Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Bakmi Goreng Enak di Jakarta untuk Kamu yang Bosan dengan Bakmi Kuah

List Artikel
13 Oktober 2016 | 1 Komentar
Kamu pecinta mie atau sedang bosan makan nasi? Makanan yang berasal dari China ini memang memiliki banyak penggemar. Selain enak, bakmi sangat mudah untuk ditemukan di berbagai tempat. Kamu bisa menemukan tempat makan bakmi di kaki lima hingga restoran Chinese food. Tak hanya itu, olahan dan pilihan topping-nya pun bermacam-macam. Kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan bakmi goreng atau kuah. Dua pilihan olahan bakmi tersebut yang paling populer hingga kini, khususnya bakmi goreng. Bila bosan dengan bakmi kuah, bakmi goreng merupakan solusi yang tepat untuk kamu jadikan pilihan. Tertarik untuk menikmati sepiring bakmi goreng? Pergikuliner sudah merangkum informasi tentang bakmi goreng enak di Jakarta yang bisa kamu coba ketika bosan dengan bakmi kuah. Simak informasinya di bawah ini:

Foto Imperial Kitchen & Dimsum

Imperial Kitchen & Dimsum

Transmart Carrefour Cempaka Putih, Lantai Ground
Jl. Jenderal Ahmad Yani No. 83, Cempaka Putih, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444053968

Murah dan enak

Ini outlet yang paling sering di datangi kalau lagi mau makan chinese food atau dimsum yang enak dengan harga lumayan murah. Mie goreng telur - mie goreng tanpa kecap, hanya dimasak dengan telur tapi enak deh.

Foto Gerobak Betawi

Gerobak Betawi

Ruko Cordoba, Blok F No. 15, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1416244584

Mie Goreng-nya juga Worth to Try !

Kali ini saya pesan Mie Goreng, dan rasa Mie Goreng nya juga enakkk! Saya request tanpa sayur soalnya saya gak suka makan sayur. Tekstur mie nya oke, rasanya juga oke! Yummy! Overall Experience, kesan restoran ini baik! Makanan nya enak, service dan kenyamanan nya juga oke

Foto Central Restaurant

Central Restaurant

Jl. Ratu Kemuning Blok D11 No. 18, Green Ville, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1443689810

Family Restaurant

And here it is time for Birthday Noodles. It is a typical fried noodles with vegetables, chicken, shrimps. Bit shocked the portion of this is really huge plate and such a mountain. It is really good, i even eat for 3-4 times and my niece like it as well.

Foto Mitarik Laiker

Mitarik Laiker

Mall Ciputra Jakarta, Lantai 5
Jl. Arteri S. Parman, Grogol, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1411901587

Mie goreng dengan porsi yang besarrrr

U tuk mie goreng ya merupakan menu favorite saya karena digoreng less oil dan byk sayuran nya. Untuk rasa memang worth it dengan harga nya jg untuk pelayanan juga cepat dan sangat ramah.

Foto Mie Udang Singapore Mimi

Mie Udang Singapore Mimi

Jl. Green Ville Blok AV No. 15F, Green Ville, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1413371151

Bakso Udangnya nagih bangettttttt

Salah satu menu unggulannya adalah Mie Goreng Terasi. Mienya terasa kenyal dan cukup besar, selain itu udangnya juga mantap!

Foto Hong He by Angke Restaurant

Hong He by Angke Restaurant

Ruko The Gallery Metro Broadway, Blok 8 No. DT
Jl. Pantai Indah Utara II, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1426242429

Ga tau kenapa mi gorengnya enak banget

Mi gorengnya entah kenapa enak banget! Bakal balik lagi kesini buat makan ini pokoknya. porsi di sini rata2 buat makan tengah semua, restoran keluarga sih.

Foto Kemangi

Kemangi

Jl. Boulevard Raya Blok FV1 No. 32 - 33, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Cocok kalau lagi lapar malam-malam

Disini menu favorit saya mie goreng jawa nya, mie goreng jawa sendiri sebenarnya mirip seperti mie goreng biasa tapi dimasak dengan tomat jadi biasanya agak sedikit lebih basah daripada mie goreng biasa. Nah, disini kita bisa pilih mau mie goreng jawa yang pedas, sedang atau tidak pedas.

Foto May Star

May Star

Mall Artha Gading, Lantai 3
Jl. Boulevard Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1444053968

One of my fave Chinese resto in town

Mienya kecil2 teksturnya halus seafoodnya melimpah...aaah nyobain sendiri aja deh...ini pokoknya enak dan recommended.

Topik artikel ini:
1 Komentar
[ ... ]
Foto user umum
Hai semuanya, Nama saya Sani Abdul dan saya berbicara sebagai orang paling bahagia di seluruh dunia hari ini sebelum sekarang. Saya dikalahkan secara finansial tanpa harapan bantuan, tetapi ceritanya akan berubah segera setelah saya bertemu SIR RYAN CEANIC. Saya sangat senang mengatakan keluarga saya kembali selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp. 700 juta untuk memulai hidup saya karena profesi saya karena saya seorang ayah tunggal dengan 3 anak dan seluruh dunia tampaknya bergantung pada saya sampai Tuhan mengirim saya ke perusahaan ini yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, perusahaan yang takut akan Tuhan, RYAN CEANIC LOAN FIRM, mereka adalah Juruselamat Tuhan yang diutus untuk menyelamatkan keluarga saya dan awalnya saya kira tidak mungkin sampai saya mendapat pinjaman Rp. 700 juta dan saya akan menyarankan siapa saja yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi SIR RYAN CEANIC melalui email. [ryanceanicloanfirm1@outlook.com] karena ini adalah pemberi pinjaman yang paling pengertian dan baik hati Rincian Kontak: e_mail Alamat: ryanceanicloanfirm1@outlook.com >>>> WhatsApp ::: +441545360007 "" "Perusahaan :: RYAN CEANIC LOAN FIRM" "" "" Jumlah Pinjaman ::: Rp. 700 juta Nama ::::: Sani Abdul "" "". Negara :::: Indonesia "" "Pekerjaan: Pedagang" "" Tahun Saya Menerima Pinjaman :, November 2020 "" "" "Email Saya :::: abdulsaniabdul11@gmail.com
abdulsaniabdul11@gmail.com | 27 Jan 2021 pk. 10:16 PM

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?