Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Tempat Nongkrong di Depok Paling Ngehits

List Artikel
30 September 2017 | 0 Komentar

Seiring perkembangan zaman tempat nongkrong sekarang ini banyak dijadikan sebagai salah satu tempat untuk menikmati waktu santai setelah seharian berkutat dengan rutinitas yang membuat kepala pusing. Bahkan ada pula yang menjadikannya tempat untuk berdiskusi ataupun mengerjakan tugas. Apalagi anak muda zaman sekarang lebih suka untuk menghabiskan waktu bersama teman di cafe atau coffee shop. Depok menjadi salah satu kawasan yang banyak dicari tempat untuk nongkrongnya. Hal tersebut tentunya sangat beralasan karena Depok terkenal dengan banyaknya mahasiswa yang menempuh pendidikannya di kawasan satu ini. Dan tentunya tempat nongkrong yang nyaman dengan makanan enak dan fasilitas lengkap pastilah sangat dicari di Depok. Nah! Berhubung di Depok itu anak-anak muda banyak yang hobi nongkrong, jadi langsung saja nih PergiKuliner kasih kamu rekomendasi tempat nongkrong di Depok yang paling ngehits juga nyaman untuk kamu kunjungi!

Foto Coffee Toffee

Coffee Toffee

Jl. Raya Alternatif Cibubur KM 3, Cimanggis, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1469877163

Kopinya enak

Secara suasana sih cukup cozy ya. Jadi mereka ada 2 lantai. Di lantai 1 ada mini stage gitu buat live music di pojok. Disini ada smoking dan no smoking area. After all makanan disini enak kok. Cuma lebih juara kopinya ya..

Foto Kami Ruang & Cafe

Kami Ruang & Cafe

Jl. Margonda Raya No. 485A, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1441102853

Best Green Tea Latte!! + very cozy place

Overall cukup puas disini. Tempatnya sendiri sangat cozy dan pas aku dateng lagi sepi jadi nyaman banget makannya juga. Musik yang diputer pun bikin tenang. Wifi disini juga kenceng loh! Banyak colokan pula hahaha, tau banget kalo yg kesini banyak mahasiswa yang ngerjain tugas.

Foto Kopi Kaman

Kopi Kaman

Jl. Sentosa Raya No. 6A, Depok II Tengah, Sukmajaya, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

yang diinginkan...

Kopi Kaman merupakan salah satu warung kopi kecil yang memiliki design dan tema yang dibuat serius, dengan konsep tata ruang yang minimalis dan modern yang menarik. Tempat ini bisa jadi pilihan teman-teman yang ingin menikmati kopi sambil duduk-duduk ditengah suasana yang cukup cozy.

Foto Sekala Kopi

Sekala Kopi

Jl. Sawo (Blok Stasiun UI), Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1462019274

Harta Karun di Gang Sawo

Rasa kopi dan coklatnya nyatu, kental, dan wanginya ini loh. Duuuhhh, kayanya susah move on. Walaupun tempatnya sederhana gue merasa menemukan harta karun aja karena mereka bisa bikin nyaman buat teman sekala yang datang.

Foto Kimung Kedai Kopi

Kimung Kedai Kopi

Jl. Margonda Raya No. 451, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1485487958

Asik Buat Ngobrol Lama

Saat masuk ke kedai ini langsung disambut dengan interior yang kesannya jadul dan dgn cahaya yang tidak terlalu terang. Tempat cukup bersih. Tempatnya enak untuk dipakai ngobrol lama-lama. Servisnya cepat dan harganya pas di kantong. Pegawainya ramah dan helpful banget!

Foto KopiBar

KopiBar

Jl. Margonda Raya No. 417, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456130497

Lumayan pewe walaupun tempatnya kecil

Katanya sih disini enaknya nongkrong gitu, bukan untuk makan. Akhirnya gue dan temen memutuskan utk duduk di dalem. Which is indoornya pun juga smoking area. Mreka nyediain game-game gitu. Trus mesennya green tea blend gitu, rasanya enak, ga kemanisan.

Foto BFF Cafe & Lounge

BFF Cafe & Lounge

Jl. Akses UI No. 79A, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1440687357

Bake mushroom nya nagih!

Saat datang kami disambut ramah oleh mba-mas-nya, mereka sangat informatif. Untuk ambience nya lumayan nyaman juga, apalagi saat kesini enggak begitu rame jadi ya bisa menikmati makanan dengan suasana yang enggak berisik.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?