7 Cafe Romantis di Jakarta Untuk Kamu dan Pasangan

21 April 2019 | 0 Komentar
Terkadang untuk bisa menikmati momen intim bersama, pasangan biasanya memilih liburan ke luar kota atau bahkan ke luar negeri bersama. Memang, tidak ada salahnya jika memutuskan demikian. Namun akan menjadi repot kalau terlalu sering, karena berlibur bersama pastinya membutuhkan budget yang besar. Mengapa kamu tidak mengajak pasangan untuk sekedar bersantai ke cafe saja? Ada beberapa cafe romantis di Jakarta yang bisa kamu kunjungi bareng pasangan lho. Cafe pada umumnya memang menawarkan suasana yang nyaman untuk melepaskan penat. Akan tetapi, cafe romantis di Jakarta ini memiliki suasana yang sedikit berbeda. Biasanya suasana cafe romantis akan jauh lebih tenang dan intim. Dekorasinya pun dihias khusus agar terkesan apik serta romantis, tak jarang pula dilengkapi dengan alunan musik yang lembut sebagai pemanis suasana. Jadi, buat pasangan yang menginginkan kesan indah dan tak terlupakan pada kencan kali ini tanpa merogoh kocek terlalu dalam bisa nih memilih datang ke salah satu cafe romantis di Jakarta. Tak ada alasan bingung pula ya, karena PergiKuliner sudah merangkumkan list cafe romantis di Jakarta yang oke untuk kamu dan pasangan kamu nih. Simak dan datangi langsung yuk!

Common Grounds

Neo Soho Mall, Lantai Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

dari mata kau buat ku jatuh, jatuh terus, jatuh ke hati...

Salah satu tempat yang kece berada di Neo Soho, Jakarta Barat. Basicnya adalah modern minimalis dengan tambahan sentuhan floral dan ambience mewah. Pilihan minumannya juga enak-enak dan unik.

Union Cafe

Senayan City, Lantai Lower Ground
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Donut

Penasaran banget sama donat redvelvet-nya, ternyata rasanya enak bgt, mirip cakenya. Smores jg enak bgt di dalamnya ada coklatnya trs ada marshmallownya. Martabak jg enak kacang coklat nyatu semua. Tempatnya nyaman dan enak buat ngobrol-ngobrol, pelayanannya baik.

Hario Cafe

Jl. Pluit Permai No. 29, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

HARIO

Such a good place to chill and hangout with friends. They have so many kind of food, from breakfast to dinner. For their dessert, they have delicious panacotta, this one is totally recommended!!! Sour and sweet is always a good combination.

TOF Sicacilla

Ruko Mall of Indonesia, Blok B No. 43
Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

New hidden gem!

Ga sangka banget ada tmpt ini yang menurut aku cozy banget! Decornya juga kece gitu. Overall, tempatnya enak, makanannya juga enak! Jd yah recommended lah!

Copper Club

Jl. Tarian Raya Timur Blok W1 No. 23, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Good Place, Good Coffee

Tempatnya asyik banget, rumah tinggal di sulap jadi coffee shop cantik. Banyak spot cantik untuk foto ootd, mulai dari outdoor, lantai satu sampai dengan lantai duanya, instagramable. Saya mencicipi Copper Coffee yang jadi salah satu signature drink-nya disini, enak.

Komunal 88

Ampera Six Commercial Building
Jl. Ampera Raya No. 5 - 6, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Hype!

A hype coffee shop in Kemang! Makanannya enak semuaaaa! Dessertnya jugaaa! Coffee & tea selectionnya banyakkk! It's a perfect place to have sunday brunch with your loved ones!

Casa Kopi - Hotel Casa Living Senayan

Hotel Casa Living Senayan
Jl. Penjernihan IV No. 9, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Monggo dicoba

Appreciate bgt sama design cafenya bagus bgtttt it's so pretty. trs bunga yg di mejanya asli bukan plastik, cocok bgt kalo mau foto2, instagramable bgt... Ciamik.Tahu cabai garam:It's a normal crispy tofu tapi yaaaaa bumbunya ituuuuu enak bgt ( yg suka bawang2an enak bumbunya).

Topik artikel ini: