Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Tempat Makan di Sunter yang Menyajikan Menu Western

List Artikel
3 April 2017 | 0 Komentar

Sunter menjadi salah satu kawasan yang berada di ujung Jakarta alias berada di Jakarta Utara. Kawasan ini berbatasan dengan Kelapa Gading, Cempaka Mas, dan Kemayoran sehingga menjadi kawasan yang sangat strategis di Jakarta Utara. Salah satu tempat yang paling terkenal di Sunter adalah Danau Sunter yang sering digunakan sebagai tempat olahraga ski air, memancing serta tempat untuk bersantai menikmati sore. Nah, buat kamu yang sedang berada di kawasan Sunter ini, tak ada salahnya jika kamu pergi kulineran dengan menjelajah aneka kuliner yang ada di Sunter. Tak perlu repot searching tempat makan yang rekomend karena Pergi Kuliner sudah menyiapkan delapan list tempat makan di Sunter yang menyajikan menu western lezat dengan cocok untuk kamu santap bersama dengan teman atau pacar. Jangan lupa kamu catat daftar listnya di bawah ini ya guys!

Foto The Meat Company Carnivor

The Meat Company Carnivor

Sunter Icon Food Point
Jl. Griya Sejahtera No. 1, Sunter, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1416577369

Berkuliner Enak dan Mewah di Sunter

Resto yang satu ini merupakan salah satu tempat favorit di daerah Sunter. Beef Bacon Burger (68K) Porsi burgernya cukup besar, dilengkapi dengan french fries dan mayonnaise yang terpisah. Isi dari burgernya yaitu daging yang cukup tebal, keju, selada dan bacon yang agak besar.

Foto Glosis

Glosis

Food Centrum, Lantai Ground
Jl. Griya Utama, Sunter, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1463901444

makanannya selalu enak2

Chicken valdostana : mnurut saya menu ini cukup 'sehat' krn ayamnya digrill,dapet sidedish sayur tumis dan salad, dan kentangnya bs diganti dgn mashed potato. Tp sebagai tambahan, ayam ini dapet lelehan keju lumer dan saus BBQ yg disiram di atasnya. Rasanya enak,grilled chickennya ga seret, potongan ayamnya besar,kejunya masih panas dan lumer2.

Foto Barley

Barley

Ruko Green Lake Sunter, Blok M
Jl. Danau Sunter Selatan, Sunter, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1427992644

yum in my tum!

Restoran yang cocok buat kumpul keluarga atau bareng temen-temen.. Pertama pesen pork ribs yg enakkk bgt dagingnya lembut lgs lepas dari tulang iganya! second visit, gw cba psen chicken steak dan fish burger! dua duanya super enak! Secara keseluruhan enak dan patut dicoba!

Foto Pizzeria Cavalese

Pizzeria Cavalese

Ruko Green Lake Sunter, Blok TBS No. R
Jl. Danau Sunter Selatan, Sunter, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1426242429

Pizzeria di Sunter

Menu andalannya pizza, tipe yang tipis dan dipanggang oven gitu. Pizzanya saya cobain yang chicken Bbq. Ada topping onion ringnya cukuo banyak, tapi karena saya suka mual makan bawang jadi saya kasih ke temen saya. Pizzanya sendiri cukup garing dan tipis.

Foto Kapten Steak

Kapten Steak

Ruko Taman Nyiur, Blok M No. 54
Jl. Danau Sunter Utara, Sunter, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Porsi daging ayamnya gede banget!

Saya pilih grilled chicken steak. Ternyata porsinya besar sekali. Sampai sayurannya di sajikan secara terpisah. Sausnya pun banyak, jadi puas kalau sedang lapar. Untuk rasanya juga enak karena daging nya empuk ketika di gigit.

Foto Habitat - Holiday Inn Kemayoran

Habitat - Holiday Inn Kemayoran

Holiday Inn Kemayoran, Lantai Lobby
Jl. Griya Utama Blok B No. 1, Sunter, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1473534253

Affordable high tea package

Untuk puding ada mango, strawberry dan coklat. Paling suka sama yang coklat. Teksturnya mirip mousse dan coklatnya masih ada pahit-pahitnya. Untuk bagian savoury ada chicken karage, crispy seafood dan egg sandwich. Paling enak chicken karagenya saya sampai ambil lagi setelah habis satu piring.

Foto Five Monkeys

Five Monkeys

Food Centrum, Lantai Ground
Jl. Griya Utama, Sunter, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1412261798

Chicken Burger + Friesnya enak

Saya memesan chicken burger yang bisa dibilang worth it banget only IDR 29k !! Ayamnya crunchy, roti burgernya tebel, selada dengan tomatnya fresh. Dan satu lagi saya pesen chili cheese fries , kentang curlynya garing ditaburi keju yang meleleh namun sedikit pedas. recommended!

Foto Fika Public Eatery

Fika Public Eatery

Jl. Danau Sunter Utara Blok D1 No. 11D, Sunter, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1463680021

Dory Sambal Matah with Jasmine Rice

Come to my table, I was happy to see that generous sambal matah and began taking a bite. Everything was just okay for taste. I love the generous side also with corn, broccoli, red lettuce, and carrot.

Mau tau lebih banyak tempat makan enak di Sunter? Cek pergikuliner.com sebelum kamu pergi kulineran!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?