Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Restoran untuk Bukber di Surabaya dengan Makanan Ala Timur Tengah

List Artikel
31 Mei 2018 | 0 Komentar

Siapa nih diantara teman PergiKuliner Surabaya yang sudah ngerencanain buat bukber? Sudah tau mau buka bersama dimana dan makan apa? Kalau kamu bosen makan yang itu-itu aja, gimana kalau kamu sekali-kali ajak keluarga tau teman kamu untuk berbuka dengan masakan khas Timur Tengah? Selain rasanya yang enak, biasanya restoran Timur Tengah juga menyuguhkan suasana yang "Timur Tengah banget", jadinya bikin kamu serasa buka puasa di negara Arab, Turki dan sebagainya. Wah! Jadi penasaran kan? Emangnya ada di Surabaya restoran yang seperti itu? Tentu ada dong! Ini dia daftar restorannya yang sudah PergiKuliner rangkum khusus buat kamu!

Foto Larazeta Restaurant & Gallery

Larazeta Restaurant & Gallery

Jl. Biliton No. 27, Gubeng, Surabaya

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1474469053

Menu di restoran ini sangat bervarisi. Kalo aku sih suka dengan roti pitanya dicocol sama mukabilat. Ada juga kuftah kebab dan Ruz Zurbian Bil Dujaj" yaitu sejenis nasi ngepyar yang rasanya manis kismis, gurih dengan paha domba di atasnya. Dagingnya lembut, empuk, dan tidak berbau.

Foto Assalam Bryani House - Mesir Boutique Hotel

Assalam Bryani House - Mesir Boutique Hotel

Mesir Boutique Hotel
Jl. KH. Mas Mansyur No. 165, Ampel, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1496754987

Bryani Rekomended!

Nasi Bryani 'Lamb Shank' ini paling recommended, porsi nasinya banyak, kaki kambingnya besar banget, dan yang peling penting adalah bumbunya sangat meresap dan terasa.

Foto Restaurant Ayla & Shisa Cafe

Restaurant Ayla & Shisa Cafe

Jl. KH. Mas Mansyur No. 130, Ampel, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1485444138

restoran arab paling murah wkwk

Nasi Kabsah Ayam ini berasnya pake beras basmati khas arab. Acar dan sambelnya seger. Ada juga kismisnya yang bikin rasanya makin lezat. Kalau Nasi Ayla Ayam ini terdiri dari 3 macem nasi yaitu Mandy, Kabsah, dan Biryani. Jadi kalo pengen tau rasa tiap nasi itu gimana cobain aja nasi Ayla.

Foto Yaman Kuliner

Yaman Kuliner

Jl. KH. Mas Mansyur No. 92, Ampel, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487060798

Best nasi kebuli

Mereka menjual semua jenis makanan dari mulai nasi kebuli sampai nasi tomat buat minumannya ada jus kurmanya. Kalau kata pecinta masakan arab di sini tempat terenak di Surabaya. Nasi kebuli, bumbu rempahnya mantep lalu daging kambingnya empuk terus porsinya juga pas.

Foto Gule Maryam Cak Sunar

Gule Maryam Cak Sunar

Jl. KH. Mas Mansyur (Sebrang KAHA Travel), Ampel, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1503856492

Gule Kacang Ijo dengan roti maryam sejak tahun 2000an

Gule yang basic kuahnya dari kacang ijo yang terasa banget tempah jintennya ini dilengkapi dengan daging sapi, irisan lontong serta roti maryam. Enak banget bagi yang cocok dengan masakan timur tengah. Seporsi juga murah cuma 8ribu rupiah dengan harga roti maryam seribu per lembar.

Foto Ali Baba Middle East Resto & Grill

Ali Baba Middle East Resto & Grill

Jl. Embong Kemiri No. 23, Genteng, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1505868658

timur tengahnya surabaya

Resto ini memiliki nuansa otentik ala timur tengah. Interiornya di dalamnya sangat mewah dan ternyata lumayan besar tempatnya. Makanannya pun sangat nikmat dengan berbagai menu timur tengah. Enak, rasa rempah khas ala timur tengah sangat tajam disetiap menu makanannya.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?