Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Restoran Jepang Murah di Surabaya Buat Kamu yang Sedang Berhemat

List Artikel
5 Agustus 2019 | 0 Komentar

Kuliner Jepang memang selalu populer di Indonesia sepanjang waktu, selain itu pamornya tidak pernah menurun pula. Hal ini dikarenakan cita rasa kuliner Jepang sangat cocok di lidah masyarakat Indonesia. Sebut saja aneka sajian mie ala Jepang seperti ramen, soba dan udon yang restorannya sudah banyak kita temukan di Indonesia. Belum lagi kuliner sushi dan sashimi serta katsu, teriyaki, yakiniku, hingga shabu-shabu. Semua kuliner-kuliner khas Jepang tersebut memang sangat disukai oleh masyarakat Indonesia. Tapi biasanya kuliner asing seperti kuliner Jepang memang identik dengan kuliner yang cukup merogoh isi kantong jika dibandingkan dengan kuliner tradisional Indonesia sendiri. Oleh karena itu, tak semua orang bisa menyantapnya setiap hari. Tapi tahukah kamu kalau ternyata di Surabaya ini terdapat banyak sekali restoran Jepang murah dengan harga yang sangat terjangkau? Terdapat beberapa restoran Jepang murah di Surabaya yang menyajikan aneka menu makanan yang begitu nikmat dan tak mengecewakan. Beberapa jenis makanan seperti ramen, sushi dan yakiniku merupakan contoh menu yang bisa kamu nikmati di deretan restoran Jepang murah di Surabaya. Meski harganya murah, namun cita rasa dan kualitas yang diberikan oleh restoran Jepang tersebut sangat terjaga lho, jadi pastinya tak akan kalah dengan restoran yang mahal. Tunggu apa lagi, segera simak yuk deretan restoran Jepang murah di Surabaya buat kamu yang ingin makan enak namun sedang berhemat!

Foto Taberu Ramen

Taberu Ramen

Ruko Manyar Garden, No. 17
Jl. Nginden Semolo, Semolowaru, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1503856492

Ramen yang bersahabat dengan kantong

Beef Soyu Ramen seharga 27ribu, lumayan bersahabat dengan kantong ya, apalagi tampilan dan isiannya juga apik dan rame, persis tampilan ramen otentiknya. Soal rasa, kuahnya pas dan ga oily, mienya kenyal, isiannya oke ga ada yg mengecewakan. Overall aku puass dari segi rasa dan harga.

Foto Hayaku Steamboat And Yakiniku

Hayaku Steamboat And Yakiniku

Jl. Klampis Jaya No. 10G, Klampis, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1530703507

Penyelamat kantong kering

Lagi pingin makan ala jepang tapi dompet was was ? Hayaku steamboat hadir untuk mengatasi itu semua, tempatnya nyaman dan bersih serta cukup luas dan lagi harga yang ekonomis untuk menu makan ala jepang seperti ini. Yakiniku dan steamboat yang nggak bikin kantong bolong.

Foto Kanzo

Kanzo

Royal Plaza, Lantai 3, Studio Food Court
Jl. Jend. A. Yani No. 16 - 18, Wonokromo, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1542179168

Suki n grill murah...

Pertama liat ada yg model gini nih disini, tertarik sama paket suki n grill + nasi + minum cuma mulai dari 25k-35k. Wah murah banget kan yak. Pilihan kuah ada dua kaldu sama tomyam. Paket 30k dapet suki + satel grill 4 tusuk+ nasi putih+ air mineral. Tapi overall enak soalnya murah banget loh.

Foto Chirashi Zushi

Chirashi Zushi

Jl. Raya Nginden No. 30, Gubeng, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1523200016

Sushi Murah Rasa Mewah

Sushi ini merupakan sushi murah dengan rasa yang benar-benar enak dibandingkan sushi lainnya dengan harga yang sama. Saya merekomendasikan Resto ini buat kalian yang nyidam sushi namun dengan harga miring hehe. Happy eating!

Foto Japan Ramen Nihon Maru

Japan Ramen Nihon Maru

Jl. Kayoon No. 1, Kayoon, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487060798

murah dan enak

Aku sih awalnya penasaran karena katanya enak dan harganya bikin kantongnya happy. Pertama dateng shock sama porsinya yang benar2 besar dan berasa gak habis2 gitu waktu makan sangking banyaknya, terus buat rasanya enak bumbunya kerasa. recommend deh pokonya.

Foto Neo Tepan

Neo Tepan

Jl. Raya Mulyosari No. 92, Mulyorejo, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1525074388

Kesini lagii donkkk

Suka masakan disini, bumbunya enak pula, dapetnya banyak pula, daaan harganya mursidah pulaaa. Untuk pelayanan nya bagus, pas aku kesini dapet bonus bawang bombay goreng, untuk tempat nyaman sesuai untuk makan.

Foto Wasabi Yatai

Wasabi Yatai

Jl. Ngagel Madya No. 63, Ngagel, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487230028

favorite!

Tempat makan makanan jepang yang murah meriah, mengenyangkan dan enaaakk. Menu yang wajib saya pesan Shoyu Chicken Ramen. rasanya pas buat saya, antara harga dan porsi juga pas. cukup memuaskan perut, dan dompet pun tidak menangis.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?