Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Tempat Makan Ramen di Bandung yang Bikin Kamu Jatuh Cinta

List Artikel
30 Juni 2017 | 0 Komentar
Mie ramen merupakan salah satu makanan khas Jepang yang sudah tak asing lagi di masyarakat Indonesia. Cita rasanya yang otentik membuat makanan ini menjadi favorit kebanyakan orang. Di kebanyakan restoran Jepang pasti ramen menjadi salah satu makanan andalannya selain sushi. Selain itu, ada juga restoran yang khusus menjual ramen sebagai menu utamanya. Jika di Jakarta kamu dapat dengan mudah menemukan tempat makan ramen yang enak, namun buat teman PergiKuliner yang tinggal di wilayah Bandung nggak perlu khawatir akan kesulitan mencari makanan satu ini. Selain kamu nggak perlu jauh-jauh ke Jakarta apalagi Jepang, kamu bisa mengirit budget kamu karena rata-rata harga ramen di Bandung yang sangat terjangkau. Dan dari segi rasa, nggak usah khawatir akan dapat rasa yang biasa aja, karena beberapa tempat makan ramen yang PergiKuliner rekomendasikan ini juga terkenal karena rasa ramennya yang enak, unik dan favorit banget. Penasaran kan? Cek daftarnya di bawah ini!
Foto Nobu Ramen

Nobu Ramen

Jl. Gegerkalong Hilir No. 1, Gegerkalong, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1486104358

Jadi inget pas masih ngampus di NHI hampir setiap hari makan disini 🍜

Ramen Chicken kuah spice endooooooosss Pedes, di tambah ada tambahan pedes yg pedes banget looh kaya sambel gitu tapi dari bubuk cabe kering yg d kasih minyak 😋 cobain aja kesini

Foto Yagami Ramen House

Yagami Ramen House

Jl. Ir. H. Juanda No. 185, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487303705

Enak kuah nya kerasa

Rasanya enak gurih dan kuahnya kerasa banget saya disini pesan oni tori ramen yaitu perpaduan rasa pedas dan sedikit creamy kaya ada rasa ebi nya gitu,mienya besar dan kenyal.. Saya pake topping chicken katsu enak kerasa banget bumbunya meresap.

Foto Fuku Ramen

Fuku Ramen

Jl. Pasir Kaliki No. 71A, Pasir Kaliki, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Fuku Ramen Review

Beef ramen..favoritt bgt mskipun baru sekali cobain..dagingnya empukk dan gurih abisss..mienya enak kenyal ..kuahny juga gurihh..favoritt bangettt

Foto Rumah Lezat Simplisio

Rumah Lezat Simplisio

Jl. Karapitan No. 45A, Karapitan, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1489802316

Da best ramen ever!

Selalu deh jatuh cinta sama ramennya Simplisio! Rasanya endeus banget! Nah kali ini, gue coba cokoretochiizu ramen a.k.a choco cheese ramen.

Foto Jigoku Ramen

Jigoku Ramen

Jl. Cikutra No. 143, Surapati, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461412022

Ramen terbaik!!!

kuah nya pesen pake kuah keju level pedesnya level 3
minum nya psen hulk, sesuai namanya bnerrann kaya hulk warna hijau dan besar banget, rasanya asem asem seger
Dari segi harga pas d kantong banget, rasa nya pun enak

Foto Ajimaru

Ajimaru

90 Gourmet
Jl. LLRE Martadinata No. 90, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1480764914

Hakata Ramen Terlezat di Bandung

Di tiap ramen bakal dikasih chicken, tamago (tamagonya enak banget! Meleleh meleleh kuning telurnya aduuuuh), bamboo, bawang daun segar, nori.

Foto Flaming Pots

Flaming Pots

Jl. Sukajadi No. 193, Sukajadi, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1489135025

Ramennya Patut Dicoba!

Kenapa patut dicoba? Karena ramen disini mie nya enak dan kenyal, dan yang lebih seru, harga per porsinyq cuma 15 ribuan aja. Dengan rasa yang nyaman di lidah, tempatnya yang enak dan harganya yang murah.

Foto Takigawa Meatbar In The Sky

Takigawa Meatbar In The Sky

Jl. Bukit Pakar Timur IV No. 8, Dago Atas, Bandung

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1445575228

Wonderful View and Food :)

Ramen yang satu ini bole di coba, dari texture ramen yang lembut dan rasa dari kuahnya berasa sekali rempah - rempahnya. Suiran dagingnya sangat lembut dan gurih di karenakan terkan campuran kuah ramennya :D.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?