Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Cemilan Hits di Depok yang Menggoda Lidah

List Artikel
8 Desember 2020 | 0 Komentar

Kota Depok sebagai kota perbatasan antara Jakarta dan Bogor ini tentunya punya beragam kuliner menarik untuk dicicipi. Salah satunya yang tak boleh ketinggalan ialah cemilan hits di Depok. Terkenal dengan beragam kuliner dan cemilan hitsnya yang murah, itulah alasannya mengapa kota Depok selalu mencuri perhatian. Cemilan hits seperti es krim, gelato, crepes, sop durian, sampai jajanan tradisional hadir untuk melengkapi keberagaman kuliner yang ada. Ditambah lagi, harga cemilan-cemilan hits ini dibanderol dengan harga yang terjangkau lho. sangat ramah untuk kantong mahasiswa dan anak kos yakni dibawah 50 ribuan saja. Memang, kawasan Depok diketahui menjadi sarangnya universitas ternama berkumpul. Jadi, wajarlah jika harga cemilan hits di Depok bisa sangat murah. Buat kamu yang ngaku anak gaul Depok, kamu mesti cobain aneka cemilan hits ini bareng teman-teman satu tongkronganmu. Dinikmati di tempat maupun bawa pulang ke rumah tak jadi masalah. Buat kamu yang berada diluar kota Depok juga boleh mampir untuk membeli cemilan hits di Depok. Sebagai rekomendasinya, ini dia 10 cemilan hits di Depok yang menggoda lidah, cobain yuk!

Foto Liang Sandwich Bar

Liang Sandwich Bar

Trans Studio Mall Cibubur, Lantai 3
Jl. Raya Alternatif Cibubur No. 230, Cimanggis, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Sandwich + Hot JC Soya

Beli Mushroom & Egg Sandwich (26k) ternyata menu ini lebih cocok sama selera saya. Kulit pratanya tebal, isiannya telur dan jamur, juga selada, enak. Hot JC Soya (17k) ngga boleh dilewatkan, susu kedelainya kental dan agak manis, hanya dijual dalam versi panas saja.

Foto Old Chang Kee

Old Chang Kee

Pesona Square, Lantai Lower Ground
Jl. Ir. H. Juanda No. 99, Sukmajaya, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1530618558

gorengan milenial

Semua yang gue makan ini renyah dan gurihnya berasa banget sampe batang satenya, yang mana bagian yang harusnya lembut yaa ternyata emang lembut. Dan ada yang sosis keju ini pecah banget kejunya pas dimulut, kalo dimakan utuh. Semuanya nampol banget ini gorengan.

Foto Montato

Montato

Pesona Square, Lantai Lower Ground
Jl. Ir. H. Juanda No. 99, Sukmajaya, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528530772

Montato Cheese

Aku suka banget tekstur kentang gorengnya yang crunchy krenyes krenyes. Btw, tadi aku nyobain rasa cheese dan beuh super enak. Cheese sauce dan cheese powdernya juara!

Foto dips ice

dips ice

Universitas Indonesia, Perpustakaan Pusat UI, Lantai 1, Mimi's Kitchen
Jl. Lingkar Kampus Raya, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1480665290

Ice Cream Yogurt ala Dips!

Sebagai pecinta yogurt, aku pesan Blueberry Yogurt. Disini juga bisa menambahkan aneka topping yang kalian mau. Ada juga berbagai ukuran ice cream bisa disesuaikan dengan keinginan kita. Rasa eskrimnya emang enak banget, sesuai dengan kabar yang beredar.

Foto Sop Durian Margando

Sop Durian Margando

Jl. Margonda Raya No. 1, Pancoran Mas, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1535704394

IG: @suka.kulineran

Aku pesan yg original, hanya daging durian dan keju susu gt, 16k. Wah ini duriannya banyak bgt!!!! Dan manisnya juga pas karna dia dipakein susu kental manis.

Foto Dairy Queen

Dairy Queen

Trans Studio Mall Cibubur, Lantai Lower Ground
Jl. Raya Alternatif Cibubur No. 230, Cimanggis, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1583636092

Pretty good for dessert

Tried the oreo and lotus drink flavour this time. It was great, i think i like the lotus better than the oreo. The place is in Transtudio Cibubur.

Foto Cold Stone Creamery

Cold Stone Creamery

Trans Studio Mall Cibubur, Lantai Lower Ground
Jl. Raya Alternatif Cibubur No. 230, Cimanggis, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1530618558

Mint, Dark Choco & Cheese

Semua es krim ini teskturnya tuh emang bener-bener lembut banget, hampir mendekati gelato, dan ada beberapa rasa yang ada isian di dalam eskrimnya, berasa kaya dapet surprise banget kalo ikut masuk ke dalem mulut.

Foto Martabak Orins

Martabak Orins

Jl. Margonda Raya No. 516, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1555083723

Iseng Nyobain

Gw pesan yang pisang keju. Untuk makanan packaging nya rapi. Lalu aroma pisangnya wangi dan keju yg dipake keju manis dan ada tambahan rasa dari krimer kental manis. Topping pisangnya juga ga sedikit, potongannya lumayan banyak.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?