Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Restoran Hidden Gem di Bandung yang Menarik untuk Diulik

List Artikel
21 Februari 2024 | 0 Komentar

Kalau lagi jalan-jalan di Bandung, jangan lewatkan untuk mengeksplor kuliner restoran hidden gem di Bandung! Dalam urusan kuliner, Bandung memang bisa diandalkan. Bandung yang merupakan ibu kota dari Jawa Barat kerap disebut sebagai surganya kuliner. Maka tak heran kalau kota ini menjadi salah satu tujuan utama para pecinta kuliner yang ingin berburu restoran dan tempat makan seru.


Restoran dan tempat makan ini tersebar di berbagai wilayah di kota Bandung. Namun, kali ini rekomendasi restoran di Bandung yang ingin PergiKuliner bagikan ke kamu adalah restoran hidden gem di Bandung. Jika pada umumnya restoran itu terletak di area yang mudah dilihat dan dijangkau oleh banyak orang, restoran hidden gem justru berlokasi di area tersembunyi yang jarang dilalui orang-orang. Seperti perumahan, gang kecil, atau di atas perbukitan.


Meskipun lokasinya agak tersembunyi, berbagai restoran hidden gem menyajikan kuliner dengan cita rasa tidak usah diragukan lagi. Menu yang mereka sajikan antara lain ada masakan Indonesia, masakan Barat, masakan Jepang, hingga masakan fusion. Harganya bervariasi, kamu bebas memilih yang paling sesuai dengan preferensimu. Untuk lebih detailnya, mari simak ulasan 8 restoran hidden gem di Bandung berikut ini!

Foto Joglo Salse

Joglo Salse

Jl. Sukanagara No. 100, Dago Atas, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1669072560

a comfortable place to eat with loved ones

Favorit aku ada 3 menu Nasi campur bali, aaa enak banget sate lilitnya juara umum, mie tekteknya tipikal mie tektek jogja cuman dia lebih rich rasanya dan gak cepet lembek, and last Iga Garang asam, aaa iganya enak kuahnya juara umum huhu must try!

Foto Tatsu Ramen & Izakaya

Tatsu Ramen & Izakaya

Jl. Bengawan No. 60, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1537537027

Wibu banget!

Kalau dari segi menu sih yang saya coba rata-rata enak tapi yang paling memorable sih yang original. Porsi super besar walaupun order size regular udah mengenyangkan banget! Boleh dicoba kalau lagi pengen ramen halal di Bandung.

Foto Gijon Steakhouse

Gijon Steakhouse

Jl. Trunojoyo No. 48, Trunojoyo, Bandung

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1689097213

Steakhouse Paling Proper di Bandung!

Kalo kamu pecinta daging, wajib banget sih buat makan di Steakhouse yang satu ini. Gijon Steakhouse ini mungkin satu-satunya Steakhouse paling proper di Bandung! Kualitas dan pilihan daging nya terbaik!

Foto Ramens - Belviu Hotel

Ramens - Belviu Hotel

Belviu Hotel, Lantai Basement
Jl. Dr. Setiabudhi No. 35, Setiabudhi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1667197213

RAMEN HIDDEN GEM

Katsu ramen. Mienya gak terlalu tebal, buat kuahnya disini gak ada pilihan kuah, rasa kuahnya creamy! Gurih banget tapi gak bikin enek, potongan toppingnya itu tebel tebel banget, katsunya very well marinated.

Foto Kalamula Tiam

Kalamula Tiam

Jl. Bukit Dago Selatan No. 12, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1704983351

Nyobain Tempat Makan Ala Melayu!

Nasi Ayam Bawang. Rasanya enak, kerasa bgt ayam bawangnya tuuh terus perpaduan rasanya juga asik, ada asin terus anget juga karena dikasih kuah daaan pedes juga karena ada chili oill! Overall enak aku suka.

Foto Katsunyaka

Katsunyaka

Jl. Braga No. 10, Braga, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1543059266

Katsunya kaa...

Banyak yang bilang katsu disini enak dan murah. Ternyata bener banget. Aku pesen yang cheese chicken katsu dan cheese beef katsu, enak banget daging nya tebel, cheese nya jg melted gt. Apalagi yang beef, juicy bgt dagingnya.

Foto Nijuugo

Nijuugo

Jl. Bengawan No. 25, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1514717180

Robatayaki

Di sini dipanggang dan disajikan dengan tusukan seperti sate yang jenis-jenisnya adalah sebagai berikut: Gyumaki, buncis wortel, Yakitori ayam, Mixakana seafood. Untuk rasanya pas di lidah.

Foto Shuka Mie

Shuka Mie

Jl. Nanas No. 22, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1654500242

Bakmie Jalan Nanas Top ♥️

Untuk rasa nya enak banget tekstur mienya gue suka enak kenyal, ayam manisnya juga pas cocok dipadukan dengan mie asin dan baso pangsitnya dapat 2 baso 2 pangsit juga enakk rasanya. Kuah dan bumbunya oke banget.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?