Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Kedai Kopi Instagramble di Bekasi Paling Kece Buat Foto

List Artikel
5 Maret 2021 | 0 Komentar

Mencari kedai kopi instagramable di Bekasi tidaklah sulit. Saat ini sudah banyak kedai kopi yang menghadirkan interior dan eksterior yang sangat instagramable. Tujuannya sudah pasti untuk mengundang lebih banyak lagi pengunjung. Sudah menjadi kebiasaan bagi beberapa orang yang datang ke kedai kopi, selain untuk menikmati minuman kopi kesukaan, juga untuk berfoto–foto karena tampilan di kedai kopi tersebut sangat instagramable. Kedai kopi instagramable di Bekasi memang bisa dengan mudah dijumpai karena saat ini sudah banyak kedai kopi yang mengusung konsep instagramable sehingga terlihat aesthetic saat difoto. Lantas dari mana kita bisa tahu kedai kopi instagramable di Bekasi yang cocok untuk berfoto? Selain searching di Instagram, kamu juga bisa mengecek kedai kopi instagramable di Bekasi melalui PergiKuliner. Di bawah ini ada 9 rekomendasi kedai kopi instagramable di Bekasi yang bisa teman kuliner datangi.

Foto Kopi Raga

Kopi Raga

Jl. Mayor Madmuin Hasibuan No. 72, Bekasi Timur, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1543037491

Instagramable Corners, Slow Bar, Menu Mocktail di Bekasi Timur

Banyak seating area dan sudut-sudut yang sangat unik dan instagramable. Yang menarik perhatian saya adalah satu sudut yang dindingnya dihiasi oleh berbagai macam gambar warna-warni. Dan memang sudut itu banyak dijadikan tempat foto oleh pengunjung.

Foto Kapasitas Coffee

Kapasitas Coffee

Perum Data Harapan, Blok AE 3 No. 11
Jl. Duta Utama 1, Bekasi Utara, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1531629510

Cozy

Yeah! Coffeshop daerah bekasi utara yang nyaman, luas juga loh, ditambah lagi ada indoor dan outdoor yang ga kalah bagus! Instagram-able kalo zaman skrg mah.

Foto Timur Coffee

Timur Coffee

Komplek TNI AL
Jl. Ikan Paus Raya No. 60, Jatiasih, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Konsep design yang menarik!

Konsep designnya cukup unik karena memanfaatkan satu rumah yang menjadi unfinished konsep. Ruangan terbagi dua, pertama ada semi outdoor serta area bar dan outdoornya di samping. Seluruh ruangan diberi baru krikil sebagai pengganti lantai dan temboknya pun dibiarkan natural.

Foto Namdua House

Namdua House

Jl. Raya Pekayon No. 16, Bekasi Selatan, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Japan Vibes.

Ketika masuk kalian langsung disambut dengan view bar dan design interior serba putih. Ada area smoking outdoor juga di belakang. Selain itu, area display records place juga cukup menarik perhatian. Disini kalian bisa lihat-lihat koleksi records yang dipajang.

Foto Kopi Raga

Kopi Raga

Jl. Mayor Madmuin Hasibuan No. 72, Bekasi Timur, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1473534253

Tak seperti kelihatannya

terlihat tak terlalu besar tapi pas masuk takjub banget, dia tempatnya dua lantai, ada gazebo pula dan banyak spot untuk kamu yang suka foto - foto. Spot indoornya juga banyak ada di lantai 1 dan 2nya.Y

Foto Gampang Inget

Gampang Inget

Jl. Agus Salim No. 66, Bekasi Timur, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Perhatikan detail tulisan poster ya!

Dari depan kalian langsung disambut dengan tempelan poster-poster tulisan lucu dan juga instagrammable pastinya.
Konsep interior indoor juga ga kalah bagusnya, ambience vintage yang dikonsepkan makin kerasa dengan adanya mesin dindingnya.

Foto Tanaya Coffee

Tanaya Coffee

Jl. Mh. Embo No. 58, Jatimulya, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1442460771

Modern Minimalist Coffee Shop

Area nongkrongnya lebih banyak outdoor, jadi kalau sampai hujai badai dipastikan bubar. Tempat duduk semi outdoor ada juga, spot foto OOTD boleh juga di sini. Sementara di bagian dalam dekat tempat menerima pesanan dan meracik minuman.

Foto Kalingga Coffee

Kalingga Coffee

Jl. Nusa Indah Raya Blok B No. 270, Bekasi Selatan, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

spacious hidden cafe...

Sekilas tampak seperti bangunan khas kolonial. suasana kafe yang artistik. Beberapa bagian ruang dihias mural baik di lantai atas maupun bawah.Sebagai satu-satunya akses menuju ke lantai atas, tangga ini juga bisa dijadikan sebagai tempat kamu berfoto OOTD.

Foto Kopi Konnichiwa

Kopi Konnichiwa

Grand Galaxy City, Ruko Grand Galaxy City, Blok RGG No. 27
Jl. Boulevar Raya Timur, Bekasi Selatan, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1547133892

Changing Colour

Ditata dengan apik dan menyegarkan mata. Bagian outdoor untuk smoking dihias menyerupai taman lengkap dengan tanaman rambat artificial.Sisi satu dengan tema romantic, sisi lainnya lebih berjiwa muda dengan model duduk beton dan lampu neon.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?