Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Restoran Kepiting di Jakarta yang Hits di Tahun 2018

List Artikel
20 Februari 2018 | 24 Komentar

Kepiting menjadi salah satu seafood yang harganya terbilang cukup mahal jika dibandingkan cumi, udang, kerang, atau ikan laut lainnya. Pasalnya untuk mendapatkan kepiting di perairan Indonesia tidaklah mudah sehingga menjadikan seafood yang satu ini menjadi makanan mewah yang lebih banyak disajikan di restoran dibanding tempat makan kaki lima. Saat sudah matang, kepiting memiliki warna merah cerah yang sangat menggoda serta aroma wangi yang sangat khas. Meski harganya cukup mahal, tapi manfaat yang bisa kamu dapat dari menyantap kepiting ini sungguh luar biasa karena kepiting ternyata bisa mencegah stress, mencegah anemia, meningkatkan kekebalan tubuh, membuat tulang dan gigi lebih kuat, meningkatkan sirkulasi darah, dan masih banyak lagi. Di Jakarta, pastinya kamu sudah tau kalo ada beberapa restoran kepiting yang hits kan? Apalagi foto-foto di media sosial yang menggiurkan dan bikin kamu kepingin mencobanya. Nah! Buat kamu yang kepingin dateng ke restoran kepiting di Jakarta, kamu wajib tau cerita pengalaman teman PergiKuliner lainnya juga menu-menu dan harga yang disajikan bukan? Langsung aja yuk, klik salah satu dari tujuh rekomendasi restoran kepiting di Jakarta di bawah ini!

Foto Kepiting Keki

Kepiting Keki

Jl. Sumur Batu Raya No. 415, Kemayoran, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1508231867

Kepiting saos padang

Disini ada pilihan paketnya aku pilih paket kepiting keki 2 isinya 1 kepiting, cumi, udang, kerang dara, kerang hijau, jagung lumayan banyak sih untuk ukuran berdua. Bener2 fresh sih ga amis sama sekali. Harga paket kepiting keki 2 cuma 155k aja loh murah banget kan.

Foto Cut The Crab

Cut The Crab

Jl. Cikajang No. 32, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1443689810

Crab Heaven

Makanan yang menjadi bintang utama di restoran ini tentu sesuai dengan namanya yaitu kepiting. Cara pengolahannya tersedia dengan dua macam yaitu direbus dan grill (dibakar). Tersedia pula aneka saus yang ada 8 rasa berbeda dimulai dari original, salty, caramel, lemon twist dan lainnya.

Foto The Holy Crab

The Holy Crab

Jl. Gunawarman No. 55, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1442338317

Bumbunya enakkkk

Aku pesen king crab legs, craw fish, mud crab, shrimp, buat sauce nya aku mix garlic pepper sama original cajun yang medium pedesnya. Cara makannya disini juga lucu ga pake piring jadi langsung dituang diatas meja gitu tapi bersih kok tenang aja hehe.

Foto COW - Cajun On Wheels

COW - Cajun On Wheels

The Royale Springhill Residences
Jl. Benyamin Sueb Blok D7, Kemayoran, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1501638942

Fav is Saos Sambel Chili

Bumbunya enak berasa banget dan lain daripada yang lain. Favorit disini ada sambel chili egg sama salted egg. Kalo suka pedes harus banget cobain yang sambel chili egg, ini kan saosnya asli singapore jadi rasanya emang enak sih.

Foto Stupid Crab

Stupid Crab

Ruko Emerald, No. 2
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1470926025

Kepiting paling worth it

Favorite yang pattaya enak bgt perpaduan asem dn manisnya oke banget. Service nya juga okee parah. Buat kalian yg suka banget makan kepiting wajib banget sih makan disini

Foto Kepiting Cak Gundul 1992

Kepiting Cak Gundul 1992

Jl. Boulevard Raya Blok QJ3 No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1476880378

Kepiting nya ENAK 👌🏻

Pesennya Kepiting King Crab Saos Asam Manis, yang memang menjadi menu favorit disini. Kepitingnya empuk banget, asli deh, bumbunya meresap sampai ke dalam cangkang-cangkangnya. Meskipun makannya rada ribet, kudu pake capit segala tapi terbayar dengan kenikmatan kepiting ini.

Foto LOVEster Shack

LOVEster Shack

Jl. Terogong Raya No. 36, Pondok Indah, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1437709718

Crayfish party!

Captain's Crayfish bucket was my most favorite amongst all. Crayfish, shrimp, clam, corn, and sweet potato steamed with New Orleans' cajun spices. It was spicy, sweet, yet fresh with chewy textures of crayfish meat hidden under those fat body & thick claw.

Topik artikel ini:
24 Komentar
[ ... ]
Foto user umum
Halo semuanya!!! Bantu saya berterima kasih kepada Bunda Esther Saya Widodo saya tinggal di Medan di Indonesia, saya telah mencari pinjaman selama beberapa tahun. Saya 6 kali menjadi korban penipuan dengan pemberi pinjaman palsu yang telah menghancurkan hidup saya, saya memang mencoba bunuh diri karena mereka. Karena saya punya hutang dan tagihan yang harus dibayar. Saya pikir ini sudah berakhir untuk saya, saya tidak lagi memiliki perasaan hidup. Saya hampir menyerah, tidak sampai saya mencari saran dari teman SISKA WIBOWO (siskawibowo71@gmail.com) yang kemudian mengarahkan saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal, Ny. ESTHER PATRICK yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 150 juta Rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan pada tingkat bunga lebih rendah dari 2%. (estherpatrick83@gmail.com) Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya terapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres . silakan hubungi ibu sekarang estherpatrick83@gmail.com Dan saya tahu sebagian besar dari Anda juga telah menjadi korban penipuan, Anda tidak perlu repot lagi karena saya harus menyampaikan kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang dapat Anda percayai, Jadi saya tidak dapat menyimpan ini untuk diri saya sendiri sehingga saya harus mulai dengan membagikan kesaksian tentang mengubah hidup ini bahwa Anda dapat menghubungi saya melalui email (widodocepi@gmail.com) Ny. Esther Patrick Saya selamanya Bersyukur atas Segala yang telah Anda lakukan untuk saya.
widodocepi@gmail.com | 15 Feb 2020 pk. 08:35 PM
Foto user umum
Halo semuanya!!! Bantu saya berterima kasih kepada Bunda Esther Saya Widodo saya tinggal di Medan di Indonesia, saya telah mencari pinjaman selama beberapa tahun. Saya 6 kali menjadi korban penipuan dengan pemberi pinjaman palsu yang telah menghancurkan hidup saya, saya memang mencoba bunuh diri karena mereka. Karena saya punya hutang dan tagihan yang harus dibayar. Saya pikir ini sudah berakhir untuk saya, saya tidak lagi memiliki perasaan hidup. Saya hampir menyerah, tidak sampai saya mencari saran dari teman SISKA WIBOWO (siskawibowo71@gmail.com) yang kemudian mengarahkan saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal, Ny. ESTHER PATRICK yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 150 juta Rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan pada tingkat bunga lebih rendah dari 2%. (estherpatrick83@gmail.com) Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya terapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres . silakan hubungi ibu sekarang estherpatrick83@gmail.com Dan saya tahu sebagian besar dari Anda juga telah menjadi korban penipuan, Anda tidak perlu repot lagi karena saya harus menyampaikan kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang dapat Anda percayai, Jadi saya tidak dapat menyimpan ini untuk diri saya sendiri sehingga saya harus mulai dengan membagikan kesaksian tentang mengubah hidup ini bahwa Anda dapat menghubungi saya melalui email (widodocepi@gmail.com) Ny. Esther Patrick Saya selamanya Bersyukur atas Segala yang telah Anda lakukan untuk saya.
widodocepi@gmail.com | 15 Feb 2020 pk. 08:35 PM
Foto user umum
Halo semuanya!!! Bantu saya berterima kasih kepada Bunda Esther Saya Widodo saya tinggal di Medan di Indonesia, saya telah mencari pinjaman selama beberapa tahun. Saya 6 kali menjadi korban penipuan dengan pemberi pinjaman palsu yang telah menghancurkan hidup saya, saya memang mencoba bunuh diri karena mereka. Karena saya punya hutang dan tagihan yang harus dibayar. Saya pikir ini sudah berakhir untuk saya, saya tidak lagi memiliki perasaan hidup. Saya hampir menyerah, tidak sampai saya mencari saran dari teman SISKA WIBOWO (siskawibowo71@gmail.com) yang kemudian mengarahkan saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal, Ny. ESTHER PATRICK yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 150 juta Rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan pada tingkat bunga lebih rendah dari 2%. (estherpatrick83@gmail.com) Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya terapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres . silakan hubungi ibu sekarang estherpatrick83@gmail.com Dan saya tahu sebagian besar dari Anda juga telah menjadi korban penipuan, Anda tidak perlu repot lagi karena saya harus menyampaikan kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang dapat Anda percayai, Jadi saya tidak dapat menyimpan ini untuk diri saya sendiri sehingga saya harus mulai dengan membagikan kesaksian tentang mengubah hidup ini bahwa Anda dapat menghubungi saya melalui email (widodocepi@gmail.com) Ny. Esther Patrick Saya selamanya Bersyukur atas Segala yang telah Anda lakukan untuk saya.
widodocepi@gmail.com | 15 Feb 2020 pk. 08:35 PM
Foto user umum
SAYA MENGHARGAI ANDA SEMUA DI HALAMAN INI INI ADALAH CERITAKU Saya MURNI SANTI, wanita Aa, ibu, saudara perempuan dan teman dari (Bekasi), Indonesia, saya seorang MANAJER ESTATE NYATA dan saya telah mengalami banyak tekanan keuangan baru-baru ini, tidak ada yang mau meminjam uang kepada kami untuk menyelesaikan proyek komersial kami yang telah dalam konstruksi beberapa bulan sekarang. Saya telah ditipu oleh beberapa perusahaan pinjaman palsu yang mengklaim sejumlah besar uang dari saya tanpa kami tidak menerima pinjaman. Saya merasa frustrasi, suami saya mencoba yang terbaik dan membantu, saya akan bunuh diri karena rasa sakit, itu terlalu berat untuk ditanggung dan saya kehilangan semua harapan, sampai saya diperkenalkan kepada SEMUA PINJAMAN HUTAN GLOBAL sebuah perusahaan pinjaman yang disponsori oleh bank dunia itu sendiri. Saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman dan menghubungi perusahaan, petugas pinjaman mereka yang benar-benar memberi saya harapan dan mengatakan kepada saya tidak khawatir bahwa perusahaan akan meminjamkan uang kepada saya, bahkan ketika jumlah yang saya butuhkan sangat besar, dan semua saya bisa memberi mereka persyaratan yang merupakan informasi pribadi, yang saya lakukan. Saya telah melalui semua proses, mereka berjanji untuk meminjamkan uang yang saya minta setelah mengkonfirmasi saya memenuhi syarat untuk pinjaman, saya diminta untuk menunggu, yang paling mengejutkan adalah pinjaman dimasukkan ke dalam akun saya dan saya mengkonfirmasinya .. Kami perusahaan kembali secara finansial dan keluarga saya baik-baik saja, ini membuat hidup saya lebih baik, saya berterima kasih kepada Allah dan kepada SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL GMAIL ..... allglobalgrantloan@gmail.com UNTUK MENGHUBUNGI KU Murni Santi murnisanti55@gmail.com
MURNISANTI55@GMAIL.COM | 24 Feb 2020 pk. 02:38 AM
Foto user umum
SAYA MENGHARGAI ANDA SEMUA DI HALAMAN INI INI ADALAH CERITAKU Saya MURNI SANTI, wanita Aa, ibu, saudara perempuan dan teman dari (Bekasi), Indonesia, saya seorang MANAJER ESTATE NYATA dan saya telah mengalami banyak tekanan keuangan baru-baru ini, tidak ada yang mau meminjam uang kepada kami untuk menyelesaikan proyek komersial kami yang telah dalam konstruksi beberapa bulan sekarang. Saya telah ditipu oleh beberapa perusahaan pinjaman palsu yang mengklaim sejumlah besar uang dari saya tanpa kami tidak menerima pinjaman. Saya merasa frustrasi, suami saya mencoba yang terbaik dan membantu, saya akan bunuh diri karena rasa sakit, itu terlalu berat untuk ditanggung dan saya kehilangan semua harapan, sampai saya diperkenalkan kepada SEMUA PINJAMAN HUTAN GLOBAL sebuah perusahaan pinjaman yang disponsori oleh bank dunia itu sendiri. Saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman dan menghubungi perusahaan, petugas pinjaman mereka yang benar-benar memberi saya harapan dan mengatakan kepada saya tidak khawatir bahwa perusahaan akan meminjamkan uang kepada saya, bahkan ketika jumlah yang saya butuhkan sangat besar, dan semua saya bisa memberi mereka persyaratan yang merupakan informasi pribadi, yang saya lakukan. Saya telah melalui semua proses, mereka berjanji untuk meminjamkan uang yang saya minta setelah mengkonfirmasi saya memenuhi syarat untuk pinjaman, saya diminta untuk menunggu, yang paling mengejutkan adalah pinjaman dimasukkan ke dalam akun saya dan saya mengkonfirmasinya .. Kami perusahaan kembali secara finansial dan keluarga saya baik-baik saja, ini membuat hidup saya lebih baik, saya berterima kasih kepada Allah dan kepada SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL GMAIL ..... allglobalgrantloan@gmail.com UNTUK MENGHUBUNGI KU Murni Santi murnisanti55@gmail.com
MURNISANTI55@GMAIL.COM | 24 Feb 2020 pk. 02:39 AM

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?