Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Tempat Ngopi di Jakarta dengan Julukan 'Hidden Gem'

List Artikel
18 Mei 2016 | 0 Komentar

Hobi nongkrong di tempat ngopi? Kamu pasti sudah hafal dengan beberapa tempat ngopi yang populer dan selalu dipenuhi oleh pembeli. Namun tahukah kamu, ada beberapa tempat ngopi di Jakarta belum terlalu populer. Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor, salah satunya karena lokasi yang tidak strategis sehingga tidak banyak orang yang tahu. Walaupun tidak populer seperti para pesaingnya, tetapi tempat ngopi yang memiliki tempat terpencil ini mempunyai kualitas dan rasa kopi yang tidak bisa diremehkan sehingga cocok untuk dijuluki dengan 'hidden gem' atau perhiasan tersembunyi. PergiKuliner sudah merangkum tempat ngopi di Jakarta dengan julukan 'hidden gem'. Berikut informasi lengkapnya:


Foto Watt Coffee

Watt Coffee

Jl. Kwitang Raya No. 14, Senen, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1443635018

Hidden gem in kwitang area

Hari ini mampir ke watt coffee, kalau dari luar ga begitu keliatan lokasinya, karena masuk ke dalem. Pas masuk ke dalam gw agak amaze liat interiornya yg bagus unik. Kayanya di daerah kwitang ga ada deh yg sebagus ini.. Coffeenya juga enak banget, makanannya cuma kue2 aja tp enak2 semua. Recommended deh!

Foto Say Something Coffee

Say Something Coffee

Ruko Grand Aries Niaga, Blok G1 No. 2O
Jl. Taman Aries, Meruya, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444663107

Nikmat~

Untuk Cappucinonya karena di brew pake mesin, jadi masih lebih bold dari pada filter coffeenya yang manual. Untuk kue2nya gak terlalu banyak, saya cuma comot cookies 5ribu yang ada di kasir untuk temen kopi. Cookiesnya chewy, jadi saya sih gak terlalu suka.

Foto Cassiopeia Coffee

Cassiopeia Coffee

Ruko Manyar, Blok C No. 5
Jl. Manyar Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1439645376

Hidden Gem Coffee Shop

Avocado Especially
Kalo kamu bosen sama kopi, kamu boleh coba nih, alpukat dicampur dengan espresso dan ogura ice cream, rasanya surprisingly tasty!

Foto Seulawah Coffee

Seulawah Coffee

Jl. Pesanggrahan No. 8, Puri, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1441946272

Kopi enak dan murah di tempat terpencil

Tempat ngopi ini terpencil banget di jalan pesanggrahan, Puri. Saya sempat kelewatan gitu, ampe musti muter. Nah, untungnya kopi-nya tuh enak! murah pula, saya pesan kupi panggang cuma 20ribu an gitu saya liat banyak yang ngobrol2 trus kerjain tugas. emank untuk rasa dan harga sih recommended banget disini

Foto Togo

Togo

World Trade Center 2, Lantai Lower Ground
Jl. Jenderal Sudirman, Sudirman, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1414346572

Hidden gem buat para penggemar kopi

Dan bagi para penggemar kopi, jangan sampai lupa nyobain Hazelnut Lattenya yang harum. Buat yang suka ngopi di daerah perkantoran tapi bosen dengan yang itu itu aja, mending mampir ke ToGo Cafe Gourmet.

Foto De Facto Coffee & Eatery

De Facto Coffee & Eatery

Jl. Balai Pustaka Timur No. 39, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1428070018

hidden gem in Rawamangun

sekilas, cafe yg berada di kawasan ruko perbankan ini terlihat asing dgn kaca film yg gelap siapa sangka, didalamnya merupakan cafe 2 lantai yg cukup cozy ambiencenya; sofa, wifi dan smoking room tersedia dan menu yg ditawarkan pun cukup beragam

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?