Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Tempat Nongkrong di Grogol yang Cocok Untuk Hangout Sambil Kulineran

List Artikel
1 Agustus 2022 | 0 Komentar

Ngomongin soal Grogol maka ngomongin juga soal jumlah kampusnya yang lumayan banyak. Dari sederetan kampus yang berdiri di kawasan ini, sebut saja diantaranya ada Universitas Trisakti, UNTAR, UKRIDA, dan belum lagi beberapa kampus untuk diploma lainnya yang juga berada di daerah ini. Beberapa dari mahasiswa yang kuliah disini diantaranya mungkin ada yang ngekos di belakang kampus atau terbiasa untuk mencari tempat nongkrong di sekitaran kampus setelah pulang kuliah. Jadi, sudah pasti kalau urusan nongkrong, kawasan ini tak pernah kehabisan tempat-tempat hangout yang seru sekaligus bisa untuk mengisi perut dengan harga yang bersahabat tentunya. 

Ada berbagai macam pilihan tempat nongkrong yang asik di Grogol. Salah satu yang terkenal adalah PHX yang menjadi incaran anak-anak mudah kala waktu weekend tiba. Tapi, ternyata bukan hanya PHX saja yang bisa dijadikan tempat nongkrong lho. Daripada kamu kesulitan mencari tempat nongkrong di Grogol yang cocok untuk hangout bareng teman sambil makan, ada baiknya kamu lihat dulu daftarnya di bawah ini ya!

Foto 8th Bean Cafe

8th Bean Cafe

Jl. Dr. Susilo Raya No. 12, Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1473534253

Coffee Shop baru di Grogol

Tempatnya sih cakep luar dalam. Ambiencenya juga ok. Di sini aku hanya pesan es kopi djadoel. Mereka pakai fiber creme gitu seingat aku. Enak sih ini, aku suka. Pas banget sama selera aku.

Foto 9 Cups Coffee

9 Cups Coffee

Jl. Taman S. Parman Blok A4 (Sebelah Tarumanegara University Building 1), Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1543037491

Ngopi Di Sebelah Kampus UNTAR

Begitu masuk ada tangga ke bagian atas di mana ada coffee bar-nya dan tempat untuk memesan coffee dan makanannya. Dan tangga yang turun dari pintu masuk itu tempat kita bisa duduk sambil menikmati kopinya.Saya suka cappucinnonya. Rasanya kopinya enak dan milk foamnya lembut.

Foto Eatime Stories

Eatime Stories

Jl. Dr. Susilo Raya No. 19, Grogol, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1474559220

Cozy Place

Tempatnya cukup besar, bisa menampung banyak pengunjung dan juga tersedia ruang outdoor maupun indoor. Menu-menu yang ditawarkan di sini cukup beragam mulai dari Rice Bowl, Nasi Goreng, hingga Roti Bakar, dan harganya juga terjangkau oleh berbagai kalangan.

Foto O'Good Coffee

O'Good Coffee

Jl. Dr. Susilo Raya No. 16, Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Outdoor areanya bagus!

Jatuh cinta banget sama konsep matengnya. Mulai design interior, kualitas menu sampai, brandingnya bagus. Soal minuman dan makanan ga perlu diragukan lagi. Semua ingredients itu kualitasnya terbaik, terutama kopinya, mau dibikin dengan kreasi apapun pasti tetap enak.

Foto Haiso Coffee

Haiso Coffee

Jl. Dr. Muwardi I No. 11A, Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Hidden Gem Cafe

Tempatnya cantik banget dengan design yang unik dan cafenya yang dominant putih bersih, dan lagu yang up to date pake banget dari playlist baristanya. Ini latte yang masuk di lidah gue sebagai penikmat coffee abal-abal yaa, quite strong tapi ga bikin pusing kepala.

Foto Libero

Libero

Jl. Dr. Susilo Raya No. C4, Grogol, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1474559220

Cozy Place

Buat yang suka nongkrong, di sini sih pas banget tempatnya, ambiencenya itu dijamin bakalan bikin betah... Tersedia ruangan outdoor maupun indoor. Banyak banget pilihan makanannya, mulai dari yang ringan hingga berat, dari appetizer sampe dessert model Cake dan Ice Cream.

Foto Mixue

Mixue

Jl. Muwardi I No. 15C, Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1644317176

Soft Opening

Tempatnya not too big tapi nyaman dan dingin!! Duh enak banget buat ngaso kalo cuaca lagi panas-panasnya. Es krimnya, as usual, enak dan manis! Mungkin buat yang gak terlalu suka manis bakal merasa kemanisan, tapi di aku sih engga, pas-pas ajaa.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?