Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Seafood di Gading Serpong yang Enak dan Patut Dicoba

List Artikel
28 April 2023 | 0 Komentar

Bagi kamu yang sedang berada di Tangerang dan sekitarnya, yuk cobain berbagai olahan seafood di Gading Serpong. Siapa di sini yang suka makan seafood? Makanan laut diketahui punya kandungan protein dan omega-3 yang tinggi sehingga bagus untuk kesehatan. Beberapa manfaat seafood untuk kesehatan di antaranya adalah menurunkan risiko penyakit stroke dan jantung, mendukung perkembangan otak, serta menurunkan risiko penyakit autoimun. Nah, jika kebetulan kamu sedang mencari tempat makan seafood di Gading Serpong, pas sekali dengan artikel PergiKuliner yang satu ini nih. Seafood di Gading Serpong punya pilihan menu-menu makanan laut yang lengkap dan lezat. Mulai dari ikan, udang, kepiting, kerang, cumi-cumi, dan sebagainya. Berbagai menu olahan seafood di Gading Serpong dimasak secara fresh.


Biasanya, sebagian orang merasa khawatir untuk menikmati seafood karena kolesterolnya yang cukup tinggi. Namun, ada beberapa tips simpel yang bisa dilakukan ketika hendak menyantap seafood tanpa takut kolesterol meningkat. Salah satunya ialah dengan menambahkan makanan berserat sebagai makanan pendamping seafood, seperti tahu dan tempe. Kamu juga bisa menambahkan perasan jeruk lemon untuk menurunkan kolesterol total dalam seafood. Dan yang terpenting adalah makanlah seafood dengan porsi sewajarnya saja. Nah, berikut ini ialah daftar rekomendasi seafood di Gading Serpong yang bisa kamu nikmati! 

Foto Aroma Dermaga Seafood

Aroma Dermaga Seafood

Ruko 1A, Blok AF1 No. 33
Jl. Kelapa Puan Raya, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444876355

Love the NZ Mussels !!

Cumi Goreng Tepung. Enak banget deh, sampe saya mesen satu porsi lagi!! Overall, makanannya banyak yang rasanya enak dan sepadan dengan harganya. Memang nga salah kan kalau ini jadi restoran seafood favorit keluarga.

Foto Kanchin Chinese Food & Seafood

Kanchin Chinese Food & Seafood

Ruko North Sorrento, No. 15 - 16
Jl. Ir. Sukarno, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1486791670

Lumpia udangnya enak!

Bistik babinya digoreng trus dikasih saus manis manis gitu sama ada keripik kentangnya. Ayam telor asinnya garing, bumbunya juga enak. Lumpia udang, ini yang paling enak Lindung cah fumaknya juga oke.

Foto Taman Santap Rumah Kayu

Taman Santap Rumah Kayu

Jl. Ki Hajar Dewantara Blok SKL No. 2, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1533118718

Taman santap rumah kayu

Order kerapu tim saus kari, kerang salju saus padang, udang saus rujak, iga rumah kayu, gurame saus raja rasa, ayam bakar bumbu bali, sop tomyum, dll. Overall rasa makanannya enak, pelayanan bagus banget ramah dan suasananya juga enak dikelilingi pohon rindang.

Foto Sawarna Seafood & Ikan Bakar

Sawarna Seafood & Ikan Bakar

Ruko Paramount Odessa, Blok AD No. 42 - 43
Jl. Kelapa Puan Raya, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1428070018

steam kerapunya enak! 💜

Overall enak semua dgn harga yang relatif terjangkau dibanding resto pesaing. Menu favorit aku, Kerapu Steam Nyonya, bumbu rempahnya tercium dgn wangi dan gurih, ada sedikit pedas dan daging ikannya pun fresh, tidak amis sama sekali dan super lembut. Wajib cobain!

Foto Hokky Resto

Hokky Resto

Ruko Vienna, Blok A No. 1 - 2
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1617962833

Lumayan Banget

Ikan Kerapu Lempah Kuningnya beneran enak, rasanya khas banget kayak ada bau terasi + pakai nanas dan mentimun. Tastenya asam2 pedas. Cah kangkungnya juga enak banget. Cumi goreng tepungnya crispy banget tapi soft.

Foto Bola Seafood Acui

Bola Seafood Acui

Ruko Sektor 1A, Blok AF1 No. 36
Jl. Kelapa Puan Raya, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1539434114

ENAK !

Harga bersahabat, makanannya enak. Tempat duduknya ada yang indoor dan outdoor. Ada sambel station juga bisa ambil sendiri.

KEPITING ASAP-nya RECOMMENDED BANGET! Enak!

Foto Bumbu Karaeng

Bumbu Karaeng

Ruko Glaze 1, Blok B No. 33
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1615349881

MAKANAN KHAS SULAWESI, MAKYUS !

Mix seafood saus padang
Satu porsinya cukup banyak terdiri dari beberapa varian seafood mulai dari kerang cumi yang bumbunya cukup kuat menurut aku tapi enak banget dinikmati sama nasi anget.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?