Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

10 Tempat Makan yang Cocok Untuk Buka Puasa Bersama di Bogor

List Artikel
9 Juni 2017 | 0 Komentar
Buka puasa bersama merupakan salah satu momen yang paling di tunggu-tunggu ketika memasuki bulan Ramadhan. Dari mulai anak muda hingga orang tua menyiapkan rencana untuk berbuka puasa bersama baik itu bersama keluarga atau pun teman. Dari awal puasa kemarin, PergiKuliner sudah memberikan beberapa rekomendasi tempat makan yang cocok untuk buka puasa bersama seperti di Jakarta, Bandung, Tangerang, Surabaya dan lain sebagainya. Dan kali ini PergiKuliner akan memberikan rekomendasi tempat untuk buka puasa bersama di Bogor. Kamu pasti ingin mencari tempat buka puasa yang suasananya nyaman, tempat yang cukup luas dan tentunya makanan yang halal bukan? Nah, cocok banget sama tempat makan untuk buka puasa rekomendasi PergiKuliner kali ini. Selain itu, kamu juga bisa menikmati beragam menu untuk buka puasa seperti nasi liwet, bebek goreng, soto, hingga beragam menu masakan chinese food, pasta, pizza dan aneka masakan Barat lainnya. Penasaran? Langsung aja cek informasinya di bawah ini!
Foto Bebek & Ayam Goreng Pak Ndut

Bebek & Ayam Goreng Pak Ndut

Jl. Bina Marga I No. 17, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Order Rijstafel,Dijamin Puasss

Ini cabang kedua bebek pak ndut di bogor,tempatnya lebih luas dan bersih daripada outlet pertama. fasilitas juga lebih lengkap,ada musholla dan tempat duduk lesehan yang nyaman. Rijstafel Bebek Idr 39k : Malu ga malu siy kalo pesen menu ini,piringnya gede banget hahaha.

Foto Kedai Soto Ibu Rahayu

Kedai Soto Ibu Rahayu

Jl. Raya Pajajaran No. 117, Bogor Utara, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1460393276

Soto yg lagi heitz

Parkiran yang cukup luas. Tempatnya ada indoor dan outdoor. Tempatnya bersih dan luas. Soto bogor: Kita bs pilih isinya mau daging, kikil atau paru. Mau semuanya jg boleh. Kemarin saya smua tanpa kikil. Parunya enak,

Foto Kluwih

Kluwih

Jl. Bina Marga I No. 12, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444053968

Resto Sunda yang super keren

Tempatnya sangat spacious dan interiornya mewah, asri dan cantik banget. Menu resto ini adalah makanan khas Sunda. Saya langsung pesan :Paket Nasi Liwet Kluwih A untuk 6 orang (420k) Nasi liwetnya gurih banget. Saya pasti akan balik lagi dengan keluarga atau dengan teman2 yang lain.

Foto Bavarian Haus Bratwurst & Grill

Bavarian Haus Bratwurst & Grill

Jl. Raya Puncak KM 72, Puncak, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1475857414 a

Enak, halal & tempatnya super cozy

Restonya bgs, megah, instagramable bgt! Grill platter for 2, Isinya cukup bnyk. Ada 3 macem sosis msg2 2 jdnya 6 pcs, meatloaf, grilled chicken, potato wedges, sauerkraut, bavarian salad. Overall saya enjoy bgt makan disini. Enak jg ga terlalu rame, bersih, adem, suasana yg ga bs didapet di Jkt

Foto Cimory Riverside

Cimory Riverside

Jl. Raya Puncak KM 76, Puncak, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1460545097

Rekomendasi resto keluarga

Tempatnya luaass. Resto ini memang pas banget buat kumpul keluarga, reunian, dan juga... pacaran. Ambience-nya sukses membuat pengunjungnya betah duduk berlama-lama, pelayanan memuaskan, harga pun affordable. Intinya recommended lah! ;)

Foto Lemongrass

Lemongrass

Jl. Raya Pajajaran No. 21, Bogor Utara, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1460615072

List to go!

List to go banget nih pokoknya kalo di Bogor. Entah udah brp kali deh kesini. Nuansa nya enak bgt buat nongkrong sm temen atau keluarga atau pacar. Makanan beratnya rata2 Chinese. Nasi hainan + bebeknya yg gue suka. ja gabakal bosen dtg kesini, atmospherenya narik pgn kesini mulu huehehe

Foto De Cafe Rooftop Garden

De Cafe Rooftop Garden

Jl. Sukasari I No. 12, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

hararejo pisan euy...

Tempatnya cukup besar, lahan parkirnya juga luas. Dari luar kafe ini sangat eye catch dan hijau. Saya cobain Chicken Dower : Chicken Dower : Rasanya? Bikin mulut saya sampe dower, padahal baru yang level 2 aja lho, menu ini juga cukup gurih.

Foto Soto Betawi Bang Sawit

Soto Betawi Bang Sawit

Kota Wisata Cibubur, Senkom Paris, Blok CC
Jl. Wisata Utama, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Nasi Ulam,Please

Soto Betawi Bang Sawit salah satu resto favorit dekat rumah yang harganya ramah dikantong dan makanannya enak. Paling senang kesini malem hari,suasananya romantis meskipun makan soto aja hahaha. Malam ini pesan beberapa menu : Nasi Ulam Mpok Min Idr 36k. Porsinya luar biasa.

Cari tempat makan untuk berbuka puasa lainnya cuma di Pergikuliner.com!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?