Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Coffee shop di Tangerang yang Tempatnya Bagus & Nyaman

List Artikel
12 Januari 2021 | 0 Komentar
Siapa bilang kalau susah mencari coffee shop di Tangerang? Padahal kalau teman kuliner hafal betul kawasan ini, teman kuliner pasti mudah banget nemuin coffee shop atau kedai kopi yang berdiri di setiap sudut kawasan Tangerang, dari Tangerang Selatan hingga Tangerang Kota. Saking banyaknya coffee shop di Tangerang, menjadikan para pengusaha kedak kopi berlomba-lomba untuk menjadikan coffee shop nya menjadi tempat ngopi terbaik. Baik dalam segi rasa maupun juga suasananya. Seperti 7 coffee shop di Tangerang berikut ini. Nah, selain bisa minum kopi dengan nyaman sambil OOTD-an di coffee shop bagus ini, teman kuliner juga bisa loh ngumpulin stamp PergiKuliner berburu kopi. Apasih PergiKuliner berburu kopi? PergiKuliner berburu kopi merupakan rangkaian program dari PergiKuliner yang bertajuk PergiKuliner Berburu Kopi & Minuman Kekinian dimana teman kuliner bisa berburu kopi ataupun minuman kekinian di tenant-tenant yang berpartisipasi dan akan mendapatkan stamp yang kemudian bisa dikumpulkan hingga sebanyak 5 stamp. Setelah stamp terkumpul, kamu bisa menukarkannya dengan minuman favorit kamu. Untuk info lebih lanjut, baca keterangannya di sini ya!
Foto Kullerfull Coffee

Kullerfull Coffee

Ruko Tol Boulevard, Blok B No. 1
Jl. Kapten Soebianto Djojohadikusumo, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1554547539

Colourful place, not so colourful taste.

The place lives up to its name, super colourful. From the doors, first to second floor the entire place screams "instagram me, please!". The mural art reminds me of trendy cafés in Bali.

Foto Adara Coffee

Adara Coffee

Jl. Ciater Raya No. 41, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Outdoornya luas

Areanya terbagi dua, indoor dengan bar dan outdoor yang cukup luas dengan taman yang rindang. Adara ini buka sore hari, aku udah coba datang sesuai jam buka dan ternyata langsung ramai loh, apalagi space outdoornya karena memang multifungsi, nyaman dan spacious

Foto Lemari Kopi

Lemari Kopi

Ruko Sektor 1.1, Blok RE2 No. 4
Jl. Griya Loka Raya, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1543037491

Gak Beli Kopinya

Begitu masuk, akan terasa suasana tenang yang didukung dengan alunan musik yang tenang dan santai. Interiornya didominasi warna cokelat kayu dan memang seperti lemari. Sangat nyaman untuk ngopi santai,

Foto Soth.Ta Coffee

Soth.Ta Coffee

Ruko South Goldfinch, Blok SGD No. 6
Jl. Springs Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1528372562

Great concept.

Yang paling mencolok dari coffee shop ini adalah design interior dan eksteriornya. Berbentuk seperti kotak besar yang terbuat dari anyaman untuk menutup smoking area diluar, kalau dilihat dari dalam pun cantik sekali dan sama sekali ga panas walaupun nongkrong siang disana.

Foto Little M Coffee

Little M Coffee

Ruko Golden Boulevard, Blok L No. 1
Jl. Pahlawan Seribu, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1484323528

Tiramissu Latte

Dari luar gue kira tempatnya nggak terlalu besar tapi ternyata mereka punya 2 lantai dan seatingnya pun lumayan banyak. Begitu masuk ke dalam kita bisa langsung lihat coffeebar yang cantik dengan nuansa putih dan cokelat muda.

Foto Cotive

Cotive

Ruko Golden 8, Blok I No. 2
Jl. Ki Hajar Dewantara, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1443635018

Red velvetnya enak, kuenya enak dan twmpatnya juga enak

Cotive ini cukup menarik juga dari luar. Ada 2 lantai, lantai satunya agak sempit, ada outdoornya juga, kalau lantai duanya lebih luas dan interiornya minimalis tapi keren. Cukup cozy juga nih lantai 2nya.

Foto 2:33 Am Coffee and Roastery

2:33 Am Coffee and Roastery

Ruko Golden 8, Blok I No. 12
Jl. Ki Hajar Dewantara, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1580994626

Coffee shop nya selera gue banget nih...

Nah untuk suasana tempat nya, menurut gue jempols guys, di lantai 1 nya ada mural yang cocok dengan dekor ruangannnya. Kalau lantai 2 nya ga kalah asik guys, kursi busa sudah menanti kalian, kalau kalian dateng kesini pas lg sepi.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?