Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Pancake di Surabaya yang Sayang Jika Dilewatkan

List Artikel
9 Agustus 2019 | 0 Komentar

Pancake merupakan makanan asal negara Barat yang sebenarnya sederhana, tetapi berkat topping yang selalu menyertai setiap sajian makanan ini membuatnya menjadi istimewa. Pancake terbuat dari campuran tepung, gula dan susu. Dahulu, pancake tradisional biasa disajikan bersama sirup maple atau lelehan butter saja. Namun, seiring berkembangnya zaman penyajian pancake punya berbagai variasi topping. Seperti saat ini, banyak restoran berinovasi menambahkan aneka topping seperti es krim, saus coklat, potongan buah, telur, hingga beef bacon. Manis dan gurihnya pancake inilah yang menjadi penyebab mengapa pancake disukai oleh hampir semua kalangan. Surabaya menjadi salah satu daerah yang tepat untuk berburu kuliner pancake tersebut. Menu pancake di Surabaya ini bisa kamu temukan di beberapa tempat makan khusus pancake, restoran Italia, hingga cafe-cafe kekinian. Harga yang dipatok untuk seporsi pancake di Surabaya ini juga cukup terjangkau lho, sehingga kamu tak perlu merogoh kocek dalam untuk dapat menikmati hidangan nikmat ini.

Mau tahu apa saja restoran pancake di Surabaya yang nikmat dan sayang untuk dilewatkan? Langsung cek sendiri di bawah ini ya!

Foto Many Pany Pancake & Waffle

Many Pany Pancake & Waffle

Aiola Eatery
Jl. Slamet No. 16, Genteng, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487327044

Pancake tower

Pesan pancake tower. Side dishnya banyak bener ada 8 macam antara lain 3 selai (mangga, strawberry dan blueberry), ice cream vanila, cheese cream, oreo, pisang karamel dan strawberry. Oh ya pancakenya dapat 8 potong jadi bisa di makan banyak orang.

Foto Common Grounds

Common Grounds

Pakuwon Mall, Lantai 2, Food Society
Jl. Puncak Indah Lontar No. 2, Wiyung, Surabaya

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1534591963

Enak dan kenyang

Salted Caramel Pancakes. Dapet 3 pancake gitu ditumpuk, trus diatasnya dikasi pisang yang udah dikaramelisasi, remahan kacang, saus salted caramel, sama eskrim vanila. Kalo semuanya dimakan jadi satu enak banget.

Foto Nanny's Pavillon

Nanny's Pavillon

Tunjungan Plaza 4, Lantai 4
Jl. Basuki Rahmat No. 8 - 12, Tegalsari, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1518689831

Akhirnya nyobain menu ini..

Colton's Sizzling Chocolate Pancake. Untuk rasa pancake nya enak banget, manisnya pas, tebelnya pas, tingkat matangnya juga pas. Saus cokelatnya enak, manisnya pas, sausnya dipisah jadi bisa dituang seberapa banyak sesuai selera kita.

Foto Ruang Temu Coffee & Eatery

Ruang Temu Coffee & Eatery

Jl. Raya Tenggilis No. 114, Tenggilis Mejoyo, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484323528

Coffeeshop favorit di Surabaya

Pancakenya menurut gue enak, 1 plate dapet 2 slices, di atasnya ada eskrim vanilla, taburan gula bubuk dan siraman madu, buah strawberry dan melon. Pancakenya lembut, buah-buahannya juga fresh, strawberrynya seger banget dan gak terlalu asem, melonnya manis dan nggak keras.

Foto Shae Cafe and Eatery

Shae Cafe and Eatery

Jl. Bawean No. 3 - 5, Ngagel, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1502260475

Like a Boss

Pancake Choco Almond. Selama kita makan waktu masih anget-angetnya rasanya pasti enak. toppingnya juga nggak berlebihan, enak dimakan dengan gaya dipotong trus dicocol, atau dicampur toppingnya baru dipotong, do as you see fit lah. Overall, ini enak dan murah.

Foto Pancious

Pancious

Pakuwon Mall, Lantai 2, Food Society
Jl. Puncak Indah Lontar No. 2, Wiyung, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1548432631

Simple restaurant with great selections ❤️❤️❤️

Simple restaurant with great selections ❤️❤️❤️
Blueberry Pancake with Cream Sauce is my ultimate favorite here! Pancakenya lembut & saus blueberry & cream cheesenya super complimenting each other 😋😋😋

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?