Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Tempat Ngopi di Rawamangun Paling Asyik Buat Hangout

List Artikel
20 Mei 2021 | 0 Komentar

Rawamangun merupakan salah satu kawasan di Jakarta Timur yang dikenal juga sebagai kawasan Pendidikan, karena terdapat sekolah dan universitas ternama disini. Belakangan ini, kawasan Rawamangun banyak bermunculan tempat nongkrong, termasuk juga menjamurnya tempat ngopi di Rawamangun yang recommended buat ngumpul bareng teman-teman, me time, maupun working place. tempat ngopi di Rawamangun juga hadir dengan berbagai konsep mulai dari yang klasik sampai yang kekinian pun ada. Selain menu kopi yang menjadi andalannya, tempat ngopi di Rawamangun juga menyediakan menu cemilan dan makanan berat yang menarik juga untuk dicoba. Seperti french fries, sandwich, chicken skin, dan sebagainya. Buat kamu pecinta playlist lagu yang menarik, disini kamu juga bisa mendengarkannya sambil bercengkerama dan menikmati secangkir kopi favoritmu. Jika kamu penasaran dengan tempat ngopi di Rawamangun, kamu bisa mengunjunginya dari pukul 7 pagi hingga pukul 12 malam loh. Berikut ini adalah 7 referensi tempatnya yang direkomendasikan oleh Teman PergiKuliner buat ngumupul bersama teman-teman atau me time!

Foto Crema Sweet and Savoury

Crema Sweet and Savoury

Jl. Angkur No. 30, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487428352

Arem-arem dan Chicken Pie Termurah dan Terenak

Crema sedia minuman termasuk kopi. Es kopi hitamnya bukan selera saya karena agak pahit, tapi es kopi susunya oke loh, dengan rasa kopi yang tidak teredam manisnya gula aren. Cocok deh menikmati es kopi susu ini dengan camilan gurih.

Foto Kopi Konnichiwa

Kopi Konnichiwa

Jl. Balap Sepeda No. 61, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1605341343

rasa kopi yang mirip brownies

Saya order Godzilla Latte. Rasanya segar sekali ketika diminum saat siang hari yang panas. Kopinya enak dengan komposisi yang balance antara charcoal, espresso, fresh milk dan brown sugarnya. Rasanya cukup unik sih karena tastenya seperti makan brownies cuma ini berbentuk kopi.

Foto Koko.pi Omah Kopi

Koko.pi Omah Kopi

Jl. Rawamangun No. 17, Cempaka Putih, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

#MariBahagia

Aku coba 2 varian minumannya, Original Black yang 250ml dan Red Velvet yang 500ml. Untuk yang original black sendiri aku suka, karena aku suka kopi hitam, apalagi minumnya ditambah es batu jadi seger banget! Rasa redvelvetnya pun enak, ga terlalu manis atau hambar juga.

Foto Simo Kopi

Simo Kopi

Jl. Waru No. 17A, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1494466351

Menyusuri Jalan Ketemulah Simo Kopi 😁

Menu minuman sama cemilannya lumayan variatif. Pas kesini pesennya kopi susu (kopi simo),regal crumble, manggo yakult, dimsum, sama cireng. Harganya pas bgt di kantong.

Foto Lain Hati

Lain Hati

Jl. Waru No. 17B, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1581931685

Es Cuek nya enak

Cobain minuman di “Kopi Lain Hati” bareng temen2 sekalian kumpul bareng ternyata oke juga. Tempatnya lumayan ga terlalu kecil, dan lokasinya strategis banget jadi mudah dijangkau. Disini aku cobain menu Es Kopi Cemburu (24k) & Es Cuek (23k) yaitu cookies and cream yang enak bgt.

Foto Candlestick Coffee

Candlestick Coffee

Jl. Pemuda I No. 9, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1605341343

Tersembunyi di komplek pom bensin

Interior cafe ini industrial. Sebagian besar area menggunakan ventilasi alami jadi anginnya lumayan kencang dan terasa sepoi-sepoi. Saya order Hot Americano (22k). Untuk saya yang biasa minum kopi hitam pahit, rasa kopinya cenderung light namun masih bisa dinikmati untuk bersantai ataupun kerja.

Foto Mr. O Coffee

Mr. O Coffee

Jl. Rawamangun Muka Raya No. 54, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444443894

Murah, Enak dan Recommended 🤩

Untuk jenis es kopi susunya mereka cukup banyak pilihan. Mulai dari yang pakai gula aren, caramel, hazelnut bahkan ada yang menggunakan pisang. Kita pesan Es Kopi Susu Gua (14k) dan Paket Halal (19k). Secara keseluruhan, kita suka tempatnya dan jelas suka banget dengan kopi disini.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?