9 Masakan Barat di Cimanggis yang Paling Recommended

27 Juli 2023 | 0 Komentar
Kalau kamu pecinta masakan Barat, kelezatan masakan Barat di Cimanggis merupakan salah satu kuliner yang tidak boleh kamu lewatkan. Cimanggis menjadi salah satu kawasan yang berkembang cukup pesat di Depok. Di sini terdapat banyak perumahan, cafe, restoran, dan berbagai tempat usaha menengah lainnya.

Nah, kalau membahas soal kuliner di kawasan Cimanggis juga tak kalah habisnya. Beragam masakan dari yang lokal sampai masakan dari berbagai negara bisa kamu jumpai di Cimanggis. Seperti contohnya masakan Barat di Cimanggis. Buat kamu yang gemar menyantap masakan Barat, tentu butuh referensi tempat makan yang menyajikan masakan Barat di Cimanggis yang dekat dengan tempat tinggalmu.

Tempat makan yang menyajikan masakan Barat lezat, lengkap dengan suasana, pelayanan, dan fasilitasnya tentu menjadi hal utama yang kerap dipertimbangkan. Jika demikian yang kamu cari, tentu PergiKuliner sudah menyiapkan sederetan tempat makan yang punya masakan Barat di Cimanggis, lengkap dengan kelebihan lainnya. Seperti suasananya yang nyaman, area yang luas sehingga kamu bisa mengajak keluarga atau teman ke sini, fasilitas dan pelayanan oke, serta harganya yang relatif terjangkau. Penasaran ingin mencoba masakan barat di Cimanggis? Simak selengkapnya berikut ini!

Sikay Coffee

Jl. Putri Tunggal No. 9 - 43, Cimanggis, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

kafe megah di Gas Alam…

Gotham Pizza (Rp.45.000,-) pizza berukuran sedang bertabur topping keju mozarella, jagung, jamur, bawang bombay dan tomat. Adonan pizza begitu tipis jadi terasa renyah saat dikunyah. Perpaduan pugasannya terasa segar, gurih dan cheezy.

Aiko Coffee

Ruko Raffles Hills, Blok AA No. 6
Jl. Raya Alternatif Cibubur, Cimanggis, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

the only proper cafe in neighborhood

Spaghetti Aglio Olio. Pastanya, seharusnya standar dgn topping tuna tp ternyata bs request ganti dgn smoked beef, coba ditanya aja ke staffnya karena tdk tersedia di menu. Overall experiencenya oke, kusuka dan tdk menolak utk mampir lagi.

Pancious

Trans Studio Mall Cibubur, Lantai 3
Jl. Raya Alternatif Cibubur No. 230, Cimanggis, Depok

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Italiano brunch

Salmon pesto (93k). Salmon pestonya wangi dan tekstur pasta yang aldente. Salmonnya cukup banyak dan empuk.

Pan & Co.

Trans Studio Mall Cibubur, Lantai Lower Ground
Jl. Raya Alternatif Cibubur No. 230, Cimanggis, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Pancake Gemoy di Cibubur🥞

Goma Matah Spaghetti 69k. Mesti cobain menu pasta ini, sambal matahnya enak tingkat pedesnya pas, grilled chicken bumbu yang udah di marinasi ke auamnya juga berasa!

Babeh Steak

Jl. Radar Auri No. 100, Cimanggis, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Premium Steak enak...

Potongan dagingnya besar bumbunya meresap & aromanya itu menggugah selera sekali, sayurannya fresh semua, potato widgesnya enak. Saosnya berbeda dengan Saos Steak kebanyakan karena pakai kacang, gurih rasa kacangnya bercampur sempurna.

Kamaie Coffee & Eatery

Jl. Nusantara Hankam No. 1B, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Coffee di Depok asyik untuk hangout dengan teman

Spaghetti carbonaranya enak dan pas rate dari aku 8/10. Untuk vibesnya comfortable, clean, banyak spot foto dan pencahayaannya juga bagus disini jadi kalau mau foto aman.

Harmony Salad Bar

Jl. Raya Alternatif Cibubur No. 9B, Cimanggis, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Hello Caesar...

Cobain deh @harmonysaladbar, setidaknya sayuran yang disajikan dapat membuat yang ga doyan sayur menjadi bisa makan sayur. Bisa ditambah topping grilled salmon, tuna, beef, chicken. Dressing-nya enak.

Waroeng Steak & Shake

Jl. Akses UI No. 6, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Boleh juga

Cocoklah buat berkeluarga, pilihan steaknya banyak dengan harga yang sangat bersahabat. Apalagi buat pacaran gak bakalan bikin kantong jebol, walaupun murah tapi gak kalah sama steak yang lain.

The Real Holysteak

Trans Studio Mall Cibubur, Lantai 3
Jl. Raya Alternatif Cibubur No. 230, Cimanggis, Depok

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Salmon Time

Salmon nya lumayan enak, ada part crispy dan ada part empuknya. Mashed potatonya juga manis gurih dan ga terlalu thick teksturnya. Tempatnya ga begitu luas tapi cukup nyaman.

Topik artikel ini: