Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Coffee Shop Cozy di Blok M Dijamin Betah

List Artikel
8 Oktober 2023 | 0 Komentar
Jika teman kuliner pecinta kopi sedang mampir ke Blok M, wajib datang ke coffee shop cozy di Blok M berikut. Kawasan Blok M memang destinasi favorit para pengunjung kalau lagi mau wisata atau kuliner. Banyak anak muda yang suka nongkrong di kawasan ini menyebabkan banyaknya coffee shop yang mulai bermunculan dan masing-masing menonjolkan khas tersendiri agar membuat para pengunjung nyaman.

Pengunjung yang datang bukan hanya ingin sekadar nongkrong sendiri atau pun ngobrol bersama teman, tetapi juga kerja atau Work From Cafe (WFC) dan juga mengajak meeting bersama klien. Hal-hal wajib yang harus diperhatikan jika ingin kerja di coffee shop adalah tempat colokan, WiFi dengan koneksi bagus, dan tentu saja tempat yang nyaman. Dan yang tak lebih kalah penting adalah WC yang bersih dan bagi kamu yang muslim adalah tempat shalat.

Beberapa pengunjung sudah mulai bosan dengan interior coffee shop yang itu-itu saja, nah mungkin kamu harus coba coffee shop yang ada akuarium jadi bisa lihat ikan-ikan cantik dan jadi tak bosan. Bisa juga jadi healing atau melamun sambil lihat ikan berenang, haha. Ada juga coffee shop yang hijau, jadi mata nggak cepat capek melihat tanaman hijau yang ditata rapi dan asri. Yuk lihat 8 rekomendasi coffee shop cozy di Blok M yang bikin betah!
Foto Tuang Coffee

Tuang Coffee

Jl. Barito I No. 3, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1606535704

[SPOT NGOPI ASIK DI BARITO, @tuangcoffee ]

Nyobain spot ngopi nyaman di sekitaran Barito Blok M , terus nemu Tuang Coffee.

Disini disediain spot indoor dan outdoor nya yang super oke buat hangout atau buat sekedar kerja tipis2.

Foto Filosofi Kopi Perfecto

Filosofi Kopi Perfecto

Jl. Barito I No. 21, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1664537452

Ngopi adem, aman, gak rame?

Ambience nya beda, dari depan ada mural kolaborasi artwork ini berasal dari @_gula yang diberi nama SEA’S THE DAY with perfecto, ini menggambarkan kita seperti di lautan lepas, relax dan filosofis, kesan itu bisa kami dapatkan hari itu, tempatnya luas, bersih, dan tentunya gak rame.

Foto Mosslife Coffee

Mosslife Coffee

Taman Literasi Martha Tiahahu
Jl. Sultan Hasanudin Dalam, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444053968

Ngopi sambil liat ikan di aquarium😁

Coffee shop ini cukup besar, terlihat jelas dari facadenya. Ada 2 lantai, lengkap dengan indoor dan outdoor areanya. Aku suka design interiornya yang homey jadi buat nongkrong atau ngopi sendiri masih nyaman. Fasilitas juga lengkap dari wifi, colokan dan kamar mandi yang bersih.

Foto Walking Drums

Walking Drums

Jl. Patiunus Blok F No. 4, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1538443092

Walking Drums Chapter Jakarta

Untungnya tempatnya enak dan gede. Ada indoor dan outdoornya. menurutku untuk kerja santai, walking drums di kebayoran lama ini tu cocok banget. Suasananya adem bin santai dengan dekorasi yang juga santai.

Foto Suasana Kopi

Suasana Kopi

Row 9
Jl. Bulungan No. 9, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Ngopi di dekat MRT Blok M Plaza

Coffee shop ini cukup besar, terlihat jelas dari facadenya. Ada 2 lantai, lengkap dengan indoor dan outdoor areanya. Aku suka design interiornya yang homey jadi buat nongkrong atau ngopi sendiri masih nyaman. Fasilitas juga lengkap dari wifi, colokan dan kamar mandi yang bersih.

Foto First Crack

First Crack

Jl. Bumi No. 10, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1535888999

Ice latte with soy milk

First time mampir kesini akhirnya tercapai juga. Omg i love the place. It’s hugeeeeeee, dua lantai, unique, super comfy, enak bgt buat wfc or even kerjain tugas. Disini ada mesin penggiling kopi bs diliat, interior juga bagus bgt. Fix aku bakal nongki disini kapan2.

Foto TERU

TERU

Jl. Barito I No. 19, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1443635018

Japanese cafe

Teru ini adalah japanese cafe, jadi basicly dia coffee shop tapi menu makanannya japanese food. Tempatnya spacious, ada 2 lantai, ada indoor dan outdoor, interiornya minimalis dengan nuansa jepang yang modern. Tempatnya bersih dan nyaman, betah sih aku duduk disini.

Foto Ruuang Kopi

Ruuang Kopi

Jl. Sunan Ngampel No. 133C, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1528372562

A must visit coffee shop

Spacenya ga begitu besar, tapi karena banyak peminatnya jadi disediakan bangku yang cukup banyak di bagian luar juga. Area indoor juga ada untuk bar dan beberapa seat. Fasilitasnya lengkap, ada wifi, colokan dan kamar mandi

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?