Ini Dia 11 Tempat Makan Unik di Bogor yang Menjadi Hits!

4 Oktober 2016 | 0 Komentar
Bogor selain dikenal sebagai kota hujan yang memiliki banyak destinasi wisata alam, sekarang juga banyak dituju karena ragam pilihan destinasi wisata kulinernya. Banyak sekali orang dari luar kota yang jauh-jauh datang hanya untuk mencari restoran, cafe, tempat ngopi dan lainnya. Hebatnya lagi banyak tempat makan di Bogor yang mengusung konsep tempat dan suasana yang unik. Tentu saja hal ini banyak menarik perhatian orang, sehingga ingin mencoba datang untuk mencicipi beragam menunya sambil mengambil foto. Selain itu, ada pula tempat makan yang penyajian menu dan bentuk makanannya sangat unik. Jika kamu sedang berada di Bogor atau akan pergi ke Bogor khusus untu berburu tempat makan unik di Bogor, berikut PergiKuliner telah merangkum beberapa restoran dan cafe hits di Bogor dengan keunikannya masing-masing yang membuat orang penasaran dan ingin datang lagi. Yuk disimak!

Grand Garden Cafe & Resto

Kebun Raya Bogor
Jl. Ir. H. Juanda No. 13, Bogor Tengah, Bogor

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Asinan bogor di kebun raya

Grand garden ini udah jadi primadona banget di kebun raya, dulu sih konsepnya cafe ditengah taman gitu. yg gue liat cust sengaja masuk kebun raya krn mau makan disini, krn emang nenangin banget, pemandangan ke depan taman dan ademmm nya kebun raya jadi andalan!

Maraca Books and Coffee

Jl. Jalak Harupat No. 9A (Komplek d'Palma Hotel), Bogor Tengah, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ngopi Cantik ala Bookworm

Suka minum kopi? Hobi baca novel dan komik? Yup! Disini tempatnya, Maraca Books and Coffee. Tempatnya sangat cozy dengan desain rustic. Walaupun disebut coffeeshop tapi tempat ini tidak hanya menyajikan kopi saja, makanan berat serta minuman lain juga tersedia.

Cimory Riverside

Jl. Raya Puncak KM 76, Puncak, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Pemandangan lebih oke!

Gw pribadi lebih suka Cimory Riverside dibanding mountain view, karena tempatnya lebih luas & pemandangannya lebih bagus. Paling enak itu sore, pas weekdays. Pilih kursi putih bagian bawah yg langsung di pinggir sungai deh, enakk banget..

Death By Chocolate

Jl. Ciremai Ujung No. 22, Bogor Tengah, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

chocolate will killing you...

death by chocolate merupakan cafe yang cukup unik karena memiliki konsep hantu sebagai temanya, dengan beberapa hiasan tengkorak dan hantu-hantu dibeberapa sudut ruangnya, cafe ini memberikan sensasi baru dalam menikmati cokelat

Peppino House

Jl. Paledang No. 41, Bogor Tengah, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

between modern and old style...

ada satu resto yang terlihat dengan bangunan bergaya design arsitektur jaman kolonial. Peppino House punya banyak ruang dengan tema yang berbeda-beda, ada ruangan yang hadir dengan gaya fine dinning, urban, fun juga ada yang bergaya santai diatas balkon.

Royale Bakery Cafe

Jl. Siliwangi No. 65, Bogor Timur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Indoor atau Outdoor Sama Sama Cozy

Toko kue satu ini sudah terlihat classy dari luar. Indoornya ada dua, di depan yang biasa aja dan di belakang yang cukup autentik buat ngadem dan foto2 karena interiornya yang menarik, cocok untuk birthday surprise atau bride shower.

TimeOut Sports Cafe Bogor

Colonial Building
Jl. Salak No. 6, Bogor Tengah, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Icip burger di sport cafe

gue tertarik banget sama timeout cafe ini, dari luar terlihat bagian outdoor dengan warna yang gemesin eh ternyata ini sport cafe toh. Dan baru gue sadarin disini banyak banget tv! katanya disini tempat nobar

Cyrano K-Cafe

Jl. Surya Kencana No. 126, Bogor Tengah, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Cute Hangout Cafe di Bogor

Pas masuk rukonya langsung ngeliat mural lucu berbagai hewan imut. Kursinya juga lucu2 dengan mural art beda. Pun dessert yg gw pesen, malah enakk sesuai sama titelnya dessert cafe. Bentuknya juga lucu & instagrammable bangett. Tempatnya oke&asik berame2.

Momo Milk Barn

Jl. Kantor Pos No. 6, Bogor Timur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Healthy Drink

Setiap variasi minuman, disajikan dengan mug yang lucu2.. Unik2.. Dan instagramable..! Rasanya enakk! Jangan khawatir, walaupun susu sapi asli tapi ga bikin eneg dan stiap campuran yang dikasih tuh pas aja gitu dilidah!

Imah Nini Cafe & Galery

Jl. Bangbarung Raya No. 6, Bogor Utara, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Coffee Shop dengan suasana oldies di Bogor!

Imah Nini adalah salah satu pilihan coffee shop yang cozy dan unik di Bogor. Kenapa unik? Karena interior tempatnya oldies, banyak pajangan barang2 jaman dulu seperti sepeda ontel, kursi goyang dll. Gw cobain Oreo Cheese Cake. Cukup enak, lumayan lah buat ngemil2.

Bittersweet Bistro

Jl. Dr. Sumeru No. 100C, Bogor Barat, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Bistro Keren,Harga Masuk Akal dan Makanannya Enak

Begitu masuk wow wow,lain daripada yang lain, yang bikin terpana adalah pohon yang menjulang tinggi di tengah cafenya,so unique. Atapnya sangat tinggi. Sangat fotoable untuk desain interiornya.

Topik artikel ini: