Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Masakan Italia di Bekasi yang Wajib Banget Kamu Coba

List Artikel
22 September 2022 | 0 Komentar

Masakan Italia menjadi salah satu cuisine paling terkenal di Indonesia. Hampir di setiap sudut kota menjamur restoran Italia, bahkan dengan harga yang merakyat. Sebut saja makanan seperti pasta dan pizza pastinya sudah tidak asing di telinga kita. Mencari makanan Italia yang enak? Coba jalan-jalan ke kawasan Bekasi. Ada banyak pilihan restoran Italia di Bekasi yang menunya super autentik khas Negeri Menara Pisa. Saking autentiknya, menu dan suasana disana bakal membuatmu serasa seperti sedang makan di Italia. Masakan Italia di Bekasi menawarkan beragam menu yang menarik, mulai dari appetizer, salad, pizza, pasta, main course, hingga dessert. Kalau bingung mau pilih yang mana, kamu bisa minta rekomendasi staffnya mengenai menu yang recommended buat dicoba. Untuk harganya sendiri masih tergolong terjangkau untuk dinikmati di akhir bulan loh. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk ajak kerabat cicipi masakan Italia di akhir pekan. Bisa buat lunch maupun dinner seru bareng teman-teman dan keluarga. Inilah 6 masakan Italia di Bekasi yang wajib kamu coba! 

Foto Paris di Jakarta

Paris di Jakarta

Perumnas 3
Jl. P Bali Raya Blok G No. 7, Bekasi Timur, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1563186661

Ayam khas Paris ada di Bekasi!

Kebuli Party Ayam Africa dan Party Ayam Classic. Favoritku yang Party Ayam Africa, dimana disajikan dengan beras brasmati yang sangat wangiii dan 3 sauce andalannya yaitu berte, habanero dan blanche. Wajib banget dimakan ayamnya dan dicampur dengan ketiga sauce ini, enak!

Foto Miss Unicorn

Miss Unicorn

Jl. Raya Hankam Kav. 69, Jatisampurna, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444443894

Sehari Menjadi 🦄

Rainbow Pizzarella (145k) Pizza tipis ini berisikan daging dengan saus bolognese serta di percantik dengan keju mozarella warna-warni yang cantiik bangeet. Rasanya enaaak dan keju mozarella-nya ga kaleng-kaleng jadi wajar aja harganya segituu. Recommended.

Foto Nanny's Pavillon

Nanny's Pavillon

Summarecon Mall Bekasi, Lantai Ground, Downtown Walk
Jl. Ahmad Yani, Bekasi Utara, Bekasi

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1435332200

Enak

Fitz carbonaranya creamy banget tapi ga bikin enek, isinya banyak dan bikin kenyang. Rasanya cheesy tapi garlicnya ga berasa. Kematangan fettucininya juga pas, ga terlalu lembek dan ga terlalu keras.

Foto Pizza Marzano

Pizza Marzano

Summarecon Mall Bekasi, Lantai Ground
Jl. Ahmad Yani, Bekasi Utara, Bekasi

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1653547126

Nyari colokan eh malah dapet makanan enak~

Dough Ball Formaggi, ini JUARA banget. Appetizer yang menurutku semua wajib coba. Yang bikin enak banget adalah butter nya yang di tengah itu. Dia ngasih rasa gurih asin tapi nggak keasinan, jadi pas banget sama dough ballnya yang udah ditaburin keju parmesan.

Foto Pancious

Pancious

Summarecon Mall Bekasi, Lantai 1
Jl. Ahmad Yani, Bekasi Utara, Bekasi

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1630326578

Fancy Foods!

Seafood Marinara Pasta (102k) Pasta favorit aku kalau ke Pancious. Potongan udangnya besar, saus marinaranya enak, asem, seger, dan ga bikin eneg. Gochujang Sausage Pasta (85k) Salah satu menu baru mereka nih, sausnya creamy banget. Pastanya lembut, dan porsi dijamin banyak sih.

Foto Mokka Coffee Cabana

Mokka Coffee Cabana

Summarecon Mall Bekasi, Lantai Ground, Downtown Walk
Jl. Ahmad Yani, Bekasi Utara, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1424748778

Mokka Coffee Cabana

Spaghetti Bolognese. Menu mainstream yang menggunakan tomato sauce sebagai based ini layak untuk dipesan. Bagi yang suka dengan preferensi rasa pasta yang manis, Anda pasti suka dengan sensasinya. Apalagi potongan daging yang tasty sebagai topping, membuat menu ini semakin semarak.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?