Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

11 Minuman Kekinian di Jakarta Timur Untuk Semangati Harimu

List Artikel
30 Agustus 2022 | 0 Komentar

Cuaca panas di siang hari biasanya sering membuat kita jadi tidak bersemangat untuk melakukan aktivitas. Hal yang diinginkan biasanya hanya duduk di tempat sejuk sambil menikmati segelas minuman dingin untuk melepaskan dahaga. Mari kembalikan semangatmu dengan segelas minuman kekinian di Jakarta Timur. Tempat nongkrong di Jakarta Timur mungkin memang tidak sebanyak Jakarta Selatan, tapi kalo soal minuman kekinian boleh diadu rasanya. Minuman kekinian di Jakarta Timur ada banyak macamnya, mulai dari minuman boba, es kopi susu, cheese tea, infused water, sampai teh herbal. Harganya pun sangat terjangkau untuk anak-anak muda yang gemar menyeruput minuman kekinian dimana pun berada. Buat yang berada di sekitaran Rawamangun, Pondok Gede, Kampung Melayu, Duren Sawit, dan Pondok Kelapa silahkan mampir untuk mecoba minuman kekinian di Jakarta Timur. Buat yang mager alias malas gerak untuk datang ke tempatnya, bisa juga order minuman kekinian ini melalui ojek online. Nikmati bareng keluarga ataupun saat jam-jam ngemil di kantor. Berikut adalah 9 rekomendasi tempatnya, yuk lihat! 

Foto Mixue

Mixue

Jl. Balai Pustaka Timur No. 34A, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1644317176

Mixue di Rawamangun

Btw ini aku pesan menu barunya Mixue, chocolate smoothies cookies. Suka deh soalnya cookies smoothies-nya berasa banget. Harganya 16rb ajaa tapi udah enak banget.

Foto Summer Minibar

Summer Minibar

Jl. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3E, Pondok Kelapa, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1547133892

Jajanan Rendah Kalori

Alabama Sunrise (30,9k) Kombinasi Mangga, Jeruk, Strawberry, Rose dan Susu. Manisnya udah pas karena lebih ngandelin ke manis dari buah. Avocado Colada (26,9k) Kombinasi Alpukat, Kelapa, Salted Caramel, dan Fresh Milk yang rasa Kelapanya lebih dominan. So rich & exotic!

Foto Succo Smoothies

Succo Smoothies

Green Terrace TMII, De Park
Jl. Pintu Utama 1, Taman Mini, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1440687357

Syegar~

Sweet candy (33,000): mix dari Banana, blueberry, lime, milk, yogurt jadi rasanya sedikit asem seger, dan lumayan kenyang karena pisangnya. Suka!

Foto Hypnotea

Hypnotea

Jl. Duren Sawit No. 7, Duren Sawit, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

lychee grape tea nya unik

Menurut aku rasa nya unik ya, mungkin dari basic teh nya yg bikin rasa nya itu khas banget, didalam nya ada irisan anggur sama leci yg cukup ya buat dinikmati after teh nya abis, untuk 19,500 menurut ak harga nya pas ya, ga kemahalan sama ga kemurahan juga.

Foto Kopi Benang Merah

Kopi Benang Merah

Jl. Cawang Baru No. 31, Kampung Melayu, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1530618558

Kacang jadi barang merahnya

Signature Peanut Butter Coffee. Es kopi susu yang simple banget tapi rasanya luar biasa enaknya. Namanya juga Signature Peanut Butter Coffee, jadi di dalamnya ada rasa kacangnya gitu. Minum ini tuh berasa kaya lagi makan roti dengan selai kacang dalam bentuk cair.

Foto Kopi Setengah Empat

Kopi Setengah Empat

Jl. Otista 3 No. 64, Kampung Melayu, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484323528

#SumpahEnakGakEncer

Setelah kucoba kopinya memang bener sih tekstur kopi susu mereka nggak encer, tapi bukan yang terlalu kental dan berat juga, cukup creamy lebih milky dan cenderung manis, cocoknya sih buat orang-orang yang lebih suka kopi susu dengan rasa yang ringan.

Foto Kopi Toko Kayu

Kopi Toko Kayu

Jl. Pahlawan Revolusi No. 66, Pondok Bambu, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444443894

Tempat Ngopi tapi Wangi Pastry 😍

Untuk Kopi Mahoni, rasanya enaaaak!!! πŸ˜‹ Kopinya stroong dan pekaaat, awalnya kita pikir bakal kemanisan karna liat gula arennya segitu eehhh tapi ternyata enggak doong, manisnya pas. Pas es batunya juga udah mulai mencair, sama sekali ga mengurangi rasa. Super Recommended 😍

Foto Lapakovi

Lapakovi

Jl. Kayu Putih I No. 96, Pulo Gadung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444053968

Kopi + Donut

Saya pesan Kopi susu Glek + joss. Kopinya bold tapi tastenya dominan fruity,
kalau yang suka taste notes kopi yang fruity pasti akan suka. Donut kampungnya tidak terlalu padat, rasanya enak juga. Pas untuk teman ngopi.

Foto Hey! Kafe

Hey! Kafe

Ruko Rawamangun
Jl. Paus No. 8A, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1605341343

Minuman segar untuk hari yang terik

Saya pesan Sea Salt Creamy Kopi Susu, rasa asin gurih dari sea saltnya mendominasi minuman dingin ini. Cocok untuk minuman ketika bekerja atau meeting dari rumah atau diminum pas siang hari yang terik. Untuk kopinya sendiri mungkin akan lebih keluar rasanya di menu yang lain yang pure coffee.

Foto HAUS!

HAUS!

Jl. Raya Tengah (Seberang Alfamidi Raya Tengah 3), Kramat Jati, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1644317176

Langsung ke Toko

Untuk rasa, jujur karena aku lagi beneran haus banget jadi tidak terlalu hikmat nikmatinnya but I could say tetep enak dan berterima di aku. Soalnya itu es teh tarik gak ada dua menit udah abis sama aku.

Foto Susu Mbok Darmi

Susu Mbok Darmi

Mall Cipinang Indah, Lantai 1
Jl. Cipinang Indah Raya, Pondok Bambu, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1535704394

Cobain almond nya deh, enak, apalagi grape

susunya bener2 berasa bgt murninya, gak terlalu manis yg sampe nyelekit, paling fav yg almond sih, itu enak dan almondnya berasa, almondnya beneran almond hancur yaa gais bukan susu rasa almond aja gitu… terus yg grape, itu kayak permen karet rasa anggur.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?