Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

15 Restoran di Jakarta dengan Promo Valentine 2020

List Artikel
10 Februari 2020 | 2 Komentar
Valentine sebentar lagi tiba. Begitu banyak restoran maupun pusat-pusat perbelanjaan yang mulai menyemarakkan diri dengan tema Valentine ini, salah satu dengan menawarkan promo Valentine menarik di beberapa restoran tertentu. Ada cukup banyak lho restoran di Jakarta dengan promo Valentine yang bisa kamu telusuri. Sebagian besar restoran yang memberikan promo Valentine ini biasanya merupakan restoran cantik yang menyajikan menu masakan mewah. Restoran-restoran tersebut biasanya memberikan Valentine set menu yang berlaku di hari kasih sayang tersebut. Bagi yang punya pasangan tentunya tak ingin kehilangan momen menarik ini kan? Tak perlu berpikir lama-lama lagi, mari simak beberapa rekomendasi restoran di Jakarta dengan promo Valentine tahun ini ya. Untuk list lengkapnya, kamu bisa intip di sini!



Sumber : PergiKuliner.com

Onni House merupakan sebuah cafe di kawasan Tanjung Duren yang terkenal sebagai salah satu cafe instagramable di Jakarta Barat. Tak heran, pasalnya Onni House ini memang memiliki interior yang cantik dengan didominasi oleh bunga-bunga sehingga cocok sekali dijadikan sebagai spot foto OOTD. Suasana yang nyaman, serta pemandangannya yang cantik membuat Onni House seringkali dijadikan sebagai salah satu alternatif dinner bersama pasangan, terlebih di hari Valentine nih. Sebagian besar menu yang tersaji di cafe ini berupa masakan Western dan Asian, soal rasa tentunya enak dong. Coba sendiri ya!



Sumber : Pergikuliner.com

Williams adalah sebuah restoran di Senopati yang bisa kamu datangi untuk merayakan momen Valentine bersama orang tercinta. Restoran satu ini terkesan simple namun cukup berkelas, dengan lampu yang temaram membuat suasana di Williams ini menjadi romantis jika malam tiba. Menu yang tersaji di Williams ini sebagian besar berupa masakan Indonesia dan juga Barat. Jangan lupa untuk reservasi ya jika ingin dinner di sini, terlebih saat weekend.



Sumber : Pergikuliner.com

Wyl's Kitchen ini merupakan sebuah restoran yang berada di dalam Hotel Veranda. Restoran satu ini juga bersebelahan dengan kolam renang sehingga terkesan modern. Warna putih nampak mendominasi area indoor restoran ini. Untuk menu makanan, sebagian besar menu yang tersaji berupa masakan Barat dan juga Indonesia, dengan  presentasi yang bagus, rasa yang tak mengecewakan dan pelayanan yang baik. Dengan kualitas menu dan suasana yang oke, tak heran jika Wyl's Kitchen cocok dijadikan sebagai salah satu restoran yang bisa kamu datangi dengan pasangan saat Valentine nanti. Terlebih dengan adanya promo Valentine menarik yang ditawarkan oleh restoran tersebut.



Sumber : Pergikuliner.com

Greyhound merupakan salah satu restoran Thailand yang berada di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Restoran satu ini cukup luas dan dibagi menjadi ruangan indoor dan juga outdoor. Greyhound Cafe memiliki interior yang keren dengan nuansa industrial yang begitu kental. Untuk outdoor-nya sendiri begitu oke dan cukup memanjakan mata. Overall ambience Greyhound Cafe ini begitu nyaman, adem dan bright. Beragam menu khas Thailand yang autentik semua tersaji di sini, dari makanan berat, hingga aneka minuman best seller mereka yaitu Thai Tea Granita. Greyhound Cafe juga menyediakan promo Valentine yang oke lho buat para pengunjungnya.



Sumber : PergiKuliner.com

Bleu Alley Brasserie adalah sebuah restoran Perancis yang berada di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Tempatnya yang bagus ini membuat Bleu Alley Brasserie cocok banget dijadikan sebagai tempat dinner romantis bersama pasangan. Nuansa restoran satu ini memang begitu romantis, dengan pencahayaan remang-remang menyelimuti ruangannya. Aneka menu khas Perancis tersaji di sini, mulai dari appetizer, main course, hingga dessert. Kenikmatan rasa hidangan di sini tentunya tak perlu diragukan ya.



Sumber : Pergikuliner.com

Angus House merupakan sebuah restoran Barat yang berada di kawasan Thamrin. Restoran satu ini menyajikan menu masakan Barat seperti aneka steak sebagai menu utamanya. Tak hanya menu makanan berat saja, beragam dessert manis dan nikmat juga bisa kamu temukan di sini. Ruangan di dalam restoran Angus House juga cukup luas dan memiliki nuansa yang elegan serta cantik, sehingga cocok jika dikunjungi untuk makan malam saat Valentine nanti ya. Ditambah lagi kamu juga bisa mendapatkan promo khusus Valentine yang sudah disediakan restoran satu ini lho.



Sumber : Pergikuliner.com

Enmaru adalah sebuah restoran Jepang fancy yang berada di daerah Thamrin, Jakarta Pusat. Restoran ini memiliki tempat yang begitu cantik dengan interior yang modern dan elegant, serta berada di ketinggian lantai 46 yang memungkinkan pengunjung untuk melihat pemandangan kota Jakarta yang begitu indah. Beragam menu masakan Jepang yang tersaji di sini juga begitu lengkap, mulai dari sashimi, sushi, gyutan, tempura dan lain sebagainya. Kualitas makanan yang enak serta interior tempat yang cantik ini membuat Enmaru menjadi tempat favorit bagi pasangan yang ingin merayakan Valentine.



Sumber : Pergikuliner.com

AB Steakhouse by Chef Akira Back merupakan sebuah restoran spesialis steak yang berada di MD place building di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Menu steak yang disajikan di restoran ini premium ya, dengan kualitas dan penyajian yang mengesankan dan tentunya dengan harga yang cukup mahal. Tempat AB Steakhouse by Chef Akira Back ini sebenarnya tidak besar namun ekslusif dan cantik untuk ukuran makan romantis, terutama saat Valentine.



Sumber : Pergikuliner.com

Amuz adalah salah satu restoran  Perancis yang berlokasi di daerah SCBD yang memiliki konsep fine dining. Suasana yang dimiliki oleh restoran Amuz ini begitu romantis dan cantik, tak heran jika banyak pasangan yang melakukan reservasi untuk makan malam di restoran ini, terutama untuk hari Valentine nanti. 



Sumber : Pergikuliner.com

Seasonal Tastes merupakan sebuah restoran yang berada di dalam Hotel The Westin. Restoran satu ini menyajikan menu all you can eat sehingga memungkinkan kamu untuk menikmati segala macam sajian yang ada di restoran ini. Sebagian besar menu yang tersaji di Seasonal Tastes adalah masakan Barat dan Indonesia. Dalam menyambut Valentine, restoran Seasonal Tastes sudah mempersiapkan promo Valentine menarik untuk semua pengunjungnya lho.


Sumber : Pergikuliner.com

Bistecca adalah sebuah restoran casual dining dari Union Group yang tempatnya bagus banget untuk lunch atau dinner romantis. Bistecca ini menyajikan menu utama berupa masakan Barat, seperti steak dan pasta. Selain itu aneka menu dessert manis dan lezat juga bisa kamu nikmati di sini. Jangan lupa ajak pasangan kamu ya untuk romantis-romantisan di sini!



Sumber : Pergikuliner.com

Tugu Kunstkring Paleis adalah sebuah restoran Indonesia dengan kelas fine dining. Restoran ini juga memiliki bangunan bergaya kolonial seperti bangunan heritage. Nuansa klasik yang mewah juga tergambarkan di sini. Dengan sajian menu yang nikmat dan interior yang cantik ini membuat restoran ini cocok untuk kamu datangi saat Valentine nanti.



Sumber : Pergikuliner.com

91st Street merupakan sebuah restoran Italia yang berada di dalam Akmani Hotel. Suasana yang enak dan tempat yang elegance ini membuat restoran ini cocok sekali dikunjungi oleh para pasangan yang ingin melewatkan makan malam romantis saat Valentine. Terlebih lagi dengan adanya promo Valentine menarik dari 91st Street untuk para pengunjungnya, pastinya akan semakin seru.



Sumber : Pergikuliner.com

Alto Restaurant & Bar adalah sebuah restoran dengan menu utama masakan Italia yang berada di dalam Hotel Four Seasons yang berada di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Lokasinya yang berada di lantai 20 ini memungkinkan pengunjung untuk menikmati pemandangan Kota Jakarta yang indah. Suasana restoran ini begitu nyaman, casual dan homey. Tempat ini juga mempunyai bar area yang keren dan outdoor area yang cantik. Tunggu apa lagi, ajak pasanganmu makan malam saat Valentine di sini yuk!



Sumber : Pergikuliner.com

Signatures Restaurant merupakan sebuah restoran all you can eat dengan aneka jenis kuliner Nusantara dan internasional yang berada di dalam Hotel Indonesia Kempinski. Restoran di dalam hotel satu ini memiliki interior dan desain yang mewah . Selain itu suasana restoran ini juga cukup nyaman dan tentunya diperuntukkan bagi pasangan yang ingin makan malam romantis, terutama saat Valentine nanti ya. 

Nah, itu dia beberapa restoran di Jakarta dengan promo Valentine yang bisa kamu simak dan coba kamu datangi dengan pasanganmu. Ingat, selalu lakukan reservasi sebelum datang ke sini ya! Yuk, segera atur janji sekarang juga!

Topik artikel ini:
2 Komentar
[ ... ]
Foto user umum
Kurang merakyat
syudiono0@gmail.com | 24 Feb 2020 pk. 07:56 PM
Foto user umum
Menambah jurang pemisah antara masyarakat kita
syudiono0@gmail.com | 24 Feb 2020 pk. 07:59 PM

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?