Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Cafe Industrial di Jakarta Selatan buat Foto OOTD

List Artikel
14 Juli 2023 | 0 Komentar
Cafe industrial di Jakarta Selatan bisa jadi pilihan tepat buat kamu yang lagi cari tempat hangout untuk berfoto-foto. Sekarang ini, tema industrial menjadi konsep arsitektur yang banyak digemari kaum milenial, baik itu untuk arsitektur rumah maupun cafe. Oleh karena itu, tak heran jika kamu dapat menemukan cafe industrial di Jakarta Selatan dengan mudah.

Gaya industrial sendiri memang sudah lebih dulu populer di negara-negara Eropa dan Amerika sebagai upaya memanfaatkan bahan sisa pabrik industri yang tidak terpakai. Alhasil, konsep ini akhirnya banyak dilakukan oleh negara-negara lain, khususnya mereka yang tinggal di perkotaan karena dianggap unik dan memiliki nilai estetika tersendiri bagi penyukanya.

Biasanya, ciri gaya arsitekturnya memanfaatkan material seperti aluminium, rangka besi, hingga dinding yang terkesan unfinished. Tema industrial ini memang sangat cocok diterapkan pada interior sebuah cafe sehingga menghasilkan banyak spot-spot instagramable buat pengunjung yang datang.

Saat ini, ada banyak cafe industrial di Jakarta Selatan yang bermunculan dan berhasil menarik perhatian. Kalau kamu penasaran ingin merasakan seperti apa suasana nongkrong di cafe bertema industrial, kamu bisa intip nih 6 rekomendasi cafe industrial di Jakarta Selatan yang super aesthetic buat berfoto-foto!
Foto Suasana Kopi

Suasana Kopi

Jl. Gandaria Tengah II No. 22, Gandaria, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1576907326

Tempatnya milenial Jaksel~

Tempatnya lebih luas daripada cabang yang di Kemang dan tentunya Instagramable. Alias cocok banget buat foto-foto disetiap sudutnya. Apalagi bagian halaman belakangnya. Keren deh buat background foto ootd kalian. Uhuuy~

Foto Mineral Cafe

Mineral Cafe

Jl. Gandaria Tengah III No. 17, Gandaria, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1452953088

eco industrial kafe yang nyaman dan enak...

Masuk ke dalam, saya langsung dimanjakan dengan gaya desain eco industrial berkonsep minimalis. Elemen dinding dibuat seolah terlihat belum selesai, tapi justru disitu letak nilai artistiknya. Beberapa tanaman hias pun hadir di dalam ruang, sehingga memberi kesan teduh nan nyaman.

Foto Cecemuwe Cafe and Space

Cecemuwe Cafe and Space

Jl. Hang Jebat IX No. 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1444053968

Kopinya enak

Cafenya di lantai 1, terbagi atas area smoking dan non smoking yang nyaman. Interiornya bernuansa industrial yang modern. Mau ootd-an di sini bisa banget karena banyak spot yang instagramable. Servicenya juga baik dan makanan dan kopi yang saya pesan juga enak.

Foto First Crack

First Crack

Jl. Bumi No. 10, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1456722109

Betah Nongkrong Disini

Berbeda dengan cabang sunter yang pernah saya kunjungi, disini tempatnya lebih luas dan kece. Meskipun banyak pakai decor pohon artifisial tapi saya tetap suka, baik di lantai satu atau pun dua terkesan cozy buat nongkrong ramean atau pun sendirian.

Foto Chief Coffee

Chief Coffee

Jl. Kemang Raya No. 27D, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1484323528

Suka banget sama tempatnya!

Secara pribadi sih gue suka banget sama nih tempat, walau pun nggak besar, tapi tata ruang nya rapi jadi masih bisa nampung cukup banyak orang. Interiornya bagus, bisa memberi kesan nyaman dan bikin betah buat lama-lama disitu, suka banget!

Foto Kopikalyan

Kopikalyan

Jl. Wijaya IX No. 21, Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1662786893

Salah Satu Tempat Ngopi Hits di Kebayoran Baru

Bangunan Coffee Shop ini masih old ala kolonial Belanda dulu.

Overall, aku suka banget tempatnya dan cocok buat kalian yang mau sambil work from cafe. 👍😊

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?