Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

11 Cafe Milik Artis di Jakarta, Yuk Mampir!

List Artikel
13 Desember 2022 | 0 Komentar

Tak sedikit selebritas tanah air yang melebarkan sayapnya dengan membuka usaha sendiri. Salah satunya seperti membuka usaha bisnis kuliner. Bisnis kuliner dianggap cukup menjanjikan karena pangsa pasarnya besar di tanah air. Terutama di Ibukota Jakarta, zaman sekarang orang-orang lebih memilih makan di restoran atau cafe ketimbang memasak sendiri di rumah karena alasan kesibukan. Apalagi, generasi milenial yang hobi nongkrong bersama teman-temannya. Mereka tentu butuh tempat nongkrong yang cozy buat duduk berlama-lama sembari menikmati hidangan. Maka dari itu, banyak selebritas tanah air yang memilih untuk membuka usaha cafe sendiri di Jakarta. Cafe milik artis di Jakarta biasanya menyasar target anak muda hingga orang dewasa yang menyukai nongkrong. Meski karier mereka diawali sebagai artis, namun rupanya cabang cafe yang dimiliki beberapa artis ini sudah tersebar di mana-mana. Kebanyakan coffee shop di Jakarta milik artis ini mengusung menu makanan dan minuman yang simpel seperti snack, dessert, dan kopi kekinian. Suasananya pun terbilang cozy buat mengerjakan tugas maupun ngobrol seru bareng sahabat. Penasaran seperti apa sih cafe milik selebritas tanah air? Tak ada salahnya nih sesekali melimpir ke 11 cafe milik artis di Jakarta ini, siapa tahu kamu bisa beruntung ketemu sang artisnya langsung saat nongkrong di sini! 

Foto Dibawahtangga

Dibawahtangga

Gandaria City, Lantai Ground
Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501151922

Kopi susu kampung

Sang owner yaitu Nino Fernandez pinter banget cari namanya ya mungkin karena tmptnya di bawah tangga. Pesen es kopi susu kampung rasa kopi cukup strong tp enak dan murah. Selain kopi jg jual jajanan traditional spt pastel, lontong, kue basah dll.

Foto Mineral Cafe

Mineral Cafe

Jl. Gandaria Tengah III No. 17, Gandaria, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1473605196

INDUSTRIAL RUSTIC CAFE👌🏻

Btw cafe ini punya kak Natasha Rizky lhooo! Kalo ngomongin tempat, jujur ini tempat memang bagus banget sih gaboong! Pelayanannya juga oke banget, mas dan mbaknya tuh ramah, dan gercep!! Disini aku pesan Choco Cheese Toast, Iced Coffee & Earl Gray, dan Regal Choco Pudding.

Foto Titik Temu Coffee

Titik Temu Coffee

Jl. Cipete Raya No. 37, Fatmawati, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1452953088

ujung Cipete, kita bertemu...

Ini coffeeshop milik Raisa. Selain suasana yang selalu on point, kualitas minuman di Titik Temu pun tak perlu diragukan lagi. Engga ketinggalan, kehadiran sepotong kue Choco Heaven (Rp.40.000,-) menjadi pelengkap ngopi saya di siang yang mendung ini.

Foto Filosofi Kopi Perfecto

Filosofi Kopi Perfecto

Jl. Barito I No. 21, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1473605196

Perfecto, Barito👌🏻

The foods here are healthy and yummy. Sebagai appetizer kita pesen Pangsit Mushroom. Ini enak sih!!! Lalu, We had Tiwus Coffee Rub Burger. Terus juga pesan, Grilled Salmon Killa with Cauliflower Rice. Ini juga enak dan sehat! Came with big portion.

Foto Kisaku

Kisaku

Jl. Laksana I No. 24, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1539615036

Great coffee!

Saya order “Iced Kampoeng Latte” dan “Iced Latte”, harganya 25K each. Tekstur kopi buatan Kisaku cenderung creamy, bold, rich, dan less sweet. Cocok banget sama selera saya. Great coffee! ❤️

Foto Stuja Coffee

Stuja Coffee

Jl. Bintaro Tengah No. 41, Bintaro, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1501638942

Kopi Susu Light & Creamy

Salah satu kopi susu kesukaan juga nih sekarang, selain botolnya yang cakep, rasa kopinya light dan creamy tapi tetep bikin melek dikala ngantuk. Nggak ada aftertaste asem saat diminum, bikin nagih.

Foto Foresthree

Foresthree

Menteng Huis, Lantai Ground
Jl. Cikini Raya No. 2 - 4, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1442460771

Cash Only

Tergoda mencoba karena ada es kopi moka Hershey. Denger itu bayangannya udah coklat aja. Baristanya nawarin mau less sugar atau tidak sama sekali. Saya pilih yang tidak pakai gula dan rasanya oke. Pembayaran hanya bisa dengan tunai.

Foto Lumiere

Lumiere

Jl. Kelapa Nias Raya Blok QE1 No. 5A, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1563404694

Cafe cantik punya keluarga artis

Nongkrong santai di @lumiere.pusat by @ashanty_ash kita pesen choco cheese lava cake, bolunya lembut banget trus cheesenya juga enak. Tempat nya enak nyaman banget cantik

Foto Hello Friends

Hello Friends

Jl. Senayan No. 9, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1563404694

Cafe hommy punya artis

@hellofriends.idn sebuah cafe di kawasan blok S kepunyaan @samuel_zylgwyn tempatnya asik homy gitu. Sebagai coffee lovers kita coba kopi gula arennya. wow sound croissant yg perfect, dan ngeliat isiannya tuh sih pisang dan nutella banyak banget

Foto Tuan Tanah

Tuan Tanah

Jl. Pahlawan Revolusi No. 8, Pondok Bambu, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1663833454

Coffee Shop Aesthetic Punya Artis

Kabarnya sih, Coffee Shop ini punya pasangan artis Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan🥶 Cakep banget😬 ada beberapa meja juga di area indoornya, tapi cuma 4-5 meja aja. Pas keluar bagian outdoor, langsung berasa luas gitu. Ada outdoor yang bener-bener outdoor, ada yang semi outdoor juga.

Foto Panas Dingin Space

Panas Dingin Space

Jl. H. Aseni Raya No. 119B, Kalideres, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1668155923

Nongkrong di cafe jakarta barat

Lokasinya deket rumahku sih, waktu grand opening rame bgt, ternyata salah satu ownernya artis hehe. aku cobain beberapa varian moctailnya dan emang enak bgt sih. Lavender dan blue ocean yang seger banget. Untuk rate harga masih dibawah rata2 harga mocktail di cafe lain.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?