7 Restoran Indonesia di Muara Karang Paling Enak

23 Maret 2022 | 0 Komentar
Ingin berburu masakan Indonesia di Jakarta? Gampang banget loh, teman kuliner. Di Jakarta, banyak banget tempat makan yang menyajikan menu masakan Indonesia. Dari kedai kaki lima bahkan hingga restoran bintang lima. Kali ini Pergikuliner mau ajak teman kuliner untuk keliling Indonesia melalu restoran Indonesia yang ada di Muara Karang. Membahas sedikit tentang sejarah Muara Karang, pada awalnya kawasan Muara karang hanya berupa rawa-rawa yang kemudian dibangun secara bertahap pada tahun 1980-an. Saat ini Muara Karang terkenal karena memiliki Pasar Muara Karang yang terkenal karena menjual aneka hasil laut segar yang dihasilkan langsung oleh nelayan-nelayan sekitar. Maka tidak heran kalau Muara Karang merupakan tempat favorit untuk berburu kuliner terutama seafood. 
Tidak hanya seafood, rupanya banyak pula restoran-restoran lain di Muara Karang, terutama restoran Indonesia. Restoran Indonesia di Muara Karang menyediakan menu yang cukup beragam. Tidak hanya seafood, teman kuliner juga akan menemukan ragam tempat makan enak di Muara Karang lainnya seperti tempat makan soto dan lain sebagainya. Nah, buat teman kuliner yang ingin langsung berburu kuliner di Muara Karang, demi mempermudah kamu Pergikuliner sudah menyiapkan 7 restoran Indonesia di Muara Karang paling enak. Yuk simak di bawah ini!

Bebek Tepi Sawah

Baywalk Mall, Lantai Ground
Jl. Pluit Karang Ayu, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

The best come to JKT

Akhirnya kesampaian juga makan @bebektepisawahjkt yang di Jakarta karena waktu ke Bali ga sempet cobain karena rame banget. Porsi bebek nya jumbo, daging nya pesan yang krispy dan gurih, harga sesuai sama besar nya si bebek ini. Sambal nya ada 3 yang di sediakan dan rasa nya mantap habis.

Aroma Sop Seafood

Pasar Muara Karang, Blok Z3 Timur No. 7
Jl. Niaga I, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Seafood Favorite sepanjang masa

Rasa makanannya enak. Kita pilih sendiri di depan mau kepiting, ikan, udang yang kaya gimana, mau yang fresh atau udah mati. Trus tinggal bilang aja mau dimasak kaya apa, biasanya sih nanti yang ngelayanin bakal kasih rekomendasi.

RM Irtim Makassar

Jl. Pluit Karang Manis Blok B6 Selatan No. 2B, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Favorit kalau Makan Siang di MK

Tempatnya aga kecil, tapi makanannya ini super enak! Favoritku adalah Nasi Goreng Merah Ujung Pandang, Ayam Goreng Mentega, Ifumie, Bakso Babi Goreng. Hati-hati kalau memesan. Ini posinya banyak banget yampun aahahah 1 piring bisa ber 3 orang sepertinya.

Mama(m)

Jl. Pluit Karang Barat Blok P2 Selatan No. 86, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Resto masakan rumahan nikmat

Ayam bekakak 1 ekor 88k ayam goreng biasa sih tp gorengnya sempurna, dan ayamnya empuk dilengkapi dengan sambel terasi yang enak. Pesen nasi liwet porsi sedang 40k, irisan cabe dan pete, telor asin, tumis kecipir, bakwan jagung, dll.

Soto Betawi Nyonya Afung

Jl. Pluit Karang Utara No. 137A - B, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Soto Afung

Aku sih suka makan soto ini gurih dan enak apalagi dagingnya lembut banget walaupun ada lemaknya dikit tapi gak bikin enek kok.
Kalian harus coba banget nih makan disini. Kalau pesan yang jumbo bisa sharing sama temen temen biar gak terlalu kenyang

Ayam Guling Lambeh

Jl. Muara Karang Raya No. 147, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Makanan khas bali dan halal

Ini masakan khas bali banget rasanya genks. Jd yg kangen sama nasi bali bisa nih makan ini aja utk pelepas kangennya.

Asli Soto Medan 1930 Pak Syamsuddin

Jl. Muara Karang Raya No. 17, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

soto medan

Sampai sekarang si merupakan soto medan paling enak di Jakarta *menurut gw*. Kuahnya enak banget, ditambah di sini selain soto ayam kita bisa pesen isian yang lain kaya daging, ampla, hati, dll

Topik artikel ini: