yoshinoya [ Slipi, Jepang ]

    Dobelbeef

    Aku demen banget makan yoshinoya karena dagingnya tuh ga kaleng kaleng wkwkkw


    Dagingnya banyak banget dan ga bertepung gitu jadi emang real daging

    Nah untuk raasa nya aku suka yang teriyaki karena rasanya unik gitu dan yang pasti bumbunya meresap banget

    Nah biar puas kita pesen yang dobel beef makin mantul kan

    Pelayanan oke
    Harga oke
    Tempat oke

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Eatlah [ Kelapa Gading ]

    Best

    Salted egg paling enak menurut aku itu ya cuma eatlah

    Kenapaa???

    Karena porsinya pas di aku dan ayamnya tu banyak banget dan daging smua ga cuma tepung

    Salted eggnya berasa banget lagi enak banget pula

    Ada telor ceploknya juga makin enak deh

    Pelayanan oke
    Harga oke
    Tempat oke

    Mantap banget pokoknya

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.