Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Restoran Enak di Bogor yang Cocok Untuk Makan Siang Bersama Keluarga

List Artikel
9 April 2017 | 0 Komentar

Bogor menjadi salah satu kota yang paling banyak dikunjungi warga Jakarta saat akhir pekan. Lokasinya yang sangat dekat dengan Jakarta sehingga bisa ditempuh dalam waktu beberapa jam saja. Selain itu ada banyak lokasi wisata di Bogor yang cocok sebagai tempat wisata untuk keluarga. Sebut saja Little Venice Kota Bunga, The Jungle, Taman Wisata Mekarsari, Taman Safari, Highland Park Resort, dan masih banyak lagi. Setelah puas berwisata, tentunya perut kamu jadi lapar dong? Tak perlu pusing menjadi restoran yang enak karena PergiKuliner sudah punya sepuluh daftar restoran enak di Bogor yang cocok untuk makan siang bersama keluarga kamu. Untuk menu makanan dan minumannya, kamu tak perlu khawatir karena restoran-restoran ini menyajikan menu kuliner Indonesia sehingga cita rasanya pasti cocok di lidah keluarga kamu. Yuk, langsung lihat dan jangan lupa dicatat yah daftar restorannya!

Foto Lemongrass

Lemongrass

Jl. Raya Pajajaran No. 21, Bogor Utara, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444663107

Kunjungan kedua!

gw ke sini makan Laksa Bebek Panggang. Wuih gile gak nyangka kuah laksanya enak! Bebeknya buanyak dan gendut2. Isinya juga banyak, seneng deh. Gw coba beberapa dim sumnya juga semakin enak, gak kayak dulu. Porsinya kayanya semakin wajar dan penampilan semakin menggoda. Uhuy

Foto Iga Bakar d'Jogja

Iga Bakar d'Jogja

Jl. Ahmad Yani No. 32, Tanah Sareal, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1456722109

Recommended Banget

Lagi lagi ngga bisa move on dari iga bakar pedasnya yang superrr delish!! Buat yang ngga suka pedas ada pilihan bumbu iga lain yang ngga kalah enaknya. Iganya empuk dan besar,bisa buat sharing tapi mana rela. tumis kailan bumbu bawang putih yang sedikit berkuah,fyi kuahnya wangi daging sapi juga,yummy banget.

Foto Bebek & Ayam Goreng Pak Ndut

Bebek & Ayam Goreng Pak Ndut

Jl. Bina Marga I No. 17, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1469553702

Juaranya Bebek di Kota Bogor

Kalau sudah ke daerah Bogor dan ngomongin bebek, ini lah juaranya, Bebek Pak Ndut ini sudah benar-benar terkenal, kalau datang ke sini, ada dua menu wajib yang harus di coba, yang pertama bebek sangan.

Foto Kedai Soto Ibu Rahayu

Kedai Soto Ibu Rahayu

Jl. Raya Pajajaran No. 117, Bogor Utara, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1443635018

soto2nya unik

Soto rica (33k) : ini soto daging dengan kuah santan tapi dagingnya dimasak rica2, jadi disajikannya terpisah antara kuah dan dagingnya, kuahnya enak gurih, dagingnya jg empuk, bumbu ricanya pedas mantapp!!

Foto Soto Mie AGIH Sukabumi

Soto Mie AGIH Sukabumi

Jl. Surya Kencana No. 311, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1475806230

Must Try Soto Mie Bakut!

Pertama kiranya ini soto mie biasa yang pake risol sama pake daging sapi. Ternyata pas sampe ini Soto Mie pake bakut. Agak bingung sih, kok soto mie tapi pake bakut. Taunya pas udah coba, beneran enak. Termasuk murah untuk ukuran soto mie yang bakutnya banyak banget.

Foto Rumah Air

Rumah Air

Bogor Nirwana Residence
Jl. Bogor Nirwana Residance, Bogor Selatan, Bogor

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1459772482

Tempat makan yang pas buat keluarga

gue cobain pesen Patin Masak Bambu dan ternyata enak. Amis2nya ga ada. Yang kedua iseng2 jg pgn cobain Pete Tumis Jambal dan enak juga lohhh!! Pas bgt rasanya, dan kalo suka pete harus cobain. Ga nyesel makan disini. Mungkin akan balik lagi. Dan recommended yg jelas

Foto Leuit Ageung

Leuit Ageung

Jl. KH. R. Abdullah Bin Nuh No. 36, Bogor Barat, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1457177652

Nendang Banget..

Makan siang paling enak kl bareng bareng. Semuanya enak banget di lidah apalagi Buncis Cabe Garam, kami sampe nambah padahal nasi sudah habis.Buncis Cabe Garam memang gak ada duanya, buncisnya masih seger meskipun di goreng n kriuk juga.. Nenang banget lah pokoknya..

Foto RM Bumi Aki

RM Bumi Aki

Jl. Raya Puncak No. 59, Puncak, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1453994568

Nuansa, Makanan, dan Servicenya yang mantap

Serius ini enak banget dan rame, tempatnya cantik dan juga nuansanya buat rilex banget. Makanan yang disajikan juga wangi dan enak. Next time kalo kesini mau cobain Ayam gorengnya, soalnya waktu nunggu pesanan, wangi ayamnya itu banget banget.

Foto Soto Betawi Bang Sawit

Soto Betawi Bang Sawit

Kota Wisata Cibubur, Senkom Paris, Blok CC
Jl. Wisata Utama, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1446443268

Makanannya super duper enak

Ketoprak babe (25rb). Porsinya buanyakk banget apalagi saus kacangnya sampe menggenang haha. Isinya komplit ada lontong, toge, bihun, tahu, dan sejibun bawang goreng. Rasa sih gausah ditanya lagi, enak pake banget! Apalagi saus kacangnya.....pecah!

Mau tau lokasi tempat makan enak di Bogor lainnya? Cek Pergikuliner.com dulu yuk sebelum kamu pergi kulineran!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?