Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Tempat Hangout di Bekasi yang Menjadi Incaran Banyak Orang

List Artikel
20 Juni 2016 | 0 Komentar
Apa yang kamu pikirkan ketika pertama kali mendengar kata Bekasi? Beberapa waktu lalu Bekasi cukup ramai diperbincangkan karena letaknya cukup jauh dari pusat kota Jakarta. Meski letaknya jauh dari Jakarta, tak membuat kawasan Bekasi tidak berkembang sama sekali. Pembangunan yang pesat pada Bekasi terlihat dari beberapa fasilitas kota, salah satunya adalah pusat perbelanjaan atau mall. Dengan semakin banyak mall yang berdiri di Bekasi, mendorong munculnya aneka restoran bahkan tempat hangout di Bekasi. Jika kamu sedang ingin hangout bersama teman-teman, kamu bisa langsung mendatangi beberapa tempat hangout di Bekasi yang sudah terkenal dengan tempat yang cozy dan makanan enak. Kali ini PergiKuliner sudah merangkum enam tempat hangout di Bekasi yang menjadi incaran banyak orang. Ingin tahu rekomendasinya? Simak ulasannya berikut ini:

Foto Eastern Kopi TM

Eastern Kopi TM

Grand Metropolitan Bekasi, Lantai 3
Jl. KH. Noer Ali, Bekasi Selatan, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1465103900

Nasi Hainan yang OK

Sebelomny udh pernah ke restoran ini tp yg di puri, trus td akhirnya kesini lg. Tempatnya setengah outdoor sm setengah indoor. Buat makanannya nasi hainannya lumayan enak sm lumpia udang kulit tahunya. Tp sayang serabi kincany ga terlalu enak, sbnrny mau pesen serabi duren tp ga ad. Serabi kincanya kuahny encer bgt trus ga ad rasanya.

Foto Tamani Kafe

Tamani Kafe

Summarecon Mall Bekasi, Lantai Ground, Downtown Walk
Jl. Ahmad Yani, Bekasi Utara, Bekasi

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1457177652

Kambingnya gak pelit

Pas mampir sini ada menu nasi goreng kambing dan minumnya pesen es lemon tea. Penasaran banget sama rasa dan porsinya. Eh pas hidangan keluar yg ada dipikiran bukan rasanya, tapi gimana cara ngabisinnya. Karena menurut saya itu porsinya banyak banget. Suapan pertama bikin gak mau berhenti nyuap, enak banget rasanya ditambah lagi gak pelit potongan kambingnya.

Foto Roppan

Roppan

Plasa Cibubur, Area Parkir Plasa Cibubur
Jl. Raya Alternatif Cibubur, Jatisampurna, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1457703529

Matcha Matcha Honey Toastnya yumieeee

Kali ini nyoba Matcha matcha honey toast dengan icecream matcha dan ogura sebagai pelengkap desert kali ini, matchanya berasa banget terus wangi green teanya juga kerasa cuma emang manis buat aku mungkin karena pakai sirup coklat dan honey jadi tambah manis, kalo roti bakarnya ok.

Foto Le Cafe De Carrington

Le Cafe De Carrington

Grand Galaxy City, Ruko Grand Galaxy City, Blok AE No. 103
Jl. Pulo Sirih Utama (Samping Family Mart Galaxy), Bekasi Selatan, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1409545511

Fix, Ini Coffee Shop Favorite di Bekasi

Ini sebenernya kunjungan kedua, dan kunjungan kedua ini bener-bener dateng buat nikmatin kopi dan suasana kafe nya yang tenang. Disini kopi nya enak-enak kok. Manis sama rasa kopi nya pas. Ini cafe 3 lantai, smoking, non smoking dan ada juga rooftopnya, meski ngga terbilang besar, tapi lumayan lah. Pelayanan disini ramah banget

Foto San9a Coffee

San9a Coffee

Grand Galaxy City, Ruko Grand Galaxy City, Blok AR1 No. 30
Jl. Pulo Ribung, Bekasi Selatan, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Ice Mocca + Waffle Durian = Perfect

Waffle Durian Idr 25k: Wah ini recommended banget,meskipun waffle dengan rasa kopinya kurang tebal,tapi topping es krim duriannya mantap,kuat banget aroma dan rasa duriannya.

Foto Nanny's Pavillon

Nanny's Pavillon

Summarecon Mall Bekasi, Lantai Ground, Downtown Walk
Jl. Ahmad Yani, Bekasi Utara, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1431747765

cozy place with delicious taste!

Senangnya di bekasi ada Nanny's jadi gak usah jauh-jauh ke Jakarta untuk menikmati enaknya masakan dan super comfynya ruangan! Cobain juga pancake chocolate yang diserved di hot plate with chocolate syrup and vanilla ice cream..yumss!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?