Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Masakan Jepang di Bogor yang Rasanya Juara

List Artikel
27 Oktober 2022 | 0 Komentar

Cari masakan Jepang dengan suasana sejuk khas puncak? Kalau begitu maka masakan Jepang di Bogor adalah jawabannya untuk keinginanmu. Bogor menjadi salah kota di Indonesia yang memiliki restoran Jepang. Meski jumlahnya tak sebanyak restoran Jepang yang ada di Jakarta, tetapi kalau soal rasa masakan Jepang di Bogor boleh diadu kelezatannya. Bahkan masakan Jepang di kota hujan ini juga terkenal dengan harganya yang murah meriah. Beda dengan harga-harga masakan Jepang di ibukota yang bisa bikin kantong meringis. Akan tetapi, kalau masakan Jepang di Bogor pastinya jauh lebih bersahabat buat kantongmu. Dengan bawa seratus ribuan saja kamu sudah bisa menikmati aneka sushi sampai daging sepuasnya, lho. Kalau ingin makan yang pedas-pedas, ada juga banyak varian menu ramen yang bisa kamu coba, seperti shoyu ramen atau miso ramen. Tak perlu takut rasanya akan aneh, karena masakan Jepang di Bogor sudah disesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia. Berikut inilah 6 masakan Jepang di Bogor yang bisa kamu cicipi kalau sedang jalan-jalan di kota hujan ini!

Foto Daiji Raamen

Daiji Raamen

Jl. Pajajaran Indah Raya No. 7, Bogor Timur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1663220698

Ramen terfavorit di Bogor 🫶🏻

Daiji raamen sudah ada sejak 2009 dan masih konsisten enaknya. Untuk menu favorit saat ini masih Torikotsu Ramen yang cocoook banget kalau lagi hujan. Untuk teman2 yang senang pedas bisa coba Tantan Ramen / Spicy Miso Ramen. Jangan lupa lengkapi dengan Kamikaze biar makin poll!

Foto Ramen SeiRock-Ya

Ramen SeiRock-Ya

Botani Square, Lantai Ground
Jl. Raya Pajajaran, Bogor Tengah, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1456722109

Ramen Lezat Tiba di Bogor

Kuahnya gurih banget, saya sengaja pesan mie yang kecil kecil, teksturnya licin dan lembut. Kalo buat pecinta pedas harus extra sambel jepang seperti yang saya pesan, kalo mengandalkan cabe bubuk aja ngga terasa pedas.

Foto Yujo

Yujo

Jl. Pajajaran Indah V, Bogor Timur, Bogor

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1618964822

Resto Sushi Cantik di Bogor!

Untuk gyoza enak! Lembut ditambah topping mentainya. Salmon lava roll enak toppingnya! More or less agak mirip sarden rasa toppingnya tapi endoowl!

Foto Sai Ramen

Sai Ramen

Jl. Pajajaran Indah II No. 3, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1440687357

Ramen ter-enak di Bogor

Kuah nya juara! Kaldu nya itu gurih nya pas banget, kental gitu mirip ramen yang terkenal di Jakarta, asli sih ga nyangka ini ramen “beneran” mie nya juga teksturnya suka banget!

Foto Umaku Sushi

Umaku Sushi

Kota Wisata Cibubur, Komplek Ruko Sentra Eropa, Blok E No. 15
Jl. Wisata Utama, Cibubur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1618964822

FAV SUSHI RESTO IN CIBUBUR!

Kali ini pesen salmon lava ternyata enak juga! Cheese sauce nya buanyakk bgt + salmon super fresh. Salmon nya bisa request mentah as sashimi atau di baked.

Foto Shabu Hachi

Shabu Hachi

Jl. Raya Pajajaran No. 75, Bogor Timur, Bogor

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1456722109

Best AYCE in town

Untuk dagingnya fresh,wagyu-nya juicy dan ngga salah saya pilih menu ini,enak bingits. Sementara untuk lamb-nya manis dan saat dikunyah aroma dan rasanya bikin susah berhenti makan.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?