Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Tempat Nongkrong di Benhil untuk Menemani Weekend Kamu

List Artikel
16 April 2023 | 0 Komentar

Lagi cari tempat nongkrong di Benhil? PergiKuliner punya rekomendasinya buat kamu! Kegiatan nongkrong menjadi salah satu hal yang paling sering dilakukan saat akhir pekan selain melakukan wisata atau jalan-jalan. Nongkrong merupakan kegiatan untuk bersantai sambil mengobrol bersama dengan teman-teman. Awalnya agenda nongkrong ini dilakukan di rumah, tapi dalam beberapa tahun belakangan, nongkrong dilakukan di kafe dan kedai kopi. Kafe dan kedai kopi menawarkan suasana yang nyaman sehingga kita menjadi betah berlama-lama. Ditambah lagi minuman dan makanan ringan yang enak. Di Jakarta, ada banyak sekali tempat nongkrong, terutama yang berada di kawasan Bendungan Hilir atau yang disingkat menjadi Benhil. Kawasan yang berada di Jakarta Pusat ini letaknya sangat strategis karena berada di tengah-tengah perkantoran. Kamu bisa dengan mudah mendatangi kawasan ini menggunakan kendaraan umum seperti busway hingga MRT. Ada banyak tempat nongkrong di Benhil yang memiliki suasana nyaman sehingga kamu bisa betah berlama-lama berada di sana. Untuk rekomendasi tempat nongkrong di Benhil yang bisa didatangi, kamu bisa melihat 7 rekomendasi tempat nongkrong di Benhil yang sudah PergiKuliner siapkan di bawah ini!

Foto Casa Kopi - Hotel Casa Living Senayan

Casa Kopi - Hotel Casa Living Senayan

Hotel Casa Living Senayan
Jl. Penjernihan IV No. 9, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1443635018

Nyaman, murah meriah

Disini juga ada lantai rooftopnya, tapi aku ga sempet lihat. Tempatnya nyaman, cukup besar, buat wfh atau buat hangout ok banget, interiornya minimalis modern. Next time pasti balik lagi

Foto Kafe Gamat

Kafe Gamat

Jl. Danau Toba Blok A No. 49, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1461517910

Mie & Kopi

Kafe Gamat awalnya adalah restoran Bakmi yang sekarang diexpand menjadi cafe. Dari luar bangunannya terlihat seperti rumah pada umumnya, pas masuk ternyata seating capacitynya banyak, apalagi yang lantai 2 nya gw suka banget karena nuansanya kekayuan minimalist. Super niceee!

Foto Goedkoop

Goedkoop

Jl. Bendungan Hilir No. 62, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1646119817

Dutch cafe at Benhil area

Tried their poffertjes, spaghetti bolognese, koffie bon bon, and tres leches koffie.
Tempatnya sendiri menurutku pewe buat kerja atau nugas karena ada banyak colokan dan cenderung sepi 😄

Foto OFF Koffee.Kaya

OFF Koffee.Kaya

Jl. Bendungan Jatiluhur No. 59, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1606535704

[KE TEMPAT KOPI MALAH JAJAN JAHE LEMON MADU @offkoffeekaya]

Minuman ini sangat cocok kalau badan lagi pegel2, terus paling enak disajiin anget, nyegerin sekaligus bikin badan relax. Jahe, Lemon, sama Madunya ngeblend abis pokoknya. Oh iya, tempatnya juga cukup nyaman buat kongkow2 nih. Recommended buat dicobain.

Foto Chuck's Cattle

Chuck's Cattle

Jl. Bendungan Hilir No. 5, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1661397627

Nyaman dan Menarik

Tempatnya luas, ada 2 lantai, dan ada outdoornya juga, aku di lantai 2 & di indoornya.. satu kata yang bisa mendeskripsikan; 'DINGIIIN' alias dingin banget banget banget, oke sih secara aku suka dingin-dingin mah betah. :D Untuk ambiencenya bikin nyaman.

Foto Think Coffee Club

Think Coffee Club

Jl. Pejompongan Baru No. 35, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1576907326

Di dalam gang lhoooo

Lokasinya tuh yak diduga sekali. Berada di dalam gang yang tenang, nyaman dan jauh dari kebisingan jalan raya akan kendaraan-kendaraan. Homey kan?! Sudah pasti nyaman doong, buat belajar atau bekerja. Tinggal pilih mau indoor atau outdoor, sama enaknya sama nyamannya. Serius!

Foto Menantea

Menantea

Jl. Danau Tondano No. 2, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1547133892

Outlet Gemes

Outlet @menantea.toko di Jalan Tondano yang bikin gemes karena interiornya yang cute. Lokasinya pas di samping Apotik Kimia Farma. Ada parkirannya yang bikin plus poin untuk outlet di sekitaran Benhil.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?