12 Tempat Nongkrong di Cilandak untuk Ngumpul Bareng

7 Agustus 2023 | 1 Komentar
Ada rekomendasi tempat nongkrong di Cilandak nih, buat kamu yang tinggal di wilayah Jakarta Selatan. Kalau kamu tipe orang yang suka nongkrong, pasti kamu akan mencari tempat yang pas untuk bisa berlama-lama bukan? Untuk itulah biasanya cafe, coffee shop, atau kedai ropang menjadi pilihan yang tepat untuk dijadikan tempat nongkrong. Hal ini dikarenakan tempat-tempat tersebut memiliki berbagai menu makanan yang bisa dijadikan menu sharing, sehingga cocok untuk dijadikan cemilan sebagai teman untuk ngobrol. Selain itu, tempat-tempat ini juga dapat dihuni berlama-lama karena tidak ada batas waktu untuk mengunjunginya selama jam operasionalnya tetap buka.

Nah, kalau kamu termasuk anak Jaksel, biasanya Kemang, Pondok Indah, atau Gandaria jadi tempat yang paling favorit dikunjungi. Tapi, kali ini PergiKuliner akan mengajak kamu melipir sejenak ke kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Di sini juga banyak tempat-tempat yang cocok dijadikan tempat nongkrong, lho. Saking hits-nya berbagai tempat nongkrong di Cilandak ini, meskipun berada di kawasan pinggiran, banyak orang tetap rela jauh-jauh ke sini untuk menikmati suasana dan makanannya. Daripada terlalu banyak basa-basi, langsung aja yuk lihat daftar nama tempat nongkrong di Cilandak rekomendasi PergiKuliner di bawah ini! 

Hops Koffie

Jl. Hj Baun No. 29 (Lebak Bulus Raya I), Lebak Bulus, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Coffee Shop Hidden Gem

Mengingatkan saya akan rumah tradisional khas Jawa yang didominasi kayu. Namun tempatnya bersih dan sangat nyaman untuk bersantai. Baik di area indoor maupun outdoor terdapat stop kontak di beberapa area. Area outdoornya cukup luas dan dikelilingi berbagai tanaman.

kafe lapanpuluh

Jl. Pangeran Antasari No. 80, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

MENUNYA UNIK!

Parkirannya cukup luas untuk mobil dan motor, dan mereka juga punya tempat dine-in indoor dan outdoor. Untuk fasilitas lain seperti toilet bersih, ditambah mereka juga menyediakan sanitary pads untuk toilet wanitanya. Jadi poin plus banget!

Unara Coffee

Jl. Andara Raya No. 6, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Salah Satu Coffee Shop Terkeren Di Pinggir Jakarta

Unara Coffee ini memiliki tempat dengan vibes & suasana yang sangat oke buat nongkrong. Tempatnya bagus, homey, dan nyaman banget. Fasilitas di sini juga lengkap, ada area parkir, coffee bar, outdoor area, indoor area, stop kontak, wifi, dan toilet bersih. Tempatnya cukup luas.

Tanatap

Jl. Ampera Raya No. 129, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Urban Hidden Garden meets Great Caffeine, Ampera punya nih boss!

Wajar sih rame, soalnya tempatnya content worthy bgt. Konsepnya kurang lebih menghadirkan tanaman di dalam area coffeeshop. Indoornya oke, outdoornya apalagi. Ditambah dekorasi artistik yg eyecatching menambah kesan tersendiri bagi para pengunjung.

Kualitea

Rumah Btari
Jl. Cilandak Dalam No. 3A, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Tempat teh nyaman

Tempatnya ada outdoor di bagian depan. Ada 2 lantai di sini. Staffnya sendiri ramah - ramah di sini. Ambiencenya juga enak.

Mad For Coffee

Mad Grass Collaborative Space
Jl. Asem Dua No. 27, Cilandak, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Tempatnya cozy

Tempat ngopi baru di daerah cipete namanya madgrass. Pas sampe kesini bagus juga tempatnya, dan saat aku kesitu lagi mendung, suasananya jadi serasa di bogor atau bandung gitu. Seating areanya outdoor semua.

Sedjuk Bakmi & Kopi

Jl. Lebak Bulus III No. 15, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Tempatnya sedjuk

Yang sedjuk bakmi ini lokasinya di lebak bulus, tempatnya spacious, semi outdoor dan semuanya smoking area, dikelilingi dengan tanaman-tanaman, sejuk banget deh sesuai namanya.

Antasore

Jl. Pangeran Antasari No. 19, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Tempatnya asik banget

Area outdoor nya memang asik sih untuk nongkrong dan ngobrol sama temen, apalagi yang punya bocah kayanya happy kalo kesini.

Teras Depan Coffee & Space

Jl. Asem Dua No. 45, Cilandak, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

nyantai di teras depan

coffeeshop ini juga sering jadi tempat nongkrong bagi komunitas motor dan sepeda, pas gua dateng kesini juga banyak motor harley yang terparkir didepan coffeeshop ini.

dipuri

Jl. Puri Mutiara No. 3B, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Outdoornya luas.

Dari depan langsung disambut dengan pemandangan outdoor areanya yang luas dan adem, tapi bagian indoornya pun ga kalah juga ambiencenya. Selain konsep design interiornya yang cantik, tata letaknya juga matang konsepnya apalagi bagian facade shadownya juara di sini.

Deloret

Jl. Pangeran Antasari No. 39, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Puncak di Jakarta

Dari luar terlihat kecil, pas masuk ternyata luasss, turun tangga kebawah dan voilaaa outdoor space yang super menyenangkan, kayak lagi di Puncak (tapi gak dingin aja hahaha), dikelilingi dengan tumbuhan hijau, dan dapet pemandangan gedung-gedung di TB Simatupang.

Berkala Coffee

Jl. Ampera Raya No. 1, Cilandak, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Coffeeshop Yang Selalu Rame

Coffeeshop ini dikenal dengan bentuk dan desain bangunannya yang keren. Selain keren, coffeeshop ini juga memiliki fasilitas yang lengkap seperti toilet bersih, mushollah, area parkir, indoor berAC, smoking Area, wifi, dan stop kontak. Areanya juga luas banget.

Topik artikel ini: