Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Restoran Omakase di Jakarta yang Wajib Untuk Dikunjungi

List Artikel
12 November 2021 | 0 Komentar

Berbagai jenis tempat makan bisa kamu cari di PergiKuliner. Salah satunya restoran Omakase di Jakarta. Beberapa waktu lalu, tren restoran Omakase sempat viral di berbagai platform sosial media dan membuat netizen sedikit kebingungan dan bertanya-tanya, apa sih restoran Omakase itu? Restoran Omakase adalah salah satu tipe restoran khas Jepang yang populer di kalangan pecinta masakan Jepang. Restoran Omakase akan menawarkan penyajian makanan yang diserahkan sepenuhnya kepada sang koki alias kamu bisa membiarkan koki untuk memilihkan dan memasakkan kuliner yang diinginkan oleh pelanggan. Dalam bahasa Jepang, Omakase memiliki arti "saya akan menyerahkannya kepada anda". Bisa dikatakan kala Omakase ini menjadi tradisi makan ala Jepang yang sangat unik dan bisa menjadi pengalaman baru bagi kamu yang belum pernah mencobanya. 


Omakase tidak selalu ada pada semua restoran Jepang. Hanya restoran-restoran Jepang tertentu saja yang menyajikan makan ala Omakase ini. Rata-rata restoran Omakase di Jakarta membolehkan kamu untuk berinteraksi dengan sang koki langsung. Nantinya kamu bisa melihat langsung sang koki saat membuat makanan pesanan dan bisa mengobrol serta bertanya-tanya langsung kepada kokinya. 


Jika ingin merasakan makan di restoran Omakase di Jakarta, PergiKuliner sudah merangkum 6 daftar restoran Omakase di Jakarta yang bisa kamu coba. Rekomendasi ini dirangkum berdasarkan review Teman Kuliner di PergiKuliner. Yuk, simak daftarnya!

Foto Kohai Sushi Bar

Kohai Sushi Bar

Kuningan Guest House
Jl. Perintis No. 16, Kuningan, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1468761869

Sushi bar favorit!❤️

Aku pesen 2 porsi signature roll: Mozaru (tuna) dan Salmon Belly (Salmon) , menurutku daging tuna sama salmonnya berasa banget. Perpaduan rasa daging sama ... ... bikin sushi ini enak. FYI kalo pesen yang signature roll ini, ada atraksi bakar-bakarnya dulu di depan kita,

Foto Senju Omakase, Teppanyaki, and Sake

Senju Omakase, Teppanyaki, and Sake

Plaza Indonesia, Lantai 3
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1512396918

Senju = Soju?

Hidangannya sendiri memuaskan. US beef robatayakinya luar biasa empuk (padahal well done) dan wangi, sushinya cemerlang, inaniwa udon currynya juga menggoda dan gurih, dan ebi tempuranya garing pula. Saya benar - benar menikmatinya.

Foto Oku Japanese Restaurant - Hotel Indonesia Kempinski

Oku Japanese Restaurant - Hotel Indonesia Kempinski

Hotel Indonesia Kempinski, Lantai Ground
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1584270481

Nyobain set menunya!!

TERIYAKI YAKITORI DON (main course)
Isinya ada organic teriyaki chicken dan telur setengah matang. Menurut aku ayamnya bener2 enak banget empuk, ada banyak dan ukurannya gede2 banget. Ini enak banget dan banyak banget sampe kenyang bangett.

Foto Sushi Masa

Sushi Masa

Grey Building, Lantai 3
Jl. Tuna Raya No. 5, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1575450700

Fresh and delicious

If you're big fans of salmon, let's go to salmon heaven at sushi masa. SALMON ABURI SUSHI (17K) - so goood. I love all dish that has aburi on their name lol. It's so good, partially raw & grilled dayum (8/10).Cozy place. Attentive and great service.

Foto Enmaru

Enmaru

Altitude The Plaza, Lantai 46
Jl. MH Thamrin Kav. 28 - 30, Thamrin, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1412860708

ENAK

Brunch super enak. Klo lg nyari makanan jepang tp mau mkn banyak trus enak2 ya ud cus kesini aja hehehe..Sashimi nya smua seger2. Dan parahnya dia ada unagi gitu loh bs pesen sepuas kita. Gelo. Di resto2 lain kan unagi teegolong makanan mahal.

Foto Seventy First Omakase

Seventy First Omakase

Jl. Gelagah No. 35, Ciputat Timur, Tangerang Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1520226731

Makan di galaxy!

Tempatnya gak terlalu besar dan private gitu terus servicenya juga oke. Walaupun makanannya terlihat mini2 tapi dijamin kenyang deh Ohya jangan lupa reservasi dulu ya wajib!

Artikel dibuat berdasarkan rekomendasi review dari Teman Kuliner di PergiKuliner.com. Kamu punya restoran lainnya di Jabodetabek, Bandung dan Surabaya? Bagikan pengalaman kamu di PergiKuliner yuk!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?