Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

10 Cafe Cozy di Bekasi Timur yang Bikin Betah Berlama-lama

List Artikel
21 Juli 2023 | 0 Komentar
Kamu lagi cari tempat yang sempurna untuk nongkrong berlama-lama di Bekasi Timur? Jangan khawatir, PergiKuliner telah mengumpulkan daftar eksklusif tentang 10 cafe cozy di Bekasi Timur yang menawarkan pengalaman yang nyaman dan menyenangkan untuk kamu kunjungi bersama teman-teman. Di Bekasi Timur kamu bisa dengan mudah menemukan cafe-cafe dengan nuansa yang membuat nyaman tersebut, karena kawasan sudah mulai banyak cafe yang berdiri. Cafe-cafe ini menawarkan berbagai macam pilihan kopi berkualitas, makanan lezat, dan suasana yang mengundang untuk bersantai. Dari desain interior yang modern hingga konsep yang klasik, setiap cafe memiliki daya tariknya sendiri. Tidak hanya itu, kehadiran cafe-cafe ini juga mencerminkan pertumbuhan industri kreatif di Bekasi Timur.

Kenyamanan cafe cozy di Bekasi Timur dapat dilihat dari segi suasana yang hangat. Dekorasi yang dipilih dengan teliti, perpaduan warna yang menenangkan, dan pencahayaan yang lembut menciptakan atmosfer yang mengundang kedamaian. Furnitur yang nyaman seperti kursi empuk dan sofa yang mengundang untuk bersantai juga menjadi salah satu faktor penting dalam menciptakan suasana yang nyaman di cafe-cafe tersebut.

Dari segi fasilitas, cafe cozy di Bekasi Timur ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Mulai dari akses wifi yang cepat dan stabil, hingga adanya mushola yang memudahkan pengunjung yang ingin melaksanakan ibadah. Dengan adanya fasilitas ini, kamu bisa nyaman berlama-lama di cafe ini untuk me time, bekerja, ataupun sekadar ngobrol santai dengan teman-teman. Selain itu, cafe-cafe ini juga menyediakan colokan listrik yang banyak, sehingga kamu dapat mengisi daya perangkat elektronik seperti laptop atau smartphone tanpa khawatir kehabisan baterai. Semua fasilitas ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada para pengunjung cafe.

Selain itu, menu yang bisa kamu temukan juga beragam, mulai dari makanan berat hingga makanan ringan. Cafe-cafe di Bekasi Timur menawarkan pilihan menu yang menggugah selera dan sesuai dengan berbagai preferensi. Kamu dapat menikmati hidangan lezat seperti nasi goreng, pasta, burger, dan sandwich. Bagi pecinta kopi, tersedia berbagai varian kopi dari espresso, cappuccino, hingga kopi spesial dengan berbagai rasa unik, dan juga berbagai menu non-coffee.

Jadi, buat kamu yang mencari tempat untuk nongkrong, kerja, ataupun menyendiri untuk me time 8 rekomendasi cafe cozy di Bekasi Timur ini bisa jadi pilihan buat kamu. Yuk, simak daftar dan ulasannya di bawah ini!
Foto Koci Coffee

Koci Coffee

Jl. Agus Salim No. 2, Bekasi Timur, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Kopi Cinta Bekasi

Hospitality juga oke kok, fasilitas lengkap. Cocok deh yang mau nongkrong ataupun nugas.

Foto Bang Raden Gerobak Kopi

Bang Raden Gerobak Kopi

Jl. Agus Salim No. 164, Bekasi Timur, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1668077848

Tempatnya luas dan cozy

Berawal dari nyari tempat yg nyaman buat WFH akhirnya nyobalah kesini. Ternyata tempatnya luas, akhirnya setiap WFH kalo pengen ke coffeeshop selalu kesini.

Foto Arum Kopi Klotok

Arum Kopi Klotok

Jl. IR. H. Juanda, Bekasi Timur, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1662786893

Harganya Worth It

Tempatnya cukup luas tapi masih under pembangunan 70% deh, kalau sore nongkrong disini asik juga sih sejuk udaranya.

Foto Temu Kamu Coffee & Eatery

Temu Kamu Coffee & Eatery

Jl. IR. H. Juanda No. 167, Bekasi Timur, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

PERFECT

baru kali ini wfc di kafe sesuai rekomendasi orang-orang di tiktok tapi hasilnya gak zonk! baru sampe sini aja udah langsung nyaman banget sama tempatnya. kebetulan aku dateng di jam-jam kerja weekday, jadi tempatnya sepi dan cocok untuk wfc.

Foto Digerati House

Digerati House

Perumnas 3
Jl. P. Kalimantan Raya No. 18, Bekasi Timur, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1543037491

Pagi Ngopi Di Digerati

Tempatnya hanya rumah biasa yang diubah menjadi coffeeshop. Tapi dengan sederhana itu jadi memberikan kesan nyaman dan betah.

Foto Sola Coffee

Sola Coffee

Perumnas 3
Jl. P. Mentawai II No. 168, Bekasi Timur, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1660878981

Di lantai dua kafenya nyaman

Engga ketinggalan aku nyoba di lantai duanya dan seriusannn nyaman banget buat ngerjain tugas.

Foto Dawend Coffee & Steak

Dawend Coffee & Steak

Jl. Mekar Sari No. 21, Bekasi Timur, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1701598025

Nongkrong di Coffee Shop daerah Bekasi Timur

tempatnya sendiri itu luas banget, ada beberapa area di depan dan dibelakang plusnya lagi dia ada area untuk steamboat. suasananya juga homie banget pas banget kalo mau kerjain tugas atau wfc an disini

Foto Grio Coffee

Grio Coffee

Jl. Kusuma Barat Raya No. 10, Bekasi Timur, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Tempat nongki asik, grio coffee

Malem minggu pengen nongki sore sama anak sama suami yang deket deket rumah aja tapi tempatnya asik, instagramable, aku nemu di Bekasi Timur

Foto Kalav Burger & Platter

Kalav Burger & Platter

Perumnas 3
Jl. P Bali Raya Blok G No. 7, Bekasi Timur, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1637142480

jadi beneran kalav jajan disini

overall nongkiii disini bener2 worth it bukan cuma makanan nya yang enak2 dan tempatnya yang nyaman. tapi harganya juga ramah banget di kantong

Foto Paris di Jakarta

Paris di Jakarta

Perumnas 3
Jl. P Bali Raya Blok G No. 7, Bekasi Timur, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444443894

Mengobati Rindu Ayam Afrika Ala Paris

Disini tempatnya asiik bangeett, meski udara lagi panas tapi adem gitu karna banyak pohon-pohon juga. Disini tempatnya ada outdoor, indoor dan semi outdoor jadi tinggal pilih aja sesuai dengan mood hari itu 😁

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?