Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Toko Oleh-oleh di Bandung yang Paling Favorit Dijadikan Buah Tangan

List Artikel
12 Desember 2017 | 0 Komentar

Bandung menjadi salah satu Kota Wisata di Indonesia yang selalu menarik minat para wisatawan. Ada banyak alasan mengapa kota Bandung mendapat julukan sebagai Kota Wisata. Tak hanya karena kota ini memiliki banyak tempat wisata di daerah pegunungan dan bukit yang udaranya sangat sejuk, Bandung juga bisa dikatakan sebagai surga belanja bagi para pecinta fashion dan pastinya juga merupakan surga kuliner buat kamu yang doyan makan. Sudah menjadi kebiasaan dan tradisi jika kita pergi ke luar kota pasti selalu membawa buah tangan atau oleh-oleh. Nah, di Bandung ini kamu juga bisa membawa pulang oleh-oleh berupa makanan khas kota Bandung tersebut. Memang banyak toko oleh-oleh yang ada di Bandung, tapi PergiKuliner hanya akan memberikan kamu enam rekomendasi terbaiknya. Apa saja toko oleh-oleh di Bandung yang terbaik dan menjadi favorit ? Ini dia daftarnya!

Foto Kartika Sari

Kartika Sari

Jl. Ir. H. Juanda No. 85, Dago Bawah, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Oleh-oleh Wajib

Ke bandung tanpa mampir buat belanja oleh-oleh disini mah rasanya belum afdol. Kartika sari udah terkenal dari puluhan tahun lalu.Peuyeum / Durian Bollen. Enak dan memang isiannya lembek dan ngga terlalu asin kejunya.

Foto Bandung Makuta

Bandung Makuta

Jl. Van Deventer No. 2, Veteran, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1501142076

Oleh2 Paling Hype Di Bandung

Gua membeli Makuta cheesecake dan Makuta blueberry. Dari segi rasa menurut gua lumayan enak, cheesecakenya lembut banget, manisnya pas, dan sedikit sensasi yang bikin seger dari selainya. Puff pastry dan bolunya sendiri pas matengnya. Jajanan ini cocok banget untuk jadi oleh2.

Foto Prima Rasa

Prima Rasa

Jl. Kemuning No. 20, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1487754450

Oleh2 Wajib

Kalo lagi jalan ke bandung,prima rasa jadi semacam oleh2 wajib buat bawa pulang. Favorit gua sih yang PIsang Bolen Keju (65k) apalagi dapat yang masi hangat,bisa2 sampai rumah uda tinggal separo karna gua makan di jalan. Hahaha

Foto Sari Sari Aneka Kue Jajan Pasar

Sari Sari Aneka Kue Jajan Pasar

Jl. Sultan Tirtayasa No. 17, Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1472958430

Kuenya enak-enak

Overall rasanya enak-enak.. Untuk kue yg ada santannya, mereka berani di Rasa, santennya kental.. Pasti balik ksini lagi untuk bawa oleh-oleh buat orang rumah, biar ada variasi ga bosen itu-itu aja yang dijadikan oleh-oleh.

Foto Kue Westhoff

Kue Westhoff

Setrasari Plaza, Blok B No. 9
Jl. Prof. Dr. Surya Sumantri No. 120, Sarijadi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Nostalgia 3 generasi

Setiap kali datang ke bandung selalu kami mampir, kebiasaan itu sudah kami lakukan sejak zaman kakek saya sampai saat ini. Enaknya jajanan pasar ini selalu nikmat dan tidak berubah tergerus perubahan zaman.

Foto Bolu Bakar Tunggal

Bolu Bakar Tunggal

Jl. Jendral Sudirman No. 570, Sudirman, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1474380044

Don't underestimate this bolu bakar

Awalnya pas liat ngirain bolu bakar mah bolu biasa doang dikasih isi, kaya roti bakar biasa aja. Ternyata enak banget...Gue recommend sih pesen roombutter + keju, roombutternya enak banget parahh. Buat yg udh bosen bawain oleh-oleh brownies-brownies boleh coba beli ini.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?