Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Tempat Makan dengan Masakan Sunda di Bandung

List Artikel
12 Juli 2023 | 0 Komentar
Tempat makan dengan masakan Sunda di Bandung menawarkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan dengan menyajikan hidangan-hidangan khas Sunda yang lezat. Bandung, kota yang terkenal dengan keindahan alam dan kekayaan budaya, juga dikenal sebagai surganya kuliner di Indonesia.

Di antara berbagai pilihan yang tersedia, tempat makan dengan masakan Sunda di Bandung menjuluki dirinya sebagai tujuan utama bagi pecinta kuliner yang ingin merasakan kelezatan autentik dari tradisi kuliner Sunda. Salah satu keunggulan tempat makan ini adalah keberagaman hidangan yang ditawarkan. Mulai dari sayuran tumis segar hingga pepes ikan yang menggoda, setiap hidangan menghadirkan cita rasa yang kaya dan kompleks.

Selain hidangan utama yang menggugah selera, beragam tempat makan dengan masakan Sunda di Bandung ini juga menyediakan beragam hidangan pendamping seperti karedok, lotek, dan sayur asem, yang memperkaya pengalaman kuliner Sunda. Kamu juga dapat mencoba jajanan tradisional seperti cendol dan es campur sebagai penutup yang menyegarkan.

Tempat makan dengan masakan Sunda di Bandung juga menawarkan suasana yang nyaman dan tradisional. Desain bangunan yang hangat dengan sentuhan kayu, ukiran tradisional, dan taman yang indah menciptakan atmosfer yang melengkapi momen kebersamaan. Langsung aja yuk, intip rekomendasi tempat makan dengan masakan Sunda di Bandung berikut ini!
Foto Darmaga Sunda

Darmaga Sunda

Jl. Raya Lembang No. 27, Lembang, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1629601683

Instagramble

Untuk menu makanannya sendiri, paling suka dengan sambalnya karena rasanya yang nagih walau tidak terlalu pedas. Tempatnya bikin betah karena nyaman dan pelayanannya pun oke.

Foto Paviliun Sunda

Paviliun Sunda

Jl. LLRE Martadinata No. 97, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1529553073

Menghilangkan rindu dengan makanan sunda

Ayamnya enak, digorengnya pas. Dagingnya lembut, gak kering gitu gorengnya tapi matang. Sambalnya gak pedes menurutku. Karedoknya juga lumayan. Nila gorengnya mantep sih menurutku. Digoreng tapi gak sampe kering jadi banyak dagingnya dan matang. Dicocol ke sambel kecap, tapi lagi lagi gak pedes.

Foto Sapu Lidi

Sapu Lidi

Komplek Graha Puspa
Jl. Sersan Bajuri, Lembang, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1430051772

MANTAPPPPPP

Saya coba iga bakar, ayam bakar, tempe mendoan, tahu goreng tepung
Untuk minuman nya bandrek
Overall bener2 melebihi ekspetasi... makanan nya semua disini enakkk

Foto Raja Sunda

Raja Sunda

Jl. Dr. Djunjunan No. 63, Pasteur, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1547133892

Khas Jawa Barat

Untuk makanan, yang datang tanpa harus menunggu lama, hampir semua bumbunya berasa dan enak. Semua menu paket hadir dengan porsi yang cukup banyak untuk dinikmati 4 orang. Sop Iganya juga segar dengan potongan daging yang lembut.

Foto Kampung Daun

Kampung Daun

Jl. Sersan Bajuri KM 4.7 No. 88, Lembang, Bandung

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1448460689

Restoran yang mempunyai suasana yang sangat nyaman

Boleh diacungkan 4 jempol untuk suasana restoran yang dibuat oleh Kampung Daun ini. Ada gabungan Indonesia ( Sunda ), Barat serta China didalam menu makanan2nya.

Foto Rumah Makan Sunda Bambu

Rumah Makan Sunda Bambu

Jl. Dr. Djunjunan No. 168, Pasteur, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1526396592

Nasi liwet yang maknyus

Selain porsinya yang banyak , yang cocok banget untuk 3-5 orang , rasanya juga mantul ditambah sambelnya yang maknyuss . Recommended dan worthit banget .

Foto Dusun Bambu Ngampar - Dusun Bambu

Dusun Bambu Ngampar - Dusun Bambu

Dusun Bambu, Pasar Khatulistiwa
Jl. Kolonel Masturi KM 11, Lembang, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501638942

Overall Enak

Ini nasi timbel yang ada ikan teri nya enakk asin, nasinya sendiri wangi dan gurih kayak nasi uduk. Enaak deh, sambelnya pedes. Ayam bakarnya meresep bumbu nya dan dia bukan pake ayam negri, katany ayam kalasan

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?