Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

15 Cafe di Bekasi Timur yang Wajib Dikunjungi

List Artikel
9 Agustus 2023 | 0 Komentar
Bekasi Timur jadi salah satu kawasan di Bekasi yang favorit untuk berburu tempat nongkrong, karena banyak cafe di Bekasi Timur yang punya menu enak. Kehadiran beragam kafe di daerah ini tidak hanya menawarkan hidangan lezat, tetapi juga menciptakan atmosfer yang nyaman dan unik bagi para pengunjungnya. Dari desain interior yang modern hingga konsep rustic yang hangat, setiap kafe memiliki ciri khasnya sendiri, menjadikan Bekasi Timur sebagai surganya para pecinta kuliner dan penggemar kopi.

Satu hal yang menjadi daya tarik utama cafe-cafe di Bekasi Timur adalah ragam menu enak yang ditawarkan. Tidak hanya menyajikan hidangan klasik seperti pasta, burger, dan steak, kafe-kafe di sini juga seringkali berinovasi dengan menciptakan makanan unik yang menggabungkan cita rasa tradisional dengan sentuhan modern. Kamu dapat menikmati sajian makanan yang lezat sambil bersantai dan bersosialisasi dengan teman-teman atau keluarga. Dari menu sarapan yang menggugah selera hingga pilihan makanan penutup yang menggoda, Bekasi Timur benar-benar memanjakan lidah dan perut para penikmat kuliner.

Namun, kehebatan Bekasi Timur sebagai tempat nongkrong tak hanya terletak pada menu makanan dan minumannya. Kawasan ini juga memiliki daya tarik lain seperti suasana yang ramai dan penuh energi, terutama pada malam hari. Lampu-lampu kafe yang berkelap-kelip menciptakan suasana yang romantis dan mengundang para pengunjung untuk menikmati waktu berharga bersama orang terkasih. Selain itu, beberapa cafe di Bekasi Timur juga sering mengadakan acara-acara hiburan, seperti penampilan live music atau pameran seni lokal, yang semakin menambah keseruan dan keunikan pengalaman nongkrong di kawasan ini. Dengan begitu banyak pilihan menarik, tidak heran jika Bekasi Timur menjadi destinasi favorit bagi mereka yang ingin bersantai, mencicipi hidangan lezat, dan merasakan kehangatan komunitas di tengah gemerlap perkotaan. 

Berikut 15 rekomendasi cafe di Bekasi Timur yang wajib kamu kunjungi karena punya menu enak dan tempat yang nyaman. Jangan lupa dicatat ya!
Foto Bang Raden Gerobak Kopi

Bang Raden Gerobak Kopi

Jl. Agus Salim No. 164, Bekasi Timur, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1662786893

Tempatnya Luas Banget

Tempatnya disini sangat luas di banding outlet yang lain. Menurut Aku juga cukup nyaman disini. Ricebowl Saikoro Spicy BBQ: Saikoronya empuk banget terus rasanya manis dan pedas di tambah ada telur mata sapi. Enak rasanya Aku suka.

Foto Kopi Raga

Kopi Raga

Jl. Mayor Madmuin Hasibuan No. 72, Bekasi Timur, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Coffee Shop baru lagi di Bekasi

design Raga Kopi ini sudah cukup eye catching untuk orang yang lalu lalang dijalan. Es kopi susu, nah ini lebih soft dari yang tadi, cocok buat yang ga terlalu kuat ngopi karena dominan manis.

Foto Kalav Burger & Platter

Kalav Burger & Platter

Perumnas 3
Jl. P Bali Raya Blok G No. 7, Bekasi Timur, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1537457510

Good cafe & good food

Karage mentai: Huwow renyah ayamnya garing diatasnya guntingan nori, kita mam pake salad. Worth it sih

Foto Paris di Jakarta

Paris di Jakarta

Perumnas 3
Jl. P Bali Raya Blok G No. 7, Bekasi Timur, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1563186661

Ayam khas Paris ada di Bekasi!

Disini menunya sangat beragam, tidak hanya ayam, tapi ada berbagai asta dan juga dessert. Favoritku yang Party Ayam Africa, dimana disajikan dengan beras brasmati yang sangat wangi dan enakkkk… dan yang lebih unik juga disajikan grill banana buat melengkapi kalian menikmati ini.

Foto Tjangkir Kopi

Tjangkir Kopi

Bebek Goreng H. Slamet
Jl. Pahlawan No. 27A, Bekasi Timur, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1660878981

Cocok buat ngafe sore-sore

Milk avocado: menurutku rasa minumannya ga terlalu manis. Warna minumannya juga lucu yang cocok buat kalian yang suka konten makanan

Foto Temu Kamu Coffee & Eatery

Temu Kamu Coffee & Eatery

Jl. IR. H. Juanda No. 167, Bekasi Timur, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444053968

Mampir beli Kopi Susu

Pilihan menunya minuman non coffee dan coffeenya cukup banyak. Saya cobain es kopi susu gula aren – minumannya creamy, dengan rasa kopi yang cenderung fruity dan after taste yang sweet.

Foto Digerati House

Digerati House

Perumnas 3
Jl. P. Kalimantan Raya No. 18, Bekasi Timur, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Ngopi pagi di Bekasi.

Design interiornya juga simple dan ga berlebihan, semua menurutku pas dan tempatnya nyaman juga buat nongkrong. Aku ga begitu lama disini jadi takeaway kopi susunya aja, rasa kopi susunya enak! Rasanya ringan dan ga pahit atau manis berlebihan.

Foto Sola Coffee

Sola Coffee

Perumnas 3
Jl. P. Mentawai II No. 168, Bekasi Timur, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1660878981

Di lantai dua kafenya nyaman

Pelayanannya okee terus tempatnya cukup bersih sih. Disini ada tema industrialnya juga si dibagian depan kafe. Cocok banget udah ngunjungin tempat ini di sore hari karena adem. Sola Oreo Ice: Rasa enakkkk pokoknya kalo urusan oreo ga ngecewain deh.

Foto Kopi Maning

Kopi Maning

Jl. Mekar Sari No. 22, Bekasi Timur, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1548591380

Red Velvet coffee

Ternyata ga kalah enak dari banana coffee untuk kamu yg suka manis, menu kopi ini ga pahit alias cocok buat kamu.

Foto Dawend Coffee & Steak

Dawend Coffee & Steak

Jl. Mekar Sari No. 21, Bekasi Timur, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1663257123

Rekomendasi Coffe Shop di Bekasi Timur

Tempat nya yang homie bgt jadi seperti ngopi di rumah gitu, kemudian mereka jg menyediakan wifi dan suka ada live music jg. Menurut ku kopi nya enak, manisnya pas, kopinya jg tidak terlalu strong masih bisa di terima sama lambungku

Foto Naturalis Koffie

Naturalis Koffie

Jl. Agus Salim No. 36, Bekasi Timur, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1701598025

Coffee Shop di Bekasi Timur

Affogantonya sendiri perpaduan antara ice cream vanilla dengan espresso dan diatasnya dikasih oreo crumbs. rasa dari ice cream vanilla oke ga begitu rasa susu banget, untuk espressonya sendiri dia ga terlalu strong, perpaduan rasa pahit, asam, dan manis cocok bareng ice cream vanillanya.

Foto Golden Social Space

Golden Social Space

Jl. Agus Salim No. 30, Bekasi Timur, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1701598025

yummy

Tempatnya lumayan luas ada area indoor dan outdoor cuma lebih besaran outdoor. ada live music juga disini kalo malem dan ada rumput sintesis gitu. Golden Ice Coffee: kopinya ga begitu strong, manisnya pas, enakk tapi makin lama sedikit pahit

Foto Unino Coffee

Unino Coffee

Jl. Pahlawan No. 108, Bekasi Timur, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Makan Enak Harga Sahabat

Buat menu makanan banyak varian nya, banyak jenis minuman coffee, non coffe juga. Latte yg emang rasa coffe gitu, tapi buat kalian yg suka kopi manis bisa minta tambahin gula lagi ya

Foto Talidara Coffee House

Talidara Coffee House

Grand Surya
Jl. Baru Underpass No. 9, Bekasi Timur, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1661440826

Donat kampung nya enak

Buat aku pecinta manis donat ini enak menurutku, teksturnya cukup lembut, saljunya banyak tapi ga bikin enek, porsinya juga lumayan banyak.

Foto Arum Kopi Klotok

Arum Kopi Klotok

Jl. IR. H. Juanda, Bekasi Timur, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1662786893

Harganya Worth It

Kembang Desa Rp 25.000 (10/10)
Ini perpaduan rasa lemon,lychee,sirup sunkist dan mint, untuk rasanya pas tidak terlalu asam manisnya juga terasa enak segar banget, aku suka

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?