8 Cheese Cake Enak di Jakarta Ini Wajib Banget Kamu Cobain!

5 September 2022 | 0 Komentar
Cheesecake alias kue keju pertama kali dibuat oleh bangsa Yunani kuno. Pada saat itu, cheesecake disajikan kepada para atlet ketika ajang olimpiade pertama kali digelar. Biasanya, jenis keju yang digunakan untuk membuat cheesecake adalah keju krim. Namun, jenis keju lainnya juga dapat digunakan, seperti cottage cheese, ricotta, mascarpone, neufchatel, ataupun keju quark. Cheesecake pada umumnya diberi hiasan buah segar, krim, serta lapisan gula. Bagian dasar dari cheesecake dapat diisi dengan biskuit graham, kacang yang dihancurkan, ataupun bahan lainnya yang bertekstur rapuh.

Cheesecake dapat dibuat dengan cara dipanggang dalam oven ataupun tanpa dipanggang. Cheesecake yang menggunakan telur umumnya dipanggang untuk mematangkan telur yang digunakan dalam adonan cheesecake tersebut. Sementara itu, cheesecake yang menggunakan gelatin biasanya tidak dipanggang. Baik dipanggang maupun tidak, cheese cake tetap harus disimpan di lemari es terlebih dahulu sebelum disajikan. Gimana? Jadi pengen makan cheesecake kan? Nah, ini dia 8 rekomendasi tempat makan yang menjual cheese cake paling enak di Jakarta!

Uncle Tetsu

Central Park, Lantai Lower Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Cakenya enak dan premium

Gw suka kue2nya, terutama Signature cheesecakenya yg terbuat dari susu 100%, Australin cheese, dan European butter tanpa menggunakan air sedikitpun. Teksturnya fluffy, rasa cheesenya mild, makanya ga bikin eneg.

Chateraise

Grand Indonesia Mall, Lantai 3A, East Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Strawberry Short Cake

Gue emang selalu suka sama yang namanya strawberry shortcake atau strawberry cheesecake. Kalau rasanya sendiri sih menurut gue enak, teksturnya lembut dan fluffy, creamnya juga enak dan strawberrynya pun fresh banget, fix jadi moodbooster gue!

DORE by LeTAO

Plaza Indonesia, Lantai 3
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

The best Fromage

Beli whole cake Strawberry Fromage and it’s so delicioussss. Tekstur fromage ini sangat lembut dan melt in your mouth. Ada 2 lapisan: lapisan atas adalah strawberry cream, sementara lapisan bawah adalah cheese cream. Dikonsumsi dalam keadaan dingin ya biar asik.

The Harvest

Jl. Boulevard Raya Blok TA2 No. 4, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Kue enak

Dessert Aku kali ini Chocomaltine Cheese Cake Dan Tiramisu dari harvest , ini wajib banget untuk kalian cobain . Manis nya yang pas , ditambah tekstur kuenya yang enak lembut semua menjadi perpaduan yang pas serta enak dan ngak bikin enek

Kibo

Kota Kasablanka, Lantai Upper Ground, Little Tokyo Kota Kasablanka
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

KIBOOOOO LUV!

Rasanya? Beuhhh, enakkkkkkkk dan bener² sponge banget yaah, lembut gitu dan engga amis! Yesss, karena suka ada aja kan kue macem gini tapi bau amis telur nya masih berasa, kalo ini engga 😍

Cupcakes Company

Rumah Bali
Jl. Metro Pondok Indah No. 34, Pondok Indah, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

CAKE BOX

STRAWBERRY CHEESECAKE CAKE BOX
Ini strawberrynya bener-bener berasa, rasanya jadi seger enak, yummy

Hokkaido Baked Cheese Tart

Mal Kelapa Gading 3, Lantai 3
Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Cheesenya Padetttt

Baked cheese tart yang tebal diisi dengan creamy cheese yang banyak dan padet. Kombinasi antara mascarpone, cream cheese, dan parmesan. Full of cheseeee dengan rasa yang pas. Ga terlalu asin atau terlalu manis.

Exquise Patisserie

Jl. Kertanegara No. 64, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Cakenya Enak2

ALENA NEW YORK CHEESE CAKE : Cheese Cakenya Berasa, Namun Enak Rasanya Ga Terlalu Strong N Ga Bikin eneg.

Topik artikel ini: