8 Tempat Makan Dekat Stasiun Bekasi yang Wajib Disinggahi

11 Oktober 2021 | 2 Komentar

Bagi warga Bekasi yang menggunakan commuter line atau krl untuk bepergian, tentu sudah tak asing dengan stasiun Bekasi. Stasiun yang berlokasi di Jalan Juanda ini menjadi salah satu pintu gerbang untuk menuju ke Bekasi. Lokasi yang strategis di tengah-tengah kota, memudahkan orang-orang yang ingin bepergian, khususnya warga Bekasi. Selain strategis, di sekitaran stasiun Bekasi juga menawarkan beragam tempat makan ciamik yang sayang kalau dilewatkan. 


Sembari menunggu kereta datang atau menunggu macet reda, kamu pun bisa mampir ke tempat makan dekat stasiun Bekasi untuk mengisi perut yang lapar. Pilihan tempatnya pun ada berbagai macam, mulai dari kafe sampai tempat makan dalam mall bisa kamu jelajahi. Kalau masih kurang juga, restoran all you can eat di sekitaran stasiun Bekasi ini pun bisa kamu coba. Pastinya bakalan seru, apalagi kalau berburu kulinernya bareng teman-teman atau gebetan. Rasa bad mood, lapar dan bosan pun seketika hilang kalau sudah mampir ke tempat makan dekat stasiun Bekasi. Supaya tidak bingung menemukan tempat makan yang cocok, PergiKuliner sudah menyiapkan 8 rekomendasi tempat makan dekat stasiun Bekasi yang wajib untuk disinggahi. Cek rekomendasinya di bawah ini!

Seribu Rasa

Jl. Bulevar Timur Blok VA No. 25, Bekasi Utara, Bekasi

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Delicious Indonesian food 😋

What I order Sate Ayam, super juicy, enak banget. A must order appetizer! Sapo Tahu, kuahnya enak banget dan super kentel. Isi tahu, sayur dan seafoodnya juga banyak. Telor Dadar, simple sih tapi enak banget saosnya super yum, comfort food. Crispy Chicken, yummy, not oily, and wangi banget.

Shukaku

BCBD Summarecon Bekasi, La Spezia
Jl. Bulevar Ahmad Yani No. 56A - B, Bekasi Utara, Bekasi

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

AYCE paling seru yang pernah saya coba

AYCE paling seru yang pernah saya coba karena bisa rebus, bakar & goreng sekaligus.

Bandar Djakarta

La Terrazza Culinary Park
Jl. Bulevar Selatan, Bekasi Utara, Bekasi

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Bukan untuk di diskusikan

Tidak perlu diskusi panjang untuk makan seafood di bekasi. Memang ada perbedaan sebelum pandemi. Tapi dari pelayanan dan rasa ttp no 1 buat saya ya. No discuss.

Sushi Go!

Summarecon Mall Bekasi, Lantai 2
Jl. Ahmad Yani, Bekasi Utara, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Sushi Go Selama Pandemi Begini?

Sushinya kecil2 sis isinya, sesuai dengan harga 15rb/piring. Rasa lumayan enak. Nagih sama beef hamburg sushi dagingnya lumayan besar dan berasa bgt beef burgernya.

Dookki

Summarecon Mall Bekasi, Lantai 3, Food Temptation
Jl. Ahmad Yani, Bekasi Utara, Bekasi

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Korean food all you can eat

Disini lebih banyak menyajikan toppoki dan odeng, toppoki nya sendiri banyak banget variasi nya, mulai dari yang dalem nya keju, ubi dan masih banyak lagi. Disini juga banyak banget pilihan sauce nya, mulai dari creamy sampe pedas ada. Tersedia paket daging juga, yaitu ada ayam dan beef.

Gubug Makan Mang Engking

Jl. Bulevar Utara Blok L No. 2, Bekasi Utara, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Biarpun rame tetep suka

Kami sekeluarga biasanya mengambil paket sesuai dengan jumlah orang, ga boleh ketinggalan yaitu udang bakar nya! Juara enaknya! Ikan bakar dan ikan pecak nya juga enak, dan udang goreng nya pun kesukaan banget. Jangan lupa sayuran nya karedok atau tumis kangkung.

RamenYA!

Summarecon Mall Bekasi, Lantai Ground, Downtown Walk
Jl. Ahmad Yani, Bekasi Utara, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

[CHICKEN LEGENDARY RAMEN @ramenya.id ]

Chicken Legendary Ramen. Kuah kaldunya bener2 sedep, asin gurih, dimakan pas anget2 manteb sih. Buat daging ayamnya juga demen banget, sangat empuk dan ga susah digigit, cukup lebar dan sedikit tebel. Telor setengah mateng dan norinya, ini kalau dimakan bareng2 sih sedep beud.

Sushi Tei

Summarecon Mall Bekasi, Lantai Ground
Jl. Ahmad Yani, Bekasi Utara, Bekasi

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

The best sushi

Ini msh termasuk sushi plg enak buat aku.. Bahan2nya selalu fresh disini & porsinya ga ngecewain. Biasanya ke sini selalu order tuna salad crispy mentai, chuka idako, & tamagoyaki. Ini 3 menu wajibku klo kesini. Enak banget. Hrs bgt dicoba!

Topik artikel ini: