Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Cafe di Senopati yang Cocok untuk Tempat Santai di Akhir Pekan

List Artikel
23 Juni 2016 | 0 Komentar
Senopati terkenal dengan aneka cafe dan restorannya yang selalu menarik perhatian foodies. Aneka restoran mulai dari restoran Korea, Jepang, Italia, seafood, dessert, dan lain-lain bisa dengan mudah kamu temui. Tak hanya itu beberapa cafe di daerah Senopati juga terkenal dengan suasana yang nyaman dan rasa makanan minuman yang kelezatannya tidak perlu diragukan lagi. Cafe dengan suasana nyaman akan membuat kamu betah untuk berlama-lama di dalamnya. Jika pada akhir pekan kamu tidak memiliki rencana apapun, kamu bisa mencoba santai sejenak dicafe sambil membaca buku kesukaan atau mengajak orang-orang tersayang untuk sekedar mengobrol. Nah PergiKuliner sudah merangkum sembilan cafe di Senopati yang bisa kamu jadikan referensi untuk memilih tempat santai di akhir pekan kali ini. Berikut informasinya lengkapnya:

Foto Doppio Coffee

Doppio Coffee

Bintara Building
Jl. Wolter Monginsidi No. 43, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444663107

There's always time for Coffee

kopi disini bersahabat. Waktu itu mata udah setengah watt pagi2 blom ngopi, berharap banget Hot Cappuccino nya gak susu banget. Fiuh.. untunglah, kopinya pekat, gak kalah sama susunya. Cukup banget buat bikin melek pagi2.

Foto Caribou Coffee

Caribou Coffee

Jl. Senopati No. 52, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1439645376

Coffee never been this Friendly

Saya memilih Obsidian dengan french press, dimana dengan french press, kopi yang dihasilkan menjadi oily, masih ada ampasnya sedikit tetapi menghasilkan cita rasa yang strong, ini favorit saya! Untuk dari segi harga yang ditawarkan tidak mahal, secangkir kopinya hanya dihargai 26rb Rupiah dan anda bisa menikmati house blendnya yang enak!

Foto Crematology Coffee Roasters

Crematology Coffee Roasters

Jl. Suryo No. 25, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1413018269

BEST WAFFLE!!!

Overall tempat ini pewe banget buat santai. Saya pesan menu andalannya, yaitu waffle dengan mixed berry dan saya sama sekali tidak kecewa. Enak banget!! Saya ga tau bahan apa yang ditambahin disitu tapi wafflenya bisa passss banget. Garingnya pas, lembutnya pas, rasanya pas, semuanya pas, ditambah lagi es krim vanilla dan buah beri. WAJIB DICOBA!

Foto Coffee Institute

Coffee Institute

Jl. Gunawarman No. 71, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1415246630

Red Velvet Lattenya enak !

Di Jakarta tempat ngopi pasti udah banyak banget, tapi kalo tempat ngopi yang bias sambil main board game pasti jarangkan.. nah di coffee institute ini seru banget soalnya mreka menyediakan berbagai macam jenis board game seperti kartu, monopoly, catur, uno dan masih banya lagi. Oh ia tempat ini mungkin kurang nyaman untuk yang tidak merokok, karena tidak ada smoking room khusus ditempat ini. Red Velvet lattenya enak deh..

Foto Nebula Seni

Nebula Seni

Ruci's Joint
Jl. Suryo No. 49, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461264060

suasananya bikin gak mau pulang!!

super nyaman, penerangan siang hari memakai sinar matahari
tempat duduknya ada sofa dan bangku tinggi di pinggir jendela
pas buat nyantai, meeting, nugas, dan........ tidur (kalau diijinin :p)

Foto Mister Sunday

Mister Sunday

Jl. Cikajang No. 30, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1444225330

Suka Banget Salted Caramel Browniesnya!

Tempatnya cukup cozy kayaknya oke buat lama2 kerja disana. Makanan yang di order: Salted Caramel Brownie with ice cream on top (juaraaaaa! moist dan enak bangettttt kray kray kray. asli bakalan kesini lagi buat makan ini)

Foto Anomali Coffee

Anomali Coffee

Jl. Senopati No. 19, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1414346572

Perfect coffee-ing place, harum dan biji kopinya asli

Interiornya sendiri terlihat sangat khas seperti bangunan kuno. Saya mencoba cappucino disini. Cappucinonya harum banget. Bahkan untuk meresapi wangi kopinya dan rasa kopinya, saya tidak lagi menambahkan gula. Disini juga tempat duduknya ada banyak, baik di indoor ataupun outdoor.

Foto Stomping Grounds Coffee

Stomping Grounds Coffee

Jl. Birah Raya No. 10, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1422235083

New coffee shop

Stomping Grounds Coffee terletak di satu area dengan barberbox dan district di area Blok S. Interior yang didominasi dengan warna putih dan perabotan dari kayu serta lampu kuning membuat menjadi sangat cozy. Ruangan dibagi dua ada area merokok dan tidak merokok. Untuk hot latte cukup enak.

Foto Ladies Who Bake

Ladies Who Bake

Kamala Spa
Jl. Cikajang No. 63, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461517910

Heaven on Earth!

Pertama kali kesini tahun 2013, awalnya gak tertarik karena gw gak suka cherry, tapi pas udah masuk mulut, ENAKNYA KETERLALUAN! Abis itu sering banget kesini dan ngajakin temen-temen, dan mereka pun ketagihan! Penasaran sama rasa lain, akhirnya gw nyobain juga yang Blueberry Crumble, ENAKNYA KETERLALUAN JUGA! No doubt, the best in town!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?