10 Cafe Homey di Depok yang Bikin Betah

12 Juli 2022 | 0 Komentar
Lagi cari tempat nongkrong yang nyaman di Depok? Cek aplikasi PergiKuliner aja! Kamu bisa menemukan informasi lengkap seputar cafe homey diseluruh penjuru Depok. Cafe-cafe di Kota Depok memiliki banyak tema yang beragam. Tapi, pernahkah kamu pernah merasa homey dan santai serasa di rumah saat berada di cafe? Saking nyamannya, kamu tidak keberatan untuk berlama-lama mengobrol dengan orang lain maupun menghabiskan waktumu sendiri di cafe tersebut. Selain menjajakan suasana yang super nyaman dang bikin kamu betah, tentunya cafe-cafe ini juga memiliki menu berupa minuman-minuman yang menyegarkan maupun menghangatkan serta beberapa makanan mulai dari kudapan maupun makanan berat.

Buat yang penasaran, langsung aja yuk cek 10 rekomendasi cafe homey di Depok yang bikin betah di bawah ini. Kira-kira, kamu mau datang ke cafe yang mana nih?

Rumah 1/3 Sibuk

Jl. Calung Raya No. 85, Depok II Tengah, Sukmajaya, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

kafe homey di Perumnas...

Bentuk asli rumah masih sangat dipertahankan. Ada pekarangan depan yang disulap menjadi ruang outdoor yang terlihat sangat masa kini. Untuk ruang indoor diisi seating area dengan meja kursi beragam, barista area, kasir, dapur, musholla dan toilet.

Mypegscorner

Jl. Ambon Blok H No. 164, Cinere, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kafe Makanan ala Belanda, Lekker alias Enyaaakkk

Di Cinere sekarang banyak banget kafe, tapi Mypegscorner ini beda karena kebanyakan menyajikan makanan khas Belanda. Pemilik kafe yang antara lain ada di Antasari dan Kembangan ini keturunan Belanda, jadi makanan khas Belanda di sini rasanya bisa dibilang autentik--dan dijamin halal.

Meethhaus

Jl. H. Bara No. 61, Cinere, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

rumah bertemu

Area indoor dibagi menjadi 2 bagian yaitu smooking area dan non smooking area, serta untuk area belakang mempunyai view langsung menghadap ke kolam renang lengkap dengan floating flamingo dan pada sudut lain terdapat juga ayunan dengan alas pasir pantai.

Hidden Haus Coffee & Tea

Bukit Cengkeh II, Blok F1 No. 9
Jl. Bukit Cengkeh Raya, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

sembunyi tapi bukan nge-Hide

Coffee shopnya ini menempati area perumahan dan yaa memang sebuah rumah disulap jadi coffeeshop yang asik buat hangout dan berphoto-photo ria-jenaka disini.

Jacob Koffie Huis

Jl. Kemuning No. 1, Pancoran Mas, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Super Kece dan Betah Banget 😍

Begitu masuk ke tempat ini, nuansa rumahnya itu kena banget. Dominnan interior warna putih dan sudut hijau tanaman, membuat tempat ini jadi nyaman banget.

Ruangnamu Coffee

Jl. Ciliwung No. 10, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Murah tapi ga murahan

Seneng banget waktu liat coffee shop ini karena ambiencenya nyaman dan tenang, ditambah lagi memang konsep interiornya ala rumah joglo gitu.

RUMU Coffee

Jl. Danau Cibubur Asri No. 107, Cimanggis, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Japan Vibes di Perbatasan Kota

Konsepnya mengusung tema Japan vibes, aksara Jepang, wind chime dan pepohonan rindang menambah kesan tempat ini memang cocok dijadikan tujuan saat butuh nongkrong tenang.

Sedjuk Bakmi & Kopi

Jl. Akses Tol Cimanggis - Cikeas (Gang Lb Bandung No. 1), Tapos, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

kafe estetik yang cukup tersembunyi...

Cukup spacious dan terbagi ke dalam 5 bangunan utama berbentuk rumah yang 3 diantaranya berpendingin udara. Desain eksterior maupun interior tampil estetik, artistik dan bikin siapa saja jatuh hati. Termasuk saya yang mengabadikan beberapa foto diri dengan latar ruangan yang indah.

Siliwangi Social Space

Jl. Anggrek, Sawangan, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

spacious backyard…

Kafe ini didominasi oleh ruang terbuka di halaman belakang, sebuah pohon cempedak menjadi atap alami ditemani beberapa tanaman hias sebagai ornamen yang senada. Perpaduan meja kursi bermaterial kayu serta tempat duduk semen beralas kerikil tampak serasi dan menimbulkan kesan estetik.

Kopi Praktik

Perumahan Taman CIpayung, Blok XI No. 72
Jl. Perumahan Taman Cipayung, Depok II Timur, Sukmajaya, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ngopi di Halaman Rumah

Tak disangka ada coffee shop nyaman dan homey di daerah Perumahan Taman Cipayung, Depok Timur, Sukmajaya. Kopi Praktik menempati halaman sebuah rumah jadi suasananya memang berasa seperti di rumah banget.

Rangkuman ini dibuat berdasarkan review Teman Kuliner di aplikasi dan website PergiKuliner. Kalau kamu punya rekomendasi cafe homey di Depok lainnya, yuk ikutan share pengalaman kamu di PergiKuliner!

Topik artikel ini: