Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Kedai Bakmi di Jakarta yang Suasananya Nyaman Banget

List Artikel
13 Februari 2020 | 0 Komentar
Biasanya kedai bakmi memiliki suasana yang biasa-biasa saja, bahkan cenderung kurang nyaman karena sempit dan juga gerah. Tapi, PergiKuliner menemukan ada beberapa kedai bakmi di Jakarta yang suasana tempatnya nyaman banget. Beberapa tempat makan bakmi di Jakarta ini didesain khusus untuk para pecinta bakmi yang juga suka berlama-lama. Namun sayangnya, beberapa skeptisme tumbuh ketika melihat tempat makan bakmi yang suasanya bagus, yaitu mempertanyakan tentang kualitas rasanya. 
Eits, jangan salah sangka dulu dong. Beberapa kedai bakmi di Jakarta yang super nyaman ini punya rasa bakmi yang juga sama enaknya. Terbukti dari gemarnya para pecinta bakmi datang ke sini untuk menikmati beraneka menu bakmi yang ada di tempat-tempat ini. Selain menu bakmi yang biasa, kamu juga bisa menemukan inovasi bakmi enak yang nggak bisa kamu temukan di tempat lain loh. Jadi, langsung aja yuk simak rekomendasinya di bawah ini!
Foto Sedjuk Bakmi & Kopi

Sedjuk Bakmi & Kopi

Jl. Tulodong Bawah X No. 18, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1583639290

Super Greeny Places to Enjoy your Fav Bakmi!!

Honestly aku super suka banget sama ambience di sini. Hijau dan adem ayem gitu. Aku cobain bakmi ayam oven sambal matah nya. Dari segi tekstur bakmi nya ok. Overall, menurutku ambience di sini enak banget dan makanan nya pun juga lumayan enak.. MANTAP!

Foto Demie

Demie

Crumble Crew
Jl. Tulodong Bawah No. 1A, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444053968

Mie Halal yang enak

Tempatnya lebih besar dari outlet yang di Dharmawangsa dan lebih nyaman. Saya pilih Demie keriting ayam komplit Bangeudh (43k) menu ini bisa dibuat versi yamin manis. Beneran komplit banget karena toppingnya ada ayam rebus, ayam jamur dengan 2 bakso dan 2 pangsit.

Foto Bakmitopia

Bakmitopia

Mineski Infinity, Lantai 2
Jl. Kebon Jeruk Raya No. 8A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1526396592

Bakmie nya unik

Disini selain pilihan mie nya yang beragam , ada juga varian bihun Kwetiau nasi . Tempatnya juga nyaman dan bersih. Bakmi Arang Krispi Kulit Ikan Telur Asin (bakmi nya lembut gurih serta bumbu ayamnya berasa ditambah kulit ikan krispi telur asin nya yang mantap

Foto Bakmi Sombong

Bakmi Sombong

Jl. Tanjung Duren Utara IV No. 452, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1520226731

ngebakmi pw

Tempatnya gak begitu besar dan gabung sama kopi FoYu tapi cukup nyaman karena ber-AC. Aku cobain bakmi original, bakmi rica, bakso, pangsit, dan nasi timnya. Dan semuanya aku suka rasa bumbu di mienya pas dan kuahnya gurih. Pangsitnya oke.

Foto Warung Bakmi Mpek Tjoen

Warung Bakmi Mpek Tjoen

Jl. KH Ahmad Dahlan No. 31, Gandaria, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1570862255

Amazing Bakmi Place in South Jakarta!!

This is the most nicely designed noodle shop I've ever been to!! The ambience was warm and welcoming with natural theme and wood chairs and tables. The Bakmi Ayam Jamur was amazing!! The egg noodles was perfectly boiled so the texture was very good!!

Foto Bakmie Kukuh

Bakmie Kukuh

Jl. Wijaya I No. 22, Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444053968

Kusuka Bakmi Shiratakinya

Tempatnya tidak terlalu besar. Interiornya modern, minimalis, terang , bersih dan nyaman karena ada AC. Bakmi Shirataki chicken pilihan saya ini toppingnya ada ayam rebus dan kulit ayam goreng. Ayamnya enak, kulit ayamnya garing banget

Foto Bakmi Boy Mayestik

Bakmi Boy Mayestik

Jl. Tebah III No. 5, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1570280924

Delicious Food. Comfortable Place

Sekarang bakmi boy sudah ada perubahan dari segi tempat. Ini membuat pengunjung merasa nyaman makan disini. Aku suka dengan mie nya, tekstur nya lembut, manis nya dapet dari bumbu kecapnya, sayurnya masih fresh dan ayam nya matang nya pas.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?