Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Sate Padang Enak di Jakarta yang Bikin Kangen Kampung Halaman

List Artikel
21 Februari 2018 | 0 Komentar

Kuliner sate di Indonesia sangatlah beragam macamnya. Karena disetiap daerahnya memiliki cita rasa sate yang berbeda dan tentunya sangat unik.  Sebut saja di Bali yang terkenal dengan sate lilitnya, Yogyakarta yang terkenal dengan sate klatak, Purwakarta dengan sate maranggi, Surabaya dengan sate klopo, hingga yang tak boleh ketinggalan adalah sate Padang yang berasal dari daerah Sumatera Barat. Sate Padang memiliki ciri khas yang berbeda jika dibanding dengan sate-sate dari daerah lainnya. Sate yang terbuat dari lidah sapi ini memiliki tekstur yang lebih kenyal dan bumbu siraman yang kaya akan rempah-rempah. Untuk itulah banyak penggemar sate Padang yang hadir bahkan hingga luar daerah Sumatera lho. Di Jakarta tentunya kamu dapat dengan mudah menemukan tempat makan sate Padang. Biasanya sate Padang di Jakarta akan mudah ditemui di malam hari, karena pedagang sate Padang di Jakarta biasanya membuka lapaknya sedari sore hingga malam hari. Nah! Saking banyaknya tempat makan sate Padang di Jakarta, kamu mungkin sampai bingung dimana tempat makan sate Padang yang paling favorit di Jakarta kan? Jangan khawatir lagi, karena PergiKuliner sudah punya jawabannya di bawah ini!

Foto Sate Padang H. Ajo Manih

Sate Padang H. Ajo Manih

Jl. Balai Pustaka Timur, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1460214190

Paling terkenal di Rawamangun

Ini sate padang paling rame di sekitar Rawamangun. Nemuin nya juga gampang, tinggal cari tenda paling terang di pinggir ruko tiptop. Daging nya gede gede, bumbu nya juga alus. pengabdi sate padang mesti coba sih.

Foto Sate Padang Ajo Ramon

Sate Padang Ajo Ramon

Jl. Cikajang No. 72, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1506699608

Sate padang ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Malem-malem makan sate padang paling nikmat nihhh๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Kita rekomen yang lidah sapi, empuk banget๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Kuah satenya nagih banget nih sobat janrek, khas banget rasanya๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Foto Sate Padang Salero Kito

Sate Padang Salero Kito

Jl. Boulevard Timur Raya (Deket Al-Azhar Kelapa Gading), Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487754450

Dagingnya empuk

Lokasinya ada deket sekolahan al azhar. Di tenda gitu. Dagingnya empuk dan bumbunya gurih2 pedas gitu. Ditambah ada kerupuk kulit tambah nikmat deh rasanya. Harganya juga ga mahal 25tusuk cuma 53ribu.

Foto Marco by Chef Marco Lim

Marco by Chef Marco Lim

Pacific Place Mall, Lantai 5
Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1456722109

Ngga Pernah Mengecewakan

Satu set sate padang terdiri dari lima tusuk sate lidah sapi,lontong,kerupuk kulit dan keripik singkong padang. JUARA banget rasanya. Daging lidah sapinya empuk dan potongannya sedang,ngga kecil-kecil,lontongnya berbentuk dadu dan lembut. Bumbu sate padangnya kental.

Foto Sate Mak Syukur

Sate Mak Syukur

Mal Kelapa Gading 3, Lantai 3, Food Temptation
Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1476121399

Sate padang ter-enak

Udah pernah cobain sate padang lain tapi sate padang di sini enak banget! Bumbunya pas.. dagingnya lembut โค๏ธ bakal makan sate padang di sini terus .. untuk 1 porsi + lontong di harga 37k.

Foto Soto Padang H. St. Mangkuto

Soto Padang H. St. Mangkuto

Jl. Pintu Air Raya No. 26, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444225330

Favorite, Ternyata Sate Padangnya Juga Enak!

Coba sate padangnya. Ternyata enak juga, bumbu kuning mirip sate padang di bukittinggi rasanya. Padang banget. Kacang bawang nya juga enak, sama kue pisang dan ale2 nya juga TOP. Bener2 rasa padang asli, juara.

Foto Sate Padang Pariaman Takana Juo

Sate Padang Pariaman Takana Juo

Pasar Bendungan Hilir
Jl. Bendungan Hilir, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1504783284

#8. Te... Sate

Dari segi bumbu rasanya Pas di lidah dan daging satenya juga empuk.
Kalau laper berat kayaknya bisa habis 2 porsi nih. ๐Ÿ˜‚
Recommended ๐Ÿ‘๐Ÿป

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?