10 Masakan Indonesia di Kemang Paling Enak

6 Oktober 2022 | 0 Komentar
Banyak masakan Indonesia di Kemang yang bisa kamu coba. Dari masakan Jawa, Sumatera dan lain sebagainya. Masakan Indonesia di Jakarta memang tidak sulit untuk dicari keberadaannya. Masakan Indonesia tidak hanya disajikan di restoran bintang lima saja, namun juga tempat makan kaki lima. Untuk itu tidak sulit mencarinya. Harga yang ditawarkan juga sangat beragam, dari yang murah hingga yang cukup menguras kantong.

Sama halnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Kamu bisa menemukan ragam sajian masakan Indonesia di Kemang seperti mie aceh, nasi kapau, sate, nasi padang, dan masih banyak lagi yang lainnya. Buat kamu yang lagi berburu kuliner Indonesia di Kemang, PergiKuliner sudah rangkum 10 masakan Indonesia di Kemang paling enak melalui ulasan di bawah ini!

Nasi Kapau Langganan

Jl. Bangka Raya No. 103A, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Soto padang kriuk

SOTO PADANG KRIUK dan bubur kampiun. Untuk soto padangnya rasanya enak banget, rasa asin, gurih bercampur balance pas disegala sisi. Bubur kampiunnya juga oke banget ketan, biji salak, bubur sumsum, pisang berpadu dengan seirama.

Jambo Kupi

Jl. Kemang Raya No. 130, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

MAKANAN KHAS ACEH @jambokupi.id

In Frame adalah Sate Sapi yang emang Aceh banget. Sate sapi nya lumayan empuk, ditambah kuah dengan isian tomat, dan sambel yang nyegerin. Jos gandos!

Sawaregmoe Resto

Jl. Kemang Raya No. 10A, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Makan mewah ala sultan tapi affordable

Abis mampir ke @sawaregmoe_resto, disini itu menyediakan ramesan dengan aneka lauk premium, gw cobain ramesan kombinasi 3 lauk, enak2 semua lauknya apalagi dipadu dengan nasi daun jeruknya.

Tesate

Kemang Village (Lippo Mall Kemang), Lantai Ground
Jl. Pangeran Antasari, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Family Resto

Disini aku cobain tahu telor, sate sapi, sate kambing, nasi kecombrang, rawon, dll semuanya enak rasa bumbunya pas. Untuk harga ya memang lumayan pricey tapi okelah untuk makan sharing bersama keluarga. Pelayanannya disini ramah namun agak lama dalam penyajian.

RM Pagi Sore

Jl. Benda Bawah No. 75, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

GILAK ENAKNYOOOO

Gak sering makan masakan Padang, jadi hanya tau beberapa resto Padang yang enak dan ini exceptional banget. Restorannya ruameee, ya gak heran karena emang makanannya enak-enak. Yg MUST TRY adalah rendang dan ayam pop. Harganya juga terjangkau.

Pempek Selamat

Jl. Kemang Raya No. 90B, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Great Pempek Great Ambience!

Pempek Kapal Selam (IDR 28,000)
Pempeknya ukurannya cukup besar, berasa banget Ikan Tenggirinya, disajikan dengan Mie Kuning, Bihun, Ebi, dan Timun. Rasa Cukonya manis pedas enakkk! Recommended!

Dapoer Oemoem

Jl. Bangka Raya No. 49, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

resto with traditional food 🤤🍴

Nasi Bakar Megono, isiannya banyak, ada nasi, ayam bakar, sambal ati kentang, sayur buncis jagung, tempe mendoan, dan kerupuk. ratenya 3,7/5, rasanya cukup enak & porsinya banyak pastinya.

Thirty Three by Mirasari

Jl. Kemang Utara No. 33, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

RECOMMENDED 👌🏻

Nasi Goreng Kambing (85K)
Perpaduan nasi goreng dengan lamb chop ini memang terasa sangat pas di lidah aku. Apalagi daging kambing yang sebelumnya dibakar ini terasa sangat lembut di lidah. Rasa nasi goreng ini juga semakin tajam karena ada perpaduan dari daging kambingnya.

Warung Bu Vesti Barito

Jl. Prapanca Raya No. 80A, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

IG: @NGEMILTANPAHENTI

Langganan sejak dulu, tapi lebih sering cobain yang di antasari daripada di barito, karena lebih dekat rumah, sambelnya juara banget, pokoknya top, minusnya cuma gaada nasi uduk, selebihnya topp.

Waroeng Aceh Kemang

Jl. Kemang Timur Raya No. 2, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Enak dan Betah

Aku suka banget sama mie acehnya, bisa bikin timun magically jadi terasa kayak melon. Mie nya porsinya tidak terlalu banyak, terus tumisannya juga pas banget dengan tingkat matangnya, bumbunya masuk ke mienya, kuahnya juga enak

Topik artikel ini: